Aplikasi Kamera Tembus Pandang 100% Asli Terbaik Untuk Android

Satupersen.co.id – Apakah kamu sudah tahu ada aplikasi kamera tembus pandang? Nyatanya, aplikasi semacam ini banyak juga lho yang mencarinya. Dengan menggunakan aplikasi tembus pandang pakaian untuk Android, pasti benar-benar sangat menyenangkan. Karena dengan memakai aplikasi itu kamu dapat menyaksikan banyak hal dengan tampilan yang transparan.

Aplikasi kamera tembus pandang sendiri mempunyai beragam dampak, hingga bisa kamu saksikan dengan sekali bidikan video atau foto dari semua benda yang ada di sekitarmu. Seperti organ atau anggota badan atau lainnya. Selian itu aplikasi ini juga berfungsi seperti alat rontgen yang ada di rumah sakit.

Jadi kamu masih penasaran apakah kamera tembus pandang benaran ada? Maka untuk lebih jelasnya, simak uraian yang akan kami berikan mengenai kumpulan aplikasi kemera tembus pandang pakaian terbaik yang tersedia untuk pengguna perangkat Android. Uraiannya sebagai berikut.

Kumpulan Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Untuk Android

aplikasi kamera tembus pandang

seperti yang telah di singgung sebelumnya, kami akan memberi beragam link download aplikasi kemera tembus pandang pakaian terbaik untuk Android yang bisa kamu coba sendiri. Dari pada makin penasaran, maka langsung saja simak aplikasinya di bawah ini.

1. Xray Bodi Scanner Pro Free

Aplikasi Xray Bodi Scanner ini dapat kamu pakai untuk menyaksikan organ atau anggota badan seseorang. Tetapi yang perlu kamu ketahui yakni hasil foto itu sebagai eksperimen sebuah aplikasi, supaya bisa menipu beberapa temannya, selian itu kamu juga dapat berpura-pura untuk scan badan teman dekatmu.

Dengan demikian rekan-rekanmu akan menduga aplikasi itu betulan, karena status foto yang kamu lihatkan ke rekanmu itu merupakan hasil foto tetapi aslinya foto itu telah ada di dalam aplikasi Xray. Jika kamu juga tertarik untuk mendownloadnya, langsung klik link di bawah ini.

Nama Aplikasi Xray Bodi Scanner Pro Free
Developer MemedApps Cor
Ukuran File 1.45 MB
Android 2.2 dan yang lebih baru
Link Download Klik di sini

2. Moosejaw X-Ray

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu pakai yakni aplikasi Moosejaw X-Ray. Dengan memakai aplikasi ini kamu bisa menyaksikan baju dalam semua orang baik itu lelaki atau wanita.

Selian itu aplikasi Moosejaw X-Ray ini juga cuma dapat kamu pakai apabila kamu memiliki sebuah majalah Moosajaw, baik itu versi digital atau versi media cetak. Namuan aplikasi kamera ini cuma bisa ke arah salah satu majalah atau katalog yang sudah dirancang oleh Moosejau saja.

Namun bila kamu ingin coba memakai dan mengambilnya, kamu tidak dapat mendapati aplikasi itu di dalam website resmi ataupun Google PlayStore dan App Store. Tetapi tenang saja, karena kamu dapat mendownloadnya melalui link yang kami sediakan di bawah ini.

Nama Aplikasi Moosejaw X-Ray
Developer UkAPPSCITY
Ukuran File 3.07 MB
Android 4.1 dan yang lebih baru
Link Download Klik di sini

3. Xray Scanner Prank

x-ray prank

Aplikasi yang ketiga yakni ada aplikasi Xray Scanner Prank yang juga sebagai salah satu aplikasi tembus pandang asli yang bisa tampilkan beragam organ semua makhluk baik itu manusia ataupun hewan. Untuk memakai aplikasi ini benar-benar gampang sekali, hingga dapat secara mudah di pahami.

Cara penggunaan aplikasinya gampang, kamu tinggal meletakkan perangkat handphone di salah satu sisi tanganmu. Kemudian atur posisi kamera dan tanganmu hingga tempatnya sesuai yang hendak diperlihatkan kelayar handphone. Namun sebetulnya kamera tembus pandang ini hanya sebagai rekayasa atas eksperimen yang di bikin oleh Xray.

Namun bila kamu ingin memakai aplikasi ini untuk mengelabui rekan-rekan mu, silakan kamu langsung bisa mendownloadnya lewat link yang kami berikan di bawah ini.

Nama Aplikasi Xray Scanner Prank
Developer Porrasoft
Ukuran File 7.29 MB
Android 2.3 dan yang lebih baru
Link Download Klik di sini

4. X-Ray Filter Photo

Aplikasi X-Ray Filter Photo ini di launching oleh Game Studio Flash di bulan Desember tahun 2020 lalu. Sampai saat ini aplikasi ini banyak yang memakainya, karenanya dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengelabui rekan-rekanmu.

