p.read-more-container { display: none; }

MB WhatsApp Apk Download (MB WA) Mod Versi Terbaru 2022

Satupersen.co.id – Tentu kamu saat ini sudah menggunakan aplikasi WhatsApp untuk mempermudah saat komunikasi dengan orang lain. Aplikasi WhatsApp terdapat versi Aslinya dan juga versi Mod, salah satu versi Mod nya adalah MB WhatsApp atau MB WA.

Dengan menggunakan aplikasi MB WhatsApp ini kamu akan memperoleh fitur-fitur premium di dalam nya secara gratis.

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi untuk berkomunikasi, dimana kamu dapat mengirim pesan dan juga melakukan panggilan audio maupun video. Tentu saja semua orang sudah menggunakan aplikasi WhatsApp tersebut, karena aplikasi WhatsApp Asli tersedia pada Google PlayStore.

Namun saat ini terdapat juga WhatsApp dengan versi Mod. WhatsApp Mod adalah aplikasi yang sudah di modifikasi oleh developer pihak ke3 . Kamu bisa mendapatkan banyak versi WhatsApp Mod yang sudah tersedia di Internet.

MB WhatsApp merupakan aplikasi populer di semua kalangan, banyak para pengguna menggunakan aplikasi ini karena di dalamnya sudah tersedia fitur-fitur unggulan yang dapat membantu kamu ketika ingin berkomunikasi. Berikut fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi MB WhatsApp.

Fitur-Fitur MB WhatsApp Apk

Fitur mb whatsapp

Aplikasi MB WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp Mod yang di dalam nua terdapat fitur-fitur tambahan. Kamu bisa menggunakan fitur tambahan pada MB WhatsApp tersebut, karena pada Whatsapp Asli tidak terdapat fitur tambahan nya.

Aplikasi ini hadir karena  banyak para pengguna yang merasakan tidak puas ketika menggunakan aplikasi WhatsApp resmi. Dan para pengguna tersebut langsung beralih ke WhatsApp Mod karena di dalamnya terdapat fitur-fitur yang tidak ada pada aplilasi resmi.

1. Mematikan Fitur Last Seen (Terakhir Dilihat)

Saat terakhir pengguna WhatsApp lain sedang online, maka dapat dilihat oleh sesama pengguna WhatsApp.

Tetapi pada aplikasi MB WhatsApp, kamu bisa mematikan fitur tersebut. Maka dengan begitu para penggunayang lain tidak mungkin bisa melihat kapan terakhir kali kamu online di WhatsApp.

Adanya fitur tersebut dapat membantu para pengguna yang ingin privasi mereka terjaga oleh orang lain. Karena jika tidak ada fitur tesebut para pengguna lainnya dapat mengganggu privasi nya.

2. Mengirim Pesan Tanpa Simpan Kontak

Umumnya pada aplikasi WhatsApp versiresmi ketika kamu ingin mengirimpesan ke orang lain maka diharuskanmenyimpan kontak mereka dulu. Tetapi, sekarang jangan khawatir dengan ada nya fitur tesebut di aplikasi ini maka kamu bisa mengirimpesan tanpa harus menyimpan kontak nya dulu.

Fitur ini sangat membantupara pengguna ketika akan menghubungi orang lain tetapi nomor nya tidak ada pada kontak hp nya.

3. Sembunyikan Status Online

Dengan adanya fitur ini kamu bisa online pada aplikasi WhatsApp tetapi orang lain lain tidak bisa melihatnya. Karena pada aplikasi WhatsApp versi asli kamj cuma bisa mematikan fitur last seen saja.

Dengan begitu orang lain tetap bisa melihat kamu setiap saat online di WhatsApp. Fitur tersebut sebetulnya hampir sama dengan fitur Anti Last Seen.

4. Mematikan Status Forward Pada Pesan

Fitur selanjutnya yaitu kamu bisa mematikan status forward dan anti forward. Mematikan status forward berarti saat kamu melakukan forward pada sebuah pesan, pesan itu tidak muncul tulisan status Forward ataupun Forward Many Times. Kamu bisa mematikannya fitur pada aplikasi MB WhatsApp dan juga dapat mengaktifkan fitur Anti Forward.

Saat fitur Anti Forward ini aktif, orang lain tidak bisa melanjutkan pesan WhatsApp kamu ke orang yang lain nya lagi. Fitur ini juga menolong kamuterhindardari oranglain yang asal-asalanmemforward pesan dan mengirimnya ke pada orang lain lagi.

