Download Cashzine Apk Mod, Gratis Unlimited Money/Coins

Satupersen.co.id – Kamu punya hobi baca dan ingin mendapatkan penghasilan dari hobi tersebut? Coba instal aplikasi CashZine yang lagi viral sekarang ini.  CashZine adalah aplikasi baca artikel yang memungkinkan kamu tidak hanya mencari sebuah informasi,  tetapi  juga bisa meningkatkan jumlah saldo di rekening kamu. Kok bisa? Ya, karena kamu bakal di bayar untuk membaca ragam artikel yang di tayangkan di aplikasi ini. Sayangnya, di awal kemunculannya CashZine mendapat cap buruk sebagai aplikasi scam, karena bermunculan berbagai macam isu mengenai pembayaran yang tidak diterima oleh para pemakainya. Namun, tidak sedikit pula yang mengaku benar-benar menerima bayaran dari aktivitas membaca artikel di CashZine. Mana, nih  yang benar? Benarkah CashZine dapat di percaya dan benar-benar bisa meningkatkan jumlah penghasilan? Simak penjelasan berikut.

Berkenalan dengan CashZine

CashZine adalah salah satu dari sedemikian banyak aplikasi yang memungkinkan  penggunanya memperoleh penghasilan dengan melakukan misi yang terbilang cukup mudah.  Aplikasi ini digadang-gadang bakal menjadi saingan berat BuzzBreak yang  juga merupakan aplikasi penambah saldo  secara online. CashZine diluncurkan pertama kali oleh Point Culture pada awal tahun 2020 dan pengguna bisa mengunduhnya di Play Store dan AppStore. Setelah berhasil mengunduh dan melakukan registrasi, kamu akan disuguhi berbagai macam artikel yang mengusung topik menarik dan terhangat serta teraktual. Artikel tersebut terdiri dari pangan, kebugaran tubuh, gaya hidup, otomotif, olahraga, dan banyak lainnya.

Selain membaca artikel, kamu  juga bisa memainkan kuis dan berkesempatan memenangkan lucky draw berdasarkan setiap koin yang berhasil kamu kumpulkan. Kamu pun akan mendapatkan koin dengan mengajak teman atau mencari referral code, memenangkan bonus kuis, dan menyelesaikan misi. Nah, koin yang sudah terkumpul itu bisa di alihkan menjadi uang yang secara otomatis akan masuk ke akun PayPal, Gopay, Ovo, dan Dana kamu.

Ternyata, walau tergolong aplikasi baru, CashZine sudah menarik perhatian banyak orang. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari sepuluh juta kali oleh pengguna Android dengan  penilaian tertinggi 4.5 dari tiga ratus ribu lebih pengguna. Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa dinikmati seluruh negara di dunia. Ya, aplikasi ini hanya menembak market negara-negara tertentu, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, New Zeland, Singapura, Amerika Serikat, Britania Raya, dan Vietnam. Wah, beruntungnya kita yang ada di Indonesia bisa menikmati aplikasi yang satu ini.

Registrasi, dan Dapatkan Uang dari CashZine

Sama dengan aplikasi pengisi saldo lainnya, sebelum mulai melakukan misi dan memainkan game, kamu harus melakukan proses registrasi. Berikut adalah cara melakukan registrasi di CashZine. Unduh aplikasi CashZine di Play Store atau AppStore, ikuti prosesnya hingga aplikasi ini berhasil terpasang di smartphone kamu. Setelah terinstal, buka aplikasi CashZine. Kamu akan melihat pilihan konten atau topik yang menarik dan sesuai dengan minat baca kamu. Pilih topik yang kamu inginkan. Akan muncul beranda utama, lalu pilih menu Saya dan pilih Daftar. Ada dua pilihan cara mendaftar, yaitu melalui akun Facebook dan email. Pilih salah satu. Lakukan verifikasi dengan mengeklik tautan yang dikirimkan melalui email jika kamu mendaftar melalui akun Gmail.  Setelah akun terverifikasi, masuk kembali ke aplikasi CashZine. pilih Masuk. Nah, sekarang kamu bisa mulai menghasilkan duit dengan menyelesaikan misi dari aplikasi yang satu ini.

