p.read-more-container { display: none; }

Cara Membuat Logo Apple iPhone FF di Android 100% Work

Satupersen.co.id – Saat ini sedang ramai di kalangan gamer untuk membuat logo iPhone FF di akun game Free Fire. Awal ramainya kemunculan logo Apple ini ialah saat di pakai oleh seorang Youtuber yang bernama William Gz.

Nama pada akun yang mempunyai arti yang berbeda, sudah pasti kamu mempunyai alasan tertentu saat memilih untuk memberikan nama pada akun game Fee Fire yang kamu miliki.

Selain itu, pemakaian logo iPhone FF di suatu akun FF yang kamu punyai mempunyai kesan-kesan tersendiri. Karena nama dengan logo atau simbol Apple itu mempunyai kesan-kesan yang paling mewah. Maka tidaklah aneh apabila banyak pemain yang tertarik ingin memakainya langsung di akun mereka.

Diberikannya sebuah ikon Apple iPhone pada suatu akun akan kelihatan lebih keren, eksklusif, dan memberi kesan-kesan yang menawan. Maka dari itu, banyak beberapa pemain Free Fire yang rela mencari tahu informasi mengenai logo Apple Free Fire tersebut.

Apabila kamu juga tertrik ingin menggunakannya, silahkan simak pembahasan mengenai logo apple ff dan bukti menarik di dalamnya yang akan kami berikan. Yuk simak secara lengkapnya di bawah ini.

Mengenai Logo iPhone FF

Sejak ramainya kemunculan sebuah berita mengenai logo iPhone FF, kemungkinan beberapa dari kamu belum juga mngetahui apa arti dari logo iPhone Free Fire tersebut.

Siapakah yang tidak mengenali produk Apple? Perusahaan Apple sukses meraih keberhasilan terbesarnya melalui beberapa produk yang mereka keluarkan. Apalagi Apple menjadi sebuah logo paling populer dan telah dikenal oleh hampir seluruh orang di seluruh dunia.

Apple di dirikan di California, Amerika Serikat di bawah kepimpinan Steve Jobs sebagai orang pertama yang membuat produk eksklusif itu. Saat ini logo Apple menjadi keunikan dan keistimewaan tersendiri.

Sama seperti yang kita ketahui bahwa logo ini menampilkan sebuah Apel yang sudah di makan sebelah saja dan berwarna silver atau hijau. Apple kini menjadi salah satu merek terpopuler dan sering di pakai oleh kalangan pencinta gadget.

Oleh karena itu, untuk beberapa pemakai baru yang baru saja mengenali game Free Fire. Sangat penting untuk kamu ketahui beberapa bukti mengenai logo Apple FF itu. Dan untuk mengetahui lebih detail, silahkan simak pembahasanya di bawah ini.

Alasan Memakai Logo iPhone untuk Nama FF

Alasan memakai logo iphone

Mungkin beberapa pemain Free Fire bertanya, mengapa banyak orang terutama pencinta game FF ingin memakai logo Apple itu di dalam akun game yang mereka miliki. Simak alasan-alasannya berikut ini.

1. Terlihat Lebih Keren

Pastinya dengan memakai logo Apple ini, akun game FF akan terlihat lebih keren dari biasanya. Karena logo ini membuat beberapa pemain Free Fire jadi lebih optimis dan merasa percaya diri untuk bermain game itu. Walaupun tidak ada hubungannya dengan kemampuan main yang dimiliki.

2. Kelihatan Seperti Sultan

Pembelian produk Apple terbaru memang menawarkan harga yang lebih mahal, tetapi berbeda dengan yang telah bekasan. Maka harganya akan lebih terjangkau.

Apabila nama Free Fire kamu terdapat logo iPhone itu, maka pemain lain akan memandang jika kamu ialah orang kaya atau sultan. Maka tidaklah aneh jika beberapa orang banyak yang memakai logo ini.

3. Menarik Perhatian Lawan Jenis

Banyak orang yang melakukan pencarian di internet dengan kata kunci cara mrmbuat logo Apple di akun FF. Sudah pasti hal tersebut diinginkan karena dapat menarik perhatian lawan jenis saat bermain game.

Selain para lelaki, banyak pula kalangan wanita yang bermain game Free Fire ini. Dan supaya kelihatan lebih gaul dan dapat menarik perhatian lawan jenis. Apalagi bila banyak kalangan anak-anak atau bocil yang suka memainkan game ini.