5. Anti Hapus Pesan

Selanjutnya ntuk beberapa pengguna aplikasi Mod WhatsApp kemungkinan sudah tidak asing dengan fitur yang satu ini. Karena dengan kamu aktifkan fitur ini maka akan bisa melihat  pesan orang lain yang telah di unsend atau diunsend.

Dengan demikian, kamu tidak akan terlalu penasaran pada pesan yang sudah dihapus. Fitur ini beroperasi secara baik pada Personal Message atau Grup WhatsApp.

6. Dapat Setting Siapa Saja yang Bisa Menghubungi

Fitur selanjutnya yaitu kamu bisa atur siapa saja yang bisa menghubungimu. Fiturnya sama dengan WA GB Mod Apk yaitu dapat mengirimi pesan, lakukan panggilan telepon, atau  video call.

Kamu bisa mengendalikannya sendiri secara detail dan terpisah. Fitur ini serupa dengan fitur Blacklist, tetapi pada fitur blacklist kamu mengendalikannya dengan cara manual, dan kalau fitur ini segera diatur secara otomatis.

7. Sembunyikan File Media di Galeri

Jika kamu ingin memiliki banyak grup tentunya membutuhkan fitur ini. Karena beberapa grup seringkali mengirim beberapa video secara sekaligus, atau beberapa video yang tidak kita sukai.

Video itu secara otomatis masuk ke galeri kamu, dengan begitu membuat ruang memori handphone jadi penuh. Hal tersebut membuat performa handphone turun atau lemot karena terdapat file media dalam jumlah yang banyak.

Maka dari itu kalau sudah menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu takutkarena j file media yang kamu lihatotomatis masuk akan masuk ke folder galeri kamu. Fitur ini dapat juga menolong kamu jika ada video – video yang tidak pantas yang dikirim olehoknum yang mengirim sembarangan di grup.

8. Mempunyai Beragam Tema yang Menarik (3000+)

Tentu kamu sudah mengetahui jika aplikasi WhatsApp resmi mempunyai tema yang standar dan itu – itu saja. Dengan begitu membuat para pengguna beberapa merasakan bosan.

Untuk kamu yang ingin dapat tampilan WhatsApp yang lebih menarik dan elegan, kamu akan memperolehnya pada aplikasi MB WhatsApp ini. Pasalnya aplikasi ini mempunyai banyak temabagus, bahkan juga aplikasi ini mempunyai tema sampai lebih dari 3000 tema.

9. Bisa Mengirim Gambar Sampai Ukuran 21MB

Pada aplikasi WhatsApp Asli, kamu cuma bisa mengirimkan gambar hanya dengan ukuran beberapa MB saja. Kalau gambar tersebut lebih dari batas size gambar, maka gambar tidak akan segera dapat dikirimkan.

Maka dari itu, dengan memakai aplikasi MB WhatsApp ini dapat mengirim gambar dengan mudah. Khususnya untuk toko online dan grup yang umumnya mengirimkan banyak gambar. Karena aplikasi ini memberikan dukungan ukuran file sampai 21 MB.

10. Bisa Mengirim Banyak Gambar Sekaligus

Untuk kamu yang sudah biasa mengirimkan banyak gambar sekaligus dalam sekali mengirim, tentunya kamu memerlukan aplikasi MB WhatsApp ini. Khususnya untuk toko online yang mempunyai grup, tentunya sangat perlu fitur ini.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengirimkan banyak gambar secara sekaligus pada satu waktu tanpa batasan. Kamu tidak perlu takut akan kualitas gambar yang dikirim akan jelek karena di aplikasi ink bisa mengirimkan gambar dengan kualitas bagus sampai ukuran 21 MB.

Baca Juga: WA GB Apk Mod (GB WhatsApp) Premium Download Versi Terbaru 2022

Download MB WhatsApp Apk Mod Terbaru 2022

Download mb whatsapp

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, maka bisa mendownloadnya dengan browser. Kamu tidak perlu mencari-cari link download Apk MB WhatsApp, karena kami telah sediakan di artikel ini.

Saat ingin mendownload aplikasi MB WhatsApp maka kamu harus memperhatikan informasi mengenai aplikasi MB WhatsApp terlebih dulu. Berikut informasi detail MB WhatsApp Apk.

