InShot Pro Mod Apk Download Full Efek 2022

Satupersen.co.id – Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat ini, membuat segala kebutuhan manusia dapat terselesaikan dengan praktis menggunakan terobosan yang canggih. Tidak terkecuali pada bidang videografi, kini telah tersedia aplikasi-aplikasi pengedit video dengan mudah tanpa memerlukan perlengkapan yang mahal. Seperti aplikasi InShot Pro Mod yang menjadi bahasan kali ini.

Bahkan cukup dengan bermodalkan smartphone yang memiliki camera jernih dan penyimpanan yang besar. Zaman digital ini kamu bisa membuat video yang keren dengan bantuan aplikasi InShot Pro, yaitu aplikasi dit video yang cukup oke andalan para konten creator.

Minat penggunaan aplikasi edit video saat ini juga semakin ramai. Karena pengguna biasanya mengedit video untuk kebutuhan sosmednya, seperti di upload ke YouTube, TikTok, Instagram sebagai platform untuk memperlihatkan sebuah kreasi seni video terbaik.

Tentang InShot Pro Mod Apk

Aplikasi InShot Pro merupakan salah satu aplikasi atau platform edit video yang kerap digunakan oleh beberapa konten creator untuk mengedit video mereka. Berbeda dengan versi yang biasa, karena pada versi modifikasi pengguna bisa mengedit dengan akses fitur premium tanpa perlu berlangganan atau berbayar.

Aplikasi versi mod ini memiliki design antar-muka yang ramah bagi pengguna, dalam artian sederhana untuk digunakan bahkan bagi pemula. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur yang diperlukan pengguna.

Video pendek saat ini merupakan salah satu konten yang sedang warganet gemari. Sehingga banyak beberapa konten creator video yang memercayakan pendapatannya dari situ. Selain prosesnya yang terbilang mudah, banyak juga platform yang bisa digunakan. Oleh karena itu, banyak orang biasa yang mulai belajar membuat video dan tertarik menjadi konten creator.

Yang paling menarik, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang dapat memudahkan pengguna dalam mengedit video mulai dari video pendek maupun video berdurasi panjang untuk konten YouTube.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai fitur apa saja yang terdapat dalam aplikasi ini, silahkan simak ulasan berikut ini.

Fitur dan Keunggulan InShot Pro Mod Apk

Sebuah videografi yang baik tentunya perlu melewati proses yang lumayan panjang dalam pembuatannya. Mulai dari take video, edit video, hingga video tersebut siap untuk diupload.

Trending :  KineMaster Pro Apk Terbaru Tanpa Watermark + Link Download

Karena memiliki banyak keunggulan yang dapat memenuhi kebutuhan para videographer atau konten creator, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi edit video yang banyak dipakai orang. Berikut telah kami rangkumkan fitur-fiturnya.

1. Tersedia Berbagai Font dan Stiker

Aplikasi InShot ini benar-benar digemari karena menawarkan banyak keunggulan yang kekinian. Misalkan saja tersedianya stiker dengan jumlah banyak yang bisa dipilih oleh pengguna sepuasnya. Karena stiker ini salah satu elemen yang bisa membuat video kelihatan lebih menarik dan lucu.

Bahkan melalui stiker yang ada di aplikasi InShot Pro ini dapat juga menggambarkan isi dari sebuah video. Jumlah pilihan font tulisan yang bisa dipilih juga banyak, sehingga akan menambah kesan estetik dari penampilan video. Khususnya untuk beberapa konten creator atau influencer yang memerlukan penampilan video yang kece.

2. Musik yang Lengkap

Fitur unggulan yang lainnya yakni menawarkan koleksi musik yang sangat lengkap dan tidak ketinggal zaman. Misalnya musik ala-ala DJ di club malam yang saat ini benar-benar disukai dan banyak yang memakainya dalam mengedit video.

Dengan menggunakan aplikasi InShot Pro, pengguna akan dengan mudah mendapati berbagai kategori musik yang bisa diaplikasikan. Sehingga music pilihannya akan membuat video terlihat semakin hidup dan bisa dinikmati orang yang menontonnya.

3. Tanpa Watermark

Hasil video dengan watermark aplikasi pasti akan mengganggu ketika hendak mengupload konten video di platform sosial media seperti YouTube. Karena beberapa aplikasi menginginkan video yang bersih tanpa watermark sebuah aplikasi.

Dengan menggunakan aplikasi InShot Pro ini, kamu bisa membuat video yang tidak ada watermarknya. Karena aplikasi ini tidak memberi watermark untuk hasil video yang sudah diedit. Point ini jugalah yang menarik bagi beberapa video maker saat akan mengupload hasil kreasinya ke sosial media.

4. Proses Editing Jauh Lebih Mudah

Seperti yang telah disinggung di atas, aplikasi ini memiliki design antar-muka yang sederhana. Sehingga mudah saat menggunakannya dan sangat membantu untuk beberapa pemula yang baru saja belajar mengedit video supaya terlihat lebih menarik.