Baca Juga: Nickname FF Keren, Nama Akun Sultan Game Free Fire 2022

Cara Membuat Logo Apple iPhone di Akun FF

Cara bikin logo apple di akun ff

Apabila kamu juga tertarik dan ingin mencari tahu bagaimana cara membuat logo Apple di profile FF yang kamu punya, caranya benar-benar gampang dan tidak memerlukan waktu lama. Maka untuk langkah-langkahnya, silahkan simak ulasan secara lengkapnya di bawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan masuk ke link Emojipedia melalui situs browser di perangkat handphone yang kamu gunakan.
  • Kemudian, ketik logo Apple yang ingin kamu peroleh.
  • Selanjutnya silahkan buka game Free Fire.
  • Lalu masuk ke halaman profile FF, caranya klik pada Avatar yang berada di sebelah kanan atas layar handphone.
  • Apabila sudah, klik logo catatan dan pulpen untuk dapat mengubah nickname.
  • Setelah itu, makan muncul pop up halaman terbaru dan kamu dapat mengisi nickname tersebut.
  • Apabila nickname sudah ditambahkan, pastikan untuk paste kode logo Apple atau iPhone yang telah kamu copy sebelumnya.
  • Dan untuk dapat mengganti nama ini, jangan lupa untuk klik 490 Diamond dan silahkan pakai kartu pengubah diamond nickname.
  • Jika proses telah selesai, maka nickname kamu akan langsung terganti.

Tentunya cara membuat logo Apple di akun FF yang di miliki tersebut benar-benar gampang. Pastikan kamu mengikuti semua langkahlangkahnya agar berhasil. Dan untuk pengguna Android yang ingin memperoleh logo iPhone atau Apple, perhatikan pembahasan berikut ini.

Cara Membuat Logo iPhone FF di Android

Logo iphone di android

Harus di pahami jika cara ini hanya dapat di pakai di perangkat Android saja. Dan beberapa pengguna iOS seperti iPad, iPod, iPhone dan yang lain belum juga dapat di laksanakan.

Tetapi, tidak perlu khawatir karena kamu dapat memasangkannya dengan mengcopy kode emoticon Apple yang serupa seperti menambah bendera Indonesia. Lalu bagaimanakah cara mendapati kode Apple ini? Silakan baca langkahnya berikut ini.

1. Melalui Aplikasi Unicodepad

Langkah pertama kali yang dapat kamu coba yakni dengan memakai aplikasi Unicodepad. Aplikasi Unicodepad ini merupakan sebuah aplikasi kode yang sering di pakai oleh beberapa pemain game Free Fire.

Dengan memakai aplikasi ini, kamu dapat mebuat nama kosong FF dan nama keren Free Fire lainnya. Selain itu, Unicodepad mempunyai sebuah mempunyai logo iPhone yang dapat kamu pakai untuk membuat nickname di game garena FF tersebut.

Caranya yakni dengan memasukkan kode U+F8FF di Unicode dan dapat memperoleh gambar Apple supaya bisa kamu tulis kelak saat membuat nama FF. Maka untuk kamu yang ingin mencoba langsung silakan download aplikasinya.

2. Melalui Aplikasi Keyboard

Aplikasi lainnya yang bisa kamu pakai ialah menggunkan aplikasi keyboard. Aplikasi keyboard yang berada di Android menyediakan beragam emoji seperti simbol unik atau simbol Apple yang kamu butuhkan.

Selain itu, aplikasi keyboard yang dapat kamu pakai ialah GoKeyboard, LED Emoji, Rocky Emoji dan yang lainnya. Kamu bisa memilih salah satunya untuk mendapatkan logo Apple tersebut.

Demikianlah pembahasan yang dapat kami berikan mengenai logo iPhone FF yang dapat kamu coba untuk memakainya saat ini juga. Semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang ingin menggunakan logo Apple iPhone tersebut. Pastikan kamu mengikuti cara-cara yang sudah kami berikan tersebut supaya nama akun FF kamu lebih menarik dari sebelumnya.

Check Also

Subway surfers mod apk

Subway Surfers Mod Apk Unlimited Coin & Keys Terbaru 2023

Satupersen.co.id – Mungkin sebagian dari kamu sudah familiar dengan game Subway Surfers. Namun kini terdapat ...

Baca Selengkapnya