6 Apk Hack Akun FF Yang Asli + Link Download

Satupersen.co.id – Apk hack akun FF, sekarang ini memang banyak sekali dicari oleh para pecinta permainan ini. Alasannya, dengan hack akun akan membuat siapapun punya kesempatan mendapatkan akun sultan yang berisi banyak skin maupun item yang bagus.

Atau, banyak juga yang ingin mengembalikan akunnya kembali setelah hilang dengan cara memakai aplikasi hack akun FF ini. Tentu saja, kehilangan akun merupakan hal yang sangat menyebalkan. Apalagi kalau ternyata Anda sudah memiliki banyak item di dalam game yang banyak memiliki fitur unggul. Contoh, game FF yang seringkali menawarkan harga mahal di setiap item dalam game tersebut.

Memang, banyak sekali kasus peretasan akun FF yang terjadi. Pada umumnya, hacking terjadi pada akun Sultan dan bukan akun biasa-biasa saja. Akun Sultan sendiri maksudnya sebuah ID yang telah memiliki banyak sekali banding maupun item mahal.

Alasan Menggunakan Aplikasi Hack Akun FF

Ada beberapa alasan mengapa banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi hack akun FF ini, salah satunya untuk mengembalikan akun yang hilang. Dengan memanfaatkannya, seseorang bisa punya kesempatan untuk mendapatkan kembali akun yang sudah diambil orang lain.

Namun, hingga sekarang ini pada kenyataannya masih banyak orang yang meretas akun Sultan secara tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, artikel kali ini akan mengulas tentang apa saja APK yang dapat Anda gunakan untuk hack akun FF. Sebaiknya, Anda memakai untuk hal yang positif saja.

Berikut ada 7 aplikasi yang cukup mudah, yang bisa Anda gunakan dalam usaha untuk hack akun Sultan FF, maupun mengembalikan ID milik anda yang telah hilang. Cek di bawah ini.

Tentang APK Hack Akun FF

Aplikasi hack akun FF adalah aplikasi yang Anda pakai untuk mengambil alih akun free fire milik orang lain. Dalam penggunaannya sendiri cukup mudah dan tidak memerlukan waktu lama untuk mencuri akun seseorang.

Akan tetapi, sebelum menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengetahui berapa ID target terlebih dahulu. Karena, nantinya aplikasi akan melacak dan mencoba meretas password sehingga bisa menjadi milik anda.

Selain itu, untuk login ke aplikasi ini juga akan memerlukan password atau kata kunci. Akan tetapi memang, hanya berlaku pada aplikasi versi premium saja dan bukan versi gratis.

Perlu Anda ketahui, ternyata banyak juga APK hack akun FF lainnya yang ada di internet. Namun, agar lebih terfokus, Anda bisa menggunakan APK apa saja dari ulasan artikel di bawah ini.

Jenis-Jenis Aplikasi Hack Akun Ff Terbaru 2022

Sekarang ini banyak sekali tersedia apk hack akun FF sultan. Anda yang berminat untuk melakukannya bisa menggunakan jenis-jenis aplikasi dari ulasan berikut ini:

Trending :  X8 Sandbox Apk Speeder Premium Full Fitur No Root 2022

1. Hack VIP Emzet

Aplikasi selanjutnya untuk meretas akun FF milik Sultan yaitu hack VIP Emzet. Fungsinya, serupa dengan aplikasi sebelumnya di mana anda bisa mengambil akun orang lain dengan hanya menggunakan ID saja.

Anda tidak perlu ragu dengan popularitas aplikasi ini yang bisa mengundang banyak pengguna. Jika Anda dapat memanfaatkannya untuk hal-hal positif, APK ini dapat membantu anda maupun teman untuk mengembalikan akun yang sebelumnya hilang.

Cara kerjanya juga mudah, yaitu anda cukup memasukkan ID akun FF target. Selanjutnya, Akun Anda akan diproses dan dalam beberapa waktu akan memperoleh password untuk bisa masuk ke akunnya. Jika Anda penasaran dengan aplikasi ini, bisa mencari dari referensi yang sekarang ini banyak tersedia di internet.