Tips Agar Cepat Mendapatkan Koin

Keuntungan yang akan di dapatkan adalah saat pertama kali membuat akun CashZine kamu akan langsung mendapatkan reward berupa 8000 koin atau senilai dengan 0,1 dolar. Koin tersebut akan langsung masuk ke akun e-wallet apa pun yang kamu daftarkan sebelumnya. Ada sesuatu yang harus menjadi perhatian ketika membaca artikel di CashZine adalah, lihat koin yang terkumpul dari masing-masing berita yang kamu baca serta penanda waktunya. Geser layar terus secara berulang ke arah bawah dan atas sampai penanda waktu habis kalau kamu merasa artikel yang kamu baca kurang menarik. Jika kamu berhenti menggeser layar, penanda waktunya akan ikut berhenti dan kamu tidak akan bisa mengumpulkan koin. Setelah berhasil, kamu akan mendapat notifikasi penerimaan koin.

Selain koin hasil menyelesaikan misi membaca artikel, kamu juga bisa memperoleh penghasilan dengan cara lain. Kamu bisa mengirimkan undangan pada teman melalui refferal code agar bisa bergabung sampai menginstal dan memainkan aplikasi CashZine di smartphone mereka. Dari beberapa misi yang di lakukan, mengundang teman menyumbang paling banyak imbalan koin.  Berikut ini adalah skema perolehan koin dari mengundang teman dengan referral code.

Saat kamu mengirimkan undangan melalui WhatsApp atau sosial media, kamu akan  langsung mendapatkan imbalan sebanyak 4000 koin. Berikutnya, jika teman  kamu membaca artikel yang ada di aplikasi ini dalam tiga hari, imbalan yang kamu peroleh adalah 6000 koin. Jika dalam waktu tujuh hari teman kamu masih terus membaca dan memainkan permainan di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan imbalan 10.000 koin. Nah, selama teman kamu terus membuka aplikasi Cashzine, komisi 15% setiap kali teman kamu membaca berita akan masuk kea kun e-wallet kamu.

Kesimpulannya, jika ingin lebih cepat mengumpulkan banyak koin dari aplikasi Cashzine, fokus saja  untuk membagikan refferal code saja. Namun, kalau kamu tidak mau bersusah payah melakukannya, kamu bisa tetap memperoleh koin dari tugas lainnya. Sistem pembayaran yang digunakan CashZine pun sama dengan aplikasi pengumpul duit lainnya, yaitu berupa koin yang kemudian bisa ditukarkan dengan uang yang masuk ke saldo Dana, PayPal, dan e-wallet lainnya. 5000 koin di CashZine bernilai Rp1.000,00. Untuk nisa mencairkan koin yang sudah terkumpul,  butuh sedikitnya 500.000 koin atau senilai Rp100.000,00.

Cara Menukarkan Koin

Setelah menyelesaikan sedemikian banyak misi dan membagikan referral code, saatnya menukarkan koin tersebut dan menikmati hasilnya. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa di lakukan untuk mencairkan koin di aplikasi Cashzine.

  • Masuk Cashzine dan pilih menu Saya.
  • Pilih Tarik Saldo.
  • Pilih metode pembayaran, mau di cairkan ke Dana, PayPal, Gopay, atau Ovo.
  • Klik pilihan Setuju di kolom Syarat dan Ketentuan.
  • Di sini, kamu akan di minta untuk mengisi data akun tujuan pembayaran dengan memasukan nomor ponsel akun Dana yang kamu miliki.
  • Tunggu proses permintaan pencairan saldo kamu. Normalnya, pencairan uang ini membutuhkan waktu 6 sampai 7 hari kerja. Namun, kalau kamu beruntung, saldo dapat cair hanya dalam 1 hari kerja saja.

Apakah Aplikasi Cashzine Aman?

Sebagai pengguna Cashzine,  kamu tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu sebelum melakukan withdraw, seperti beberapa aplikasi penghasil uang lainnya. Jadi bisa di bilang CashZine cukup aman karena kamu tidak perlu memasukkan uang terlebih dahulu dalam aplikasi tersebut. Cara memperoleh uang dari aplikasi Cashzine ini terbilang cukup gampang. Kamu cukup membaca artikel yang tersedia, dan koin dari membaca artikel pun akan kamu dapatkan. Nilai satu artikel berkisar antara 50 hingga 150 koin, tergantung seberapa panjang artikel yang kamu baca.

Berdasarkan banyaknya testimoni yang menyebutkankan bahwa aplikasi CashZine ini sudah banyak terbukti membayar kepada para penggunanya, kamu tidak perlu  khawatir. Artinya, aplikasi CashZine ini  tidak usah di ragukan lagi kredibilitasnya.

Selamat membaca artikel dan menghasilkan uang dengan aplikasi CashZine!

App Name Cashzine: Buzz Interact & Get Reward Daily
App Size 23 MB
Category Lifestyle
Developer Points Culture
Link Download Klik Disini
Android Requirement 4.0 or up