7 Aplikasi Bobol WiFi yang Ampuh dan Bisa untuk Pemula

Satupersen.co.id– Seiring dengan perkembangan teknologi, kini kita diharuskan untuk terus mengimbanginya. Karena semuanya sudah serba digitalisasi, banyak aktivitas yang mengharuskan kita untuk tersambung ke internet. Tuntutan akan peran penting internet tersebutlah yang akhirnya banyak aplikasi bobol WiFi yang bermunculan saat ini.

Salah satunya, mungkin alasan ekonomi yang mendorong seseorang tertarik untuk menggunakan aplikasi bobol wifi tersebut.

Bagaimana tidak, kenyataannya memang saat ini untuk bisa terhubung ke jaringan internet kita diharuskan untuk membeli kuota paket internet ataupun berlangganan WiFi dengan harga yang tergolong mahal bagi sebagian orang.

Oleh karena itu membobol WiFi menjadi last choice yang sangat berguna jika kamu mau menghemat kuota internetmu.

Meskipun banyak juga sarana umum yang dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis, namun rasanya kurang efisien jika harus mencari tempat umum dengan WiFi gratis tiap kali kita butuh menyambungkan internet.

Oleh sebab itu, sebagian orang mungkin beranggapan jika bisa mendapatkan intermet gratis secara mudah kenapa tidak? Untuk bisa mengakses WiFi yang tersedia tentu membutuhkan aplikasi-aplikasi yang dapat membantu masuk ke jaringan WiFi tersebut, seperti aplikasi pembobol WiFi yang akan kita bahas ini.

Aplikasi Bobol WiFi Populer

Sering kali saat kita berada di suatu tempat tidak sengaja tertangkap WiFi orang lain namun ternyata di password.

Kamu bisa membobol WiFi disekitarmu yang tingkat keamanannya rendah. Berikut kami rangkum aplikasi bobol WiFi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan wifi gratis.

1. WiFi WPS WPA TESTER

Aplikasi bobol WiFi - Wifi WPS WPA TESTER

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi terpopuler dan paling banyak digunakan orang. Terbukti dari jumlah unduhannya mencapai 100 juta lebih.

Sebenarnya tujuan pengembang meluncurkan aplikasi ini adalah untuk mengecek apakah WiFi Acces Point atau router yang ada disekitar kamu aman atau tidak. Namun bisa juga berfungsi sebagai pembobol WiFi dengan mengandalkan tekologi WPA.

Trending :  Cara Membagikan Password Wifi Di Iphone Dengan Kode QR

Jika kamu ingin melihat password WiFi yang sudah pernah terkoneksi sebelumnya pada handphonemu, bisa mendownload versi terbaru dari aplikasi ini dengan mengklik link berikut.

Nama Aplikasi WiFi WPS WPA TESTER
Developer Sangorgi Srl
Versi 5.0.3.6-GMS
Ukuran File 13.83 MB
Android Versi 5.0 dan yang lebih baru
Link Download Klik Disini

 

2. WiFi WPS Connect

Aplikasi bobol WiFi - Wifi WPS Connect

Aplikasi ini termasuk aplikasi yang populer, di perangkat Android saat ini sudah mencapai 10 juta lebih unduhan.

Pasalnya, aplikasi ini bisa mendeteksi semua jaringan WiFi yang ada disekitar kamu. Kemudian kamu bisa membobolnya untuk mendapatkan akses gratis.

Canggihnya lagi, dengan mengunakan aplikasi ini kamu bisa membobol WiFi tanpa memasukkan password terlebih dahulu.

Aplikasi ini mendukung semua versi jika melakukannya dengan root, namun pada perangkat Android 5 (Lollipop) bisa menggunakan aplikasi ini tanpa metode root.

Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia di PlayStore. Jika kamu ingin mendownloadnya, silahkan klik link berikut ini.

Nama Aplikasi WiFi WPS Connect
Developer WiFi Password Time Pro
Versi 1.0.15
Ukuran File 2.19 MB
Android Versi 4.1 dan yang lebih baru
Link Download Klik Disini

 

3. WiFi KiLL Pro – WiFi Analyzer

Wifi KiLL Pro

WiFi KiLL Pro merupakan aplikasi pengontrol jaringan WiFi yang dapat bekerja guna menonaktifkan koneksi internet dari perangkat lain yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama. Jadi kamu bisa memutuskan koneksi seseorang agar WiFi yang kamu gunakan menjadi cepat.

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi yang satu ini juga membutuhkan root untuk bisa menggunakannya.