Aplikasi ini pas sekali untuk kamu pakai, apalagi aplikasi ini terbilang praktis karena kamu tak perlu lakukan login atau registrasi agar bisa memakai aplikasi itu. Dan kamu bisa juga memakai aplikasi ini menggunakan semua jenis perangkat Android, seperti Samsung, Xiaomi, OPPO, dan masih banyak lainnya.

Tetapi pada intinya aplikasi ini tidak dapat kamu dapatkan atau unduh lewat Google PlayStore ataupun App Store. Namun kamu bisa mendownloadnya lewat link yang telah kami berikan di bawah ini.

Nama Aplikasi X-Ray Filter Photo
Developer Games Studio Flash
Ukuran File 50.53 MB
Android 4.1 dan yang lebih baru
Link Download Klik di sini

5. Xray Scanner Animals

Saat kamu tidak mau mencoba aplikasi di atas, maka kamu bisa coba aplikasi yang satu ini, yakni aplikasi Xray Scanner Animals. Dengan memakai aplikasi ini, kamu dapat menyaksikan semua organ atau anggota badan makhluk hidup seperti hewan, dan kamu akan ketahui bagaimana karangka dari hewan itu.

Bila kamera tembus pandang satu ini benar-benar pas buat kamu mainkan dengan rekan-rekanmu, dengan demikian tantunya kamu akan rasakan kesenangan karena bisa menyaksikan organ badan hewan itu. Apa lagi jika mempunyai rumah yang banyak hewan-hewan berkeliaran, tentunya akan semakin menyenangkan melakukan eksperimen dengan aplikasi ini.

Selian itu kamera dari aplikasi ini juga benar-benar keren dan menarik untuk digunakan, dengan demikian anda akan menyenangi aplikasi yang satu ini. Jadi apabila kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Silakan langsung saja kamu klik link yang kami berikan di bawah ini.

Nama Aplikasi  Xray Scanner Animals
Developer Pranks and Game
Ukuran File 3.13 MB
Android 4.0 dan yang lebih baru
Link Download Klik di sini

6. Xray Scanner Camera

x-ray scanner

Aplikasi yang ini hampir serupa dengan aplikasi Xray Scanner Prank yang telah di bahas di atas. Dan aplikasi Xray Scanner Camera ini bisa kamu pakai untuk menyaksikan organ badan kamu atau orang siapapun, diantaranya seperti kepala, kaki, tangan, dada dan yang lainnya.

Bahkan juga hasil foto yang diperlihatkan oleh aplikasi ini benar-benar jelas, berbeda dengan aplikasi Xray Scanner Prank. Dan wujud tulang yang dipertunjukkan akan kelihatan bersih dan terang. Jika kamu penasaran dan ingin mnecicipi aplikasi yang satu ini, langsung saja unduh aplikasinya lewat link berikut ini.

Nama Aplikasi Xray Scanner Camera
Developer ForU Navenn
Ukuran File 4.36 MB
Android 2.3 dan yang lebih baru
Link Download Klik di sini

Apakah Benar Ada Aplikasi Kamera Menembus Pandang Sungguhan?

Buat penasaran mungkin saat ini sedang bertanya-tanya apaka aplikasi kamera tembus pandang beneran ada? Bila kamu ingin ketahui jawaban dari pertanyaan itu. Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi ini hanya lelucon saja tidak ada sama sekali dan hanya untuk seru-seruan.

Serta semua foto atau gambar yang akan dihasilkan itu semuanya sudah ada di dalam aplikasinya. Sehingga seolah-olah kamu memoto rekanmu, tetapi sebenarnya foto itu telah ada dan kamu dapat mengembil foto seperti keinginan kamu di dalam aplikasi itu.

Namun bila memang benar ada peluang aplikasi semacam itu, tentu saja sediakan sebuah fitur premium yang paling mahal untuk di pakai.

Selian itu untuk alat rekaman spektrum inframerah kamu memerlukan smartphone yang mempunyai kapastitas atau apek tinggi dan khusus, seperti Cat S60 yang sudah dilengkapi dengan beragam FLIR thermal imaging camera.

Dan saat memakai aplikasi itu seolah-olah kamu bisa nikmati sebuah fitur yang dimiliki oleh smartphone harga terbilang mahal. Maka dengan demikian semua aplikasi yang sudah kami referensikan di atas cuma untuk sebuah hiburan saja tidak nyata.

Itulah rekomendasi kumpulan aplikasi kamera tembus pandang terbaik untuk perangkat Android yang bisa kami berikan.

Meskipun aplikasi ini tidak memakai kamera sungguhan. Tetapi benar-benar asyik sekali saat memakainya, karena kita bisa mengelabui tau ngeprank kepada kerabat atau siapapun. Dan tentunya semua aplikasi yang sudah kami ulas di atas, merupakan aplikasi kamera terbaik saat ini yang bisa kamu coba gunakan sendiri.