2. Hacker Dark VIP APK by V Gaming

Anda bisa menggunakan Hacker dark VIP untuk meretas akun Sultan tanpa harus memakai kode. Pada umumnya, aplikasi seperti ini membutuhkan sejumlah kode yang bisa membuat banyak orang bingung.

Namun tidak sama halnya dengan dark hacker VIP ini yang akan membantu anda untuk mengambil alih akun Sultan dengan hanya mengcopy ID saja. Selain itu, ada berbagai fitur menarik lainnya yang bisa anda peroleh dari aplikasi ini.

Sejumlah cheat bisa mulai dari cheat headshot auto aim, wallhack, dan lain-lain. berbagai fitur tersebut akan menjadikan anda lebih mudah memenangkan permainan.

Karena kemudahannya, banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dan memang menjadi salah satu yang paling favorit. Bagi Anda yang tertarik juga ingin memakainya, bisa mengunduh dark hacker VIP di berbagai referensi internet.

3. Sains Hacking Apk

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk mengambil alih akun Sultan adalah dengan Sains Hacking Apk. Ini menjadi aplikasi yang populer di kalangan para penikmat game FF, karena bisa meretas maupun mengambil alih kembali akun yang hilang.

Cara kerja aplikasi ini juga cukup mudah dan serupa dengan apk sejenisnya, anda bisa meretas dengan id akun milik target. Selain itu, Anda juga bisa login dengan berbagai cara, mulai dari Facebook, gmail, sampai VK.

Setelah memasukkan ID target, maka anda tinggal melakukan perintah di aplikasi, selanjutnya akan diproses dan mendeteksi username dan password untuk login. Anda yang mungkin tertarik mencobanya, bisa mulai mencari di internet.

4. LZ Hack Menu Versi 2

LZ Hack Menu V 2 juga menjadi aplikasi yang bisa anda gunakan untuk hack akun free fire orang lain. Banyak gamers yang menggunakan aplikasi ini untuk mengembalikan akun FF yang telah hilang. Selain itu, pihak developer juga senantiasa memperbaiki bug sehingga bisa membuat anda lebih nyaman dalam menggunakannya.

Cara kerja aplikasi ini mudah dan simple. Anda cuma perlu menyiapkan akun target terlebih dahulu, untuk kemudian Anda bisa mengambil alih. Caranya, silakan mengcopy ID penggunanya dan paste di aplikasi.

Trending :  CarX Street Mod Apk 2022 Unlock All Car & Unlimited Money

Berikutnya, aplikasi akan membantu anda dalam mereset akun Sultan target tersebut. Anda tinggal menempelkan kode ID pada LZ Hack APK ini. Bagi yang ingin mulai menggunakannya, bisa mencari aplikasi ini di internet.

5. P King APK FF

Aplikasi ini cukup populer karena banyak hacker yang menggunakannya untuk mengambil alih akun free fire orang lain. Di aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang akan membantu Anda dalam mengambil alih kembali akun yang dibajak oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Penggunaan aplikasi ini cukup unik yaitu dengan brute fore secara berulang-ulang ke akun target. Selanjutnya, pada kemungkinan untuk masuk dan bisa mengambil alih Akun tersebut.

Supaya kemungkinan keberhasilan tinggi, sebaiknya Anda juga menghubungkan dengan akun Gmail, Facebook, Twitter, dan lain-lain. Bagi yang tertarik untuk menggunakannya, bisa mengunduh aplikasi ini.

6. APK Hack Akun

Ini juga menjadi aplikasi yang cukup menarik perhatian para pecinta game FF untuk meretas atau mengambil alih akun miliknya kembali. Sama seperti aplikasi sejenis, yang penggunaannya bisa dibilang sederhana dan mudah.

Alasannya, anda tidak harus memakai password di dalam aplikasinya. Versi aplikasi gratis tersedia dan akan memudahkan meretas akun Sultan. Tinggal memasukkan ID, ada yang mengikuti proses di aplikasi supaya hack akun lebih cepat.