Nama Aplikasi WiFi KiLL Pro
Developer Boubkari Aissam
Versi 1.0.9
Ukuran File 7.42 MB
Android Versi 4.4 dan yang lebih baru
Link Download Klik Disini

 

4. Fing – Peralatan Jaringan

aplikasi Fing

Aplikasi besutan Fing Limited ini ditujukan untuk mengetahui atau mendeteksi perangkat mana saja yang terhubung ke WiFi kamu dengan cara mengidentifikasinya. Selain itu juga mampu mendeteksi kualitas jaringan WiFi serta tingkat keamanannya. Jadi jika menemukan jaringan WiFi dengan tingkat keamanan rendah, kamu bisa saja membobolnya dengan mudah.

Trending :  6 Cara Meningkatkan Cybersecurity Awareness Bagi Pemilik Startup

Selain itu, aplikasi ini bisa mengamankan jaringan Hotspotmu dengan cara memblokir otomatis penyusup dan perangkat yang tidak dikenali sebelum gabung ke jaringan Hotspotmu.

Jika menginginkan fitur lebih kamu juga bisa mendownload aplikasi tambahan yakni aplikasi Fingbox yang mana dapat memblokir akses internet WiFi.

Simak ulasan berikut dan klik link yang kami sediakan untuk mendownload aplikasi Fing.

Nama Aplikasi Fing
Developer Fing Limited
Versi 11.8.3
Ukuran File 12.13 MB
Android Versi 5.1 dan yang lebih baru
Link Download Klik Disini

 

5. WPSApp

WPSApp

Aplikasi yang satu ini dapat memungkinkan kamu untuk terhubung ke jaringan WiFi menggunakan nomor pin 8 digit, yang biasanya sudah ditentukan sebelumnya di router.

Ketika menggunakan aplikasi ini cukup sederhana apalagi untuk pemula. Nantinya aplikasi akan memindai jaringan dan ketika muncul tanda X merah itu artinya jaringan aman. Karena penyedia jaringan telah menonaktifkan protokol WPS dan kata sandi default yang tidak diketahui.

Untuk mencoba aplikasinya, silahkan langsung saja klik link download yang kami sediakan berikut ini.

Nama Aplikasi WPSApp
Developer TheMauSoft
Versi 1.6.60
Ukuran File 6.03 MB
Android Versi 4.1 dan yang lebih baru
Link Download Klik Disini

 

6. Sandi WiFi oleh Instabridge

Sabdi Wifi

Aplikasi yang telah luncur sejak 2012 ini juga termasuk populer karena jumlah unduhannya telah mencapai hingga 100 juta kali lebih di PlayStore.

Kegunaannya sama dengan yang lain, yaitu untuk memudahkan pengguna agar bisa mengakses WiFi dimana saja dengan gratis. Hebatnya lagi, ketika kamu menggunakannya akan otomatis mendeteksi WiFi mana saja yang bekerja.

Selain itu, dalam aplikasi ini pun tersedia peta luring yang dapat membantu kamu menemukan jaringan WiFi dengan mudah. Serta mendukung WEP, WPA, WPA2, dan WPA 3, yang mana lebih mudah untuk digunakan dibanding WPS.

Trending :  Hati-Hati Jika Hp Kamu Sering Muncul Iklan. Bisa Jadi Itu Adware Berbahaya

Aplikasi Sandi WiFi tersedia di Google Playstore, kamu bisa simak rinciannya dan klik link berikut untuk mengunduh.

Nama Aplikasi Sandi Wifi oleh Instabridge
Developer Degoo Backup AB – Cloud
Versi 21.9.5.08291703
Ukuran File 51.42 MB
Android Versi 5.0 dan yang lebih baru
Link Download Klik Disini

 

7. WiFi Master: Wifi Terhubung

Wifi Master

WiFi Master merupakan aplikasi penghubung WiFi yang memungkinkan kamu untuk mengakses Hotspot terbuka dan WiFi disekitarmu. Dengan begitu, kamu dapat menemukan WiFi gratis disekitar kamu dan menghubungkannnya ke internet yang aman tanpa password atau kata sandi.

Yang menjadi daya tarik aplikasi ini adalah sudah dilengkapi fitur unggulan seperti antivirus perangkat, uji kecepatan internet, pendeteksi sinyal, peta WiFi, dan banyak lainnya. Saat kamu terhubung ke WiFi yang disediakan aplikasi ini juga terbilang aman dan terpercaya. Karena informasimu akan dilindungi.

Selanjutnya, jika kamu penasaran ingin mencoba aplikasinya, silahkan klik link yang telah kami sediakan berikut.

Nama Aplikasi WiFi Master
Developer LINKSURE NETWORK HOLDING PTE. LIMITED
Versi 5.3.13
Ukuran File 19.51 MB
Android Versi 4.0 dan yang lebih baru
Link Download Klik Disini

Aplikasi-aplikasi yang telah kami rangkum diatas bisa menjadi salah satu solusi jika kamu ingin mengakses jaringan WiFi secara gratis yang bisa kamu akses melalui perangkat ponselmu. Meskipun demikian, tetap gunakan aplikasi tersebut dengan bijak ya.