Trending :  Alight Motion Pro Apk v3.6.1 Tanpa Watermark + Link Download

5. Support Berbagai Jenis Format File

Selain fitur-fitur yang telah kami jelaskan, aplikasi ini juga mendukung kamu mengedit video dengan mudah dari berbagai jenis format file seperti 3gp, FLV. AVI, MOV, MP4, dan masih banyak lainnya.

6. Akses Gratis

Yang paling terpenting adalah kamu bisa menggunakan aplikasi maupun semua fitur yang tersedia didalamnya secara gratis tanpa perlu melakukan pembayaran. Pengguna bisa dengan puas mengakses dengan gampang dengan hanya mengunduhnya di Play Store melalui perangkat handphone masing-masing.

7. Mudah dipakai Untuk Membuat Meme

Video meme sering mengundang gelak tawa penontonnya. Tetapi untuk membikin video meme yang keren diperlukan usaha keras dari beberapa video maker dalam memikirkan topik konten untuk membuat meme yang menarik. InShot Pro bisa membantu para editor video untuk membuat video meme jadi sangat menarik.

8. Teredia Berbagai Filter dan Efek

Selanjutnya salah satunya fitur yang paling disukai pengguna sekarang ini saat membuat video ialah filter. Filter ini dapat menambahkan seni dari video yang di-edit, sehingga menghasilkan tampilan video yang keren dan juga menari.

InShot Pro menyediakan bermacam filter dan efek yang bisa digunakan sepuasnya oleh editor video. Tidak hanya itu, bahkan juga pengguna bebas memilih efek video sesuai keinginan dari banyaknya efek yang tersedia.

9. Menghasilkan Video dengan Kualitas Tinggi

Pengguna tidak perlu mengkhawatirkan kualitas video hasil editannya, karena hasilnya bisa resolusi video hingga kualitas HD. Hal inilah yang membuat beberapa creator video sanggup menyuguhkan tontonan yang  dengan gambar yang jernih.

Dengan kualitas grafis yang bagus akan membuat mata semakin lebih enak dalam menyaksikan detil gambar. Itu sebabnya mengapa beberapa konten creator benar-benar mengandalkan InShot Pro ini untuk membenahi video yang dibuatnya supaya nyaman untuk di tonton.

10. Sebagai Editor Foto

Selain untuk mengedit video, aplikasi ini juga dapat di pakai untuk mengedit foto. Bahkan fitur pada menu edit fotonya juga termasuk lengkap. Jadi sangat multifungsi banget kan hanya dengan satu aplikasi.

11. Bisa Langsung Share ke Sosmed

Setelah selesai mengedit video dengan InShot Pro Mod ini, kamu langsung bisa membagikannya atau share  ke berbagai akun sosial media yang kamu punyai seperti Instagram, TikTok, Facebook, atau YouTube. Langkah ini bisa memudahkan pengguna tanpa perlu repot buka dan tutup banyak aplikasi.

Trending :  Download Capcut Pro Mod Apk Tanpa Watermark

Kamu hanya perlu menyambungkannya dengan akun sosmed yang sudah terdaftar. Maka ketika sudah selesai mengedit dan mengoreksinya, secara otomatis akan membagikan video tersebut ke akun sosial media itu.

Download InShot Pro Mod Apk

Jika kamu ingin mengedit video seperti editor yang handal, kamu bisa mencoba mengedit dengan praktis dengan mendownload aplikasi ini untuk di Handphonemu melalui link yang tersedia di bawah ini.

Nama Aplikasi InShot Pro Mod Apk
Versi Terbaru 1.7.5213
Ukuran File 57.9 MB
Android 4.3 dan yang lebih baru
Link Download Klik di sini

Cara Menggunakan InShot Pro Apk

Setelah mendownloadnya, mungkin ada beberapa yang belum mengetahui cara penggunaannya. Tidak perlu khawatir, karena kami akan membagikan beberapa langkah cara menggunakannya. Silahkan ikuti beberapa langkahnya berikut ini:

  • Pertama, pastikan kamu telah mendownload aplikasi InShot Pro Apk pada perangkat handphonemu.
  • Selanjutnya, klik ‘Create New’ pada menu Video pilihlah video mana yang ingin dibikin, misalkan ingin portrait atau landscape.
  • Kemudian Impor video melalui file pada galeri handphonemu, lengkapi videomu dengan audio dengan mengeklik menu musik.
  • Jika ingin menambah tulisan, bisa menambah text dan atur tempatnya sama sesuai keinginan.
  • Setelah selesai mengedit, klik opsi ‘Save’ dan pilih kualitas resolusi video yang ingin di simpan.

Caranya cukup mudah kan? Kamu bisa mengandalkan aplikasi ini untuk membuat video atau mengeditnya agar lebih terlihat estetik dan juga keren. Selamat mencoba!