Baca Juga : Nickname FF Keren, Nama Akun Sultan Game Free Fire 2022

Cara Menginstal Aplikasi Hack Akun FF

Anda sudah mengetahui apa saja aplikasi untuk hack akun FF yang bisa Anda coba. Selanjutnya jika sudah mendownload APK tersebut, mungkin banyak yang merasa bingung, bagaimana cara menginstall? Nah, berikut ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan, antara lain:

  • Download salah satu aplikasi hack akun di atas dan tunggu sampai selesai.
  • Buka menu pengaturan di handphone.
  • Kemudian, buka pilihan keamanan dan checklist pada opsi aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Kemudian, buka file manager dan cari file APK yang diunduh.
  • Tap pada APK tersebut dan klik install.
  • Tunggu beberapa saat dan jika prosesnya sudah, maka berhasil diinstal ke perangkat anda.
  • Kalau sudah berhasil menginstal, maka akan secara langsung bisa menggunakannya. Lalu bagaimana caranya? Akan dijelaskan di bawah ini.

Cara Aman Dalam Memakai APK Hack Akun Free

Anda yang sudah menginstal aplikasi ini di handphone masing-masing, maka bisa digunakan untuk hack akun free Fire. Namun, ada beberapa tips yang harus dipahami terlebih dahulu sebelum mulai memakainya. Berikut tips tersebut:

1. Maksimal Akun Yang Bisa Di-Hack Dalam Satu Hari

Catatan pertama yang harus diperhatikan dalam menggunakan aplikasi hack akun ini, yaitu kemampuannya dibatasi hanya untuk 10 akun saja dalam sehari. Jadi, ada yang ingin meretas lebih dari 10 akun maka belum bisa dilakukan.

Trending :  Nickname FF Keren, Nama Akun Sultan Game Free Fire 2022

Tujuannya sendiri, adalah membatasi supaya akun target yang di-hack tidak sama dengan apa yang dicari oleh orang lain. Jadi, mencegah bentrok yang mungkin nantinya membuat kebingungan sudah menggunakan aplikasi tapi belum juga bisa ambil alih akun.

2. Segera Menutup Aplikasi

Tips penting berikutnya dalam menggunakan APK hack akun, yaitu segera untuk menutup aplikasi begitu Anda berhasil. Alasannya, agar tidak terdeteksi oleh developer free Fire. Dalam satu hari, batasi juga penggunaannya yaitu antara 2-3 jam saja supaya tidak terkena update FF.

3. Jangan Berlebihan Menggunakannya

Tentunya dalam menggunakan aplikasi ini juga tidak boleh berlebihan dan tetap taat sesuai aturan. Ini menghindari adanya pengenalan oleh sistem sehingga anda tidak bisa menggunakan APK. Karena itulah, tetap bersikap bijak dalam menggunakan APK hack akun ini.

4. Memperhatikan Spesifikasi Perangkat

APK hack akun ini memang memiliki ukuran yang sangat ringan untuk diinstal. Sehingga, tidak akan memberatkan kinerja smartphone Android Anda. Perhatikan spesifikasi perangkat sebelum menggunakan APK.

Anda bisa menggunakan beberapa tipe smartphone, seperti Oppo, Samsung, Xiaomi, dan lain-lain karena sistem operasi yang diperlukan juga tidak terlalu tinggi dan ram minimal hanya 2 GB saja. Dengan demikian, anda bisa dapat dengan mudah dan lancar menggunakan APK ini.

Apakah APK Hack Akun Ini Aman?

Tidak ada yang dapat menjamin 100% bahwa APK hack akun ini aman. Alasannya, dari pihak Garena sendiri Memang telah melarang siapapun menggunakan cara-cara curang sejenis hack akun ini.

Di samping itu, jika menggunakannya dalam jangka panjang ada risiko lain yang menanti. Misalnya, akun ID yang Anda ambil alih diberikan karena terdeteksi merupakan hasil hacking atau pishing.

Karena itulah, ada baiknya anda menggunakan akun cadangan saat memakai aplikasi ini dan bukan yang utama. Hal tersebut sebagai antisipasi jika pun terjadi ban, maka akun utama anda tetap aman.

Ulasan APK hack akun FF tentunya bisa sangat membantu siapapun untuk memberantas maupun ambil alih akun miliknya kembali. Perlu Anda ketahui juga, APK di atas tetap mengandung risiko sehingga setiap penggunanya wajib memahami.