Yuk Instal 4 Aplikasi Adzan Pengingat Waktu Sholat Otomatis

Satupersen.co.id – Bagi umat islam, ketika adzan berkumandang tandanya panggilan untuk sholat wajib telah tiba. Terkhusus kaum lelaki, tentu sangat membantu untuk segera bergegas ke masjid dan menjalankan sholat berjama’ah. Namun adakalanya kita berada di tempat yang tidak terdengar suara adzan seperti saat sedang berpergian, berada di kantor, atau di tempat yang jauh dari jangkauan masjid. Oleh karena itu, peran aplikasi pengingat adzan sangat dibutuhkan pada saat-saat seperti itu guna membantu penggunanya agar tidak melewatkan waktu sholat. Untuk itu, kami telah merangkum rekomendasi beberapa aplikasi pengingat adzan untuk kamu download di handphonemu.

4 Rekomendasi Aplikasi Pengingat Adzan Terpopuler

1. Muslim Pro: Al Quran Kiblat

Aplikasi Muslim Pro

Muslim Pro bisa kamu download gratis di google Playstore maupun App Store. Aplikasi ini di kembangkan oleh Bitsmedia Pte Ltd dan bisa di download pada Android versi 4 atau lebih, sedangkan pada IOS minimal IOS 12.0 atau versi lebih baru.

Aplikasi ini termasuk yang paling paling popular, terbukti telah di download hingga 100 juta lebih dari seluruh penjuru dunia sebagai aplikasi pengingat waktu sholat dan adzan terakurat. Muslim Pro selain memiliki fitur adzan, juga dilengkapi fitur arah kiblat, tasbih, Al-Qur’an dengan terjemahannya serta dilengkapi resitasi audio, lokasi masjid terdekat dan masih banyak lainnya.download

2. Salaam: Qur’an & Jadwal Puasa

Aplikasi Pengingat Sholat Umma

Salaam merupakan aplikasi waktu sholat pertama di Indonesia yang di kembangkan oleh PT. Samsung Electronics Indonesia dan hasil kerjasama dengan Kementerian Agama Republik Indonesia. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia di Android saja dan bisa di download dengan versi 5.0 atau yang lebih baru. Fitur yang tersedia dalam aplikasi ini di antaranya Al-Qur,an digital, adzan, jadwal waktu sholat,petunjuk arah kiblat, serta panduan haji dan umroh.

Trending :  5 Aplikasi Belajar Tajwid Terlengkap di Android + Link Download

download

3. Umma: Pro Muslim Community ind

Aplikasi Pengingat Sholat Umma

Umma merupakan aplikasi muslim paling komprehensif dan mudah di gunakan untuk kebutuhan umat islam dalam kesehariannya. Aplikasi ini juga hanya tersedia di Android dengan minimal versi 5.0 atau yang lebih baru dengan ukuran file. Fitur utama dalam aplikasi Umma di lengkapi Al Qur’an Indonesia, adzan, arah kiblat, waktu sholat, hingga podcast.

download

4. Muslim Pocket – Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat

Aplikasi Pengingat Sholat Muslim Pocket

Aplikasi ini di kembangkan oleh Muslim Prayer Helper dengan jumlah unduhan sebanyak 10 juta lebih. Muslim Pocket bisa di download dengan OS Android versi 4.3 dan yang lebih baru, dengan ukuran file 24.66MB. Fitur-fitur yang terdapat dalam Muslim Pocket di antaranya Al-Qur’an lengkap dengan terjemahan, waktu sholat dan adzan, pelacak kiblat, kalender Hijriah Islam, serta peta restoran halal dan masjid.

download