Link Nonton Film KKN di Desa Penari di Telegram Full Movie HD

Satupersen.co.id – Kamu belum sempat menonton film KKN Desa Penari di bioskop? Jangan khawatir, karena kami di sini akan memberikan link menonton film KKN Desa Penari full movie melalui Telegram dan bagaimanakah cara menonton film-film yang sedang trending di Telegram. Maka pastikan kamu membaca artikel ini sampai akhir ya.

Film KKN di Desa Penari telah tampil di semua bioskop tanah air pada Sabtu, 30 April 2022 lalu. Antusias dari masyarakatpun benar-benar hebat sampai kelihatan antrean orang-orang saat ingin membeli tiket di bioskop. Karena memang film yang satu ini telah di tunggu-tunggu sejak lama, sebab film ini mengalami 2 kali penundaan tayang.

Adanya penundaan tersebut dikarenakan ada pandemi Covid 19 yang menerpa hingga ke seluruh daerah Indonesia. Oleh sebab itulah, para pemirsa yang semakin di buat penasaran dengan cerita mistis dari film tersebut.

Maka tidak heran baru 1 minggu penayangan telah lebih dari dua juta orang yang menonton film tersebut. Sebuah pencapaian yang luar biasa dan bahkan sanggup mencatat rekor nasional dengan penjualan tiket paling banyak dibandingkan dengan film-film Indonesia yang lainnya.

Adapun artis yang turut serta dalam memainkan tokoh dalam pembuatan film KKN di Desa Penari yakni Tissa Biani Azzahra dan Achmad Megantara sebagai aktor utamanya.

Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan simak pembahasan di bawah ini.

Sekilas Mengenai Film KKN di Desa Penari

kkn di desa penari

Film KKN Di Desa Penari ini bercerita mengenai perjalanan dari 6 mahasiswa yang melakukan aktivitas kuliah mereka yaitu KKN (Kuliah Kerja Nyata) dalam suatu desa terpencil. 6 mahasiswa itu ialah adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha).

Namun mereka tak pernah menduga jika desa yang mereka datangi tersebut rupanya bukan desa biasa. Konon, Pak Prabu (Kiki Narendra) si kades (kepala desa) memberitahu dan memeringatkan mereka tidak untuk melalui batasan gapura terlarang, sebuah gapura yang ke arah Tapak Tilas.

Dan kabarnya tempat tersebut merupakan lokasi yang dengan hal mistis. Tetapi rupanya betul dan ada hubungan dengan tokoh penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan Widya. Satu per satu dari mereka mulai merasakan kejanggalan dari desa tersebut. Terlebih lagi sosok Bima mulai menampakkan sikap yang berbeda.

Dengan adanya ganguan mistis itulah pada akhirnya mempengaruhi program kerja KKN mereka sampai berantakan. Kelihatannya penghuni ghaib dari desa tersebut tidak menyenangi kehadiran mereka.

Singkat kata pada akhirannya, Nur mendapati bukti yang mengagetkan bahwa ada salah satu dari mereka yang sudah melanggar peraturan yang paling fatal di desa yang mereka tinggali.

Hingga pada akhirnya muncul lah teror demi teror dari sosok penari misterius yang sangat menakutkan dan makin menghantui mereka. Rasa yang makin tidak karuan membuat mereka mencoba minta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) selaku dukun setempat.

Namun ternyata sudah terlambat, mereka semua terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang di juluki dengan panggilan desa penari itu.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, maka kamu bisa langsung saksikan filmnya sendiri agar bisa merasakan sensasi mistisnya.

Link Menonton Film KKN di Desa Penari di Telegram Full Movie HD

link nonton kkn desa penari

Sama seperti yang sudah kami singgung di atas, bahwa antusias dari penonton dari waktu ke waktu makin meluap. Maka tidak heran kalau bioskop-bioskop di Tanah Air yang sediakan tiket menonton film KKN di Desa Penari sampai habis bahkan juga ada yang tahan sampai antre panjang untuk menyaksikan film ini. Bahkan sebagian orang yang tidak kebagian tiket Film KKN di Desa Penari merasa sedih dan kecewa.

Kenyataannya banyak orang yang ingin tahu akan cerita mistis yang divisualkan lewat Film KKN di Desa Penari tersebut. Namun dengan adanya banyak orang yang ingin menonton di bioskop dan antre membuat beberapa orang malas ke bioskop dan mencari alternatif lain.

Selain dapat di saksikan di bioskop rupanya film KKN di Desa Penari bisa di lihat secara full lewat aplikasi Telegram.

Seperti yang di ketahui bahwa aplikasi Telegram sudah banyak tersedia group dan channel yang sediakan film gratis, salah satunya yakni film KKN di Desa Penari. Namun yang perlu di ketahui adalah bahwa semua film yang ada di Telegram ini bersifat ilegal.

Yang artinya apabila kamu menonton film KKN di Desa Penari melalui Telegram bersifat ilegal dan pasti ada pihak yang merasa dirugikan. Maka dari itu upayakan selalu untuk mensuport mengapresiasi industri perfilman lokal dengan menonton di Bioskop paling dekat.

Karena saat kamu menonton di Bioskop langsung, merupakan wujud dari kepedulian kamu terhadap kreasi anak bangsa. Disamping itu pasti juga bakal ada rasa yang lain bila kamu menontonnya di Bioskop, dan kami jamin kamu akan balik ingin menonon di Bioskop karena pengalaman seru yang kamu rasakan.