Nama Aplikasi MB WhatsApp
Versi v.8.87
Ukuran File 56 MB
Android 5.0 dan yang lebih baru
Link Download Klik di sini

 

Cara Download MB WhatsApp iOS

Mb wa ios

Untuk mendownload aplikasi MB WhatsApp, kamu bisa memakai browser dari perangkat handphone seperti Mozilla, Chrome, Opera, UC Browser, dan yang lain-lain nya.

  • Pertama, buka link download pada browser Download Apk
  • Lalu halaman terbuka, klik download.
  • Nantikan sampai proses download selesai.
  • Setelah itu, janganlah langsung membukanya. Kamu harus atur Settinghandphone terlebih dulu sebelum menginstal dan membukanya.
  • Proses selesai.

Cara Install Aplikasi MB WhatsApp di Android

Instal wa mod

Untuk menginstall aplikasi MB WhatsApp tidak sulit, kamu hanya perlu mendownload aplikasi tersebht lewat link di atas. Selanjutnya kamu lakukan setting pada perangkat handphone.

Untuk kamu yang belum biasa menggunakan aplikasi Mod, berikut cara install aplikasi MB WhatsApp di Android.

  • Pertama, buka setting atau pengaturan pada handphone masing-masing.
  • Lalu cari menu pengaturan Keamanan atau Security
  • Selanjutnya, lihat pilihan Unknown Source atau Sumber Tidak Dikenal. Aktifkan pilihan lalu kamu bisa menginstall file Apk pihak ke-3. Kamu bisa aktifkan dengan geser tombol atau lakukan ceklis.
  • Setelah itu kalau sudah, buka file Apk MB WhatsApp yang telah kamu download
  • Kemudian klik pada tombol Install
  • Nantikan sampai proses penginstallan aplikasi selesai.
  • Terakhir setelah selesai, kamu dapat memakai aplikasi ini secara langsung.

Baca Juga: Download RA WhatsApp (RA WA) Apk Versi Terbaru 2022

Kelebihan dan Kekurangan MB WhatsApp Apk

Kelebihan wa

Semua aplikasi tentu saja memiliki kekurangan dan kelebihan. Bahkan juga aplikasi WhatsApp asli juga memiliki kekurangan. Apalagi pada aplikasi WhatsApp versi Mod yang dikembangkan  oleh developer pihak ke3.

Berikut kelebihan dan kekurangan pada aplikasi MB WhatsApp

Kelebihan

Kekurangan

Banyak terdapat pilihan tampilan tema aplikasi dan free custom Bukan aplikasi resmi
Bisa mengirimkan file photo dengan ukuran yang besar dengan kualitas yang baik Tidak mendapatkan update otomatis sama seperti pada Google PlayStore
Bisa sembunyikan status online ataupun last seen Beresiko terkena banned
Bisa lakukan kustom pengaturan keamanan Keamanan tidak 100% aman

Tentang Keamanan MB WhatsApp Apk

Keamanan aplikasi ini adalah tidak 100% aman. Karena masih beresiko akunmu akan terkena banned dan aplikasi terblokir.

Maka dari itu, kalau kamu mempunyai nomor yang penting di aplikasi WhatsApp akan lebih bagus kalau kamu menggunakan aplikasi WhatsApp Asli pada Google Play Store. Karena kalau akun atau nomormu kena banned maka pekerjaanmu akan terhambat.

Tetapi, kalau kamj ingin menggunakan aplikasi MB WhatsApp ini, kamu bisa memakai nomor ke2.Dan janganlah kamu memakai nomor khusus yang penting. Karena kalau akunmu terkena banned, pekerjaan kamu tidak akan terganggu.

Kalau akun mu tidak mau terbanned maka hanya kamu yang bisa mengaktifkan melalui support WhatsApp lian masih tetap bisa kembalikan account kalian yang terserang banned dengan mengontak Dukungan WhatsApp. Kamu hanya perlu menanti 1×24 jam sampai akun yang hilang segera kembali.

Berikut penjelasan di artikel ini tentang aplikasi MB WhatsApp, fitur-fitur yang tersedia didalamnya, informasi detail tentang MB WhatsApp, cara download dan instal, dan juga kelebihan dan kekurangan pada aplikasi ini. Semoga dengan adanya pembahasan di artikel dapat membantu kamu ketika ingin menggunakan aplikasi MB WhatsApp.

Check Also

Subway surfers mod apk

Subway Surfers Mod Apk Unlimited Coin & Keys Terbaru 2023

Satupersen.co.id – Mungkin sebagian dari kamu sudah familiar dengan game Subway Surfers. Namun kini terdapat ...

Baca Selengkapnya