Namun jika kamu masih tetap ingin memaksakan menonton di Telegram, maka bisa tergabung dengan group atau channel yang menyediakan film KKN di Desa Penari. Perlu di ketahui jika benar-benar banyak channel Telegram yang sudah sediakan film KKN di Desa Penari.

Tapi mungkin ada beberapa diantara kamu yang masih bingung mencari group atau channel film KKN di Desa Penari. Maka dari itu kami sudah sediakan link untuk menonton KKN di Desa Penari lewat Telegram. Klik linknya DI SINI.

Cara Menonton Film KKN di Desa Penari Melalui Telegram

film kkn

Apabila kamu sudah mendapat linknya, kamu dapat segera menonton film KKN di Desa Penari di Telegram. Caranya juga terbilang gampang, jika ada di antara kamu yang belum mengetahui caranya maka dapat ikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini.

  • Hal pertama dan yang paling penting adalah, pastikan bahwa kamu sudah memiliki aplikasi Telegram dan sudah meregisterasi akun.
  • Cara selanjutnya tinggal klik link film yang sudah kami berikan tadi.
  • Selanjutnya tekan menu View in Telegram.
  • Kemudian kamu akan di alihkan masuk ke channel KKN di Desa Penari 2022.
  • Jika sudah tergabung di dalam channel tersebut, kamu bisa scroll channel untuk cari file film KKN di Desa Penari.
  • Apabila kamu sudah menemukannya, cukup sekali klik saja dan kamu dapat langsung saksikan film KKN di Dusun Penari itu.

Demikianlah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk bisa menikmati tontonan film KKN di Desa Penari full movie secara gratis melalui aplikasi Telegram.

Kisah yang Diubah dalam Film KKN di Desa Penari

kisah film kkn

Konon film ini di angkat dari kisah nyata, namun film ini rupanya ada beberapa poin yang di ganti oleh SimpleMan. Yang artinya ada banyak sisi cerita yang tidak di masukkan dalam film KKN di Desa Penari.

SimpleMan juga telah mengakui mengenai hal tersebut pada Agustus 2019 lalu, persisnya di saat ia mengonfirmasi cerita itu dalam sebuah video yang di upload di channel YouTube Raditya Dika.

Pada video itu, SimpleMan menerangkan dengan detail tentang keronologi awalnya ia mendapatkan cerita soal KKN di Desa Penari.

SimpleMan menjelaskan, jika ia pada awalnya dengar cerita terkait KKN di Desa Penari lewat rekan ibunya. Untuk mengetahui kebenarannya, pada akhirannya ia memilih untuk menanyakan dan berjumpa langsung kepada sosok dengan nama samaran Mbak Widya.

“Saya tertarik untuk mengangkat cerita Beliau (Mbak Widya) ini. Jadi saya mulai bertanya, mulai minta Beliau menceritakan pengalaman-pengalamannya selama menjalani kegiatan KKN ini,” mengutip dari YouTube video Raditya

SimpleMan menulis KKN di Desa Penari karena ia merasa ada satu evaluasi yang dapat di ambil untuk para pembacanya.

“Kemudian saya pikir cerita Beliau ini, walaupun mungkin mengerikan, tapi ada pembelajaran yang mungkin bisa di ambil, bila saya menuliskan cerita ini,” jelas SimpleMan. Seperti yang di kutip dari video Raditya Dika berjudul ‘KLARIFIKASI KKN DESA PENARI LANGSUNG DARI SUMBERNYA @SIMPLEM81378523’.

Ia bercerita bila sempat mendapat penolakan saat ingin mengungkap cerita mistis tersebut. Namun tidak patah semangat, SimpleMan terus mencoba merayu Mbak Widya dan menjelaskan kalau nama-nama pihak yang bersangkutan akan di lakukan penyamaran. Dan pada akhirannya Mbak Widya luluh serta sepakat dengan tawaran SimpleMan.

“Beliau akhirnya setuju dan meminta saya untuk betul-betul menyamarkan semua poin, dari universitas, desa, bahkan bagaimana cara untuk menuju ke sana,” lanjutnya.

Ia juga mengaku bila ada beberapa poin utama yang tidak di ubah dalam KKN di Desa Penari ini.

“Semua saya set ulang,” tutur SimpleMan.

“Walau saya tidak betul-betul menyamarkan semuanya, karena ada banyak poin utama yang lebih bagus tidak di ganti. Karena ada hubungan dengan cerita ini,” sambungnya.

Pada video klarifikasi itu, SimpleMan menjelaskan cerita KKN di Desa Penari tidak murni sama seperti yang Mbak Widya ceritakan.

“Narasi yang saya catat dengan narasi yang Beliau katakan tidak murni semuanya sama. Ada banyak sisi yang perlu saya atur ulang,” jelasnya.

Ia pun menjelaskan bila cerita yang di catat SimpleMan. Pemeran utama KKN di Desa Penari cuma 6 orang, yaitu Widya, Nur, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu. Walaupun yang sebenarnya adalah terdapat 14 mahasiswa yang mengikuti kegiatan KKN tersebut. Dan juga terdapat dosen pengawas yang sebetulnya turut serta.

Alasan SimpleMan untuk mengurangi jumlah tokoh yakni karena tidak mau kewalahan menuliskan pokok dari cerita narasi dan pesan yang akan di sampaikan.