Youtube Vanced Apk Tanpa Iklan Terbaru 2022 + Link Download

Satupersen.co.id – Apa yang dimaksud Youtube Vanced Apk ? Simak review lengkapnya di artikel berikut! 

Bagi pecinta Youtube pasti sudah hafal dengan fitur di dalamnya. Pengguna bukan hanya bisa menonton dan mendownload, namun juga mengunggah video.

Saat ini bahkan banyak orang yang menggantungkan hidup dari aplikasi keren ini. Sayangnya, kadang ketika menonton terganggu oleh iklan. Kini bisa mengatasinya dengan Youtube Vanced Apk

Tidak sedikit yang terganggu kenyamanannya ketika menonton media sosial satu ini karena munculnya iklan. Namun pihak ketiga ini memang dibutuhkan karena dari sana pembuat konten mendapatkan penghasilan.

Pengiklan akan memberikan bayaran dengan sistem yang ditentukan sehingga pembuat konten tetap dapat berkreasi, bahkan memenuhi kebutuhan.

Baca Juga : Download Youtube IG & Tiktok Tanpa Aplikasi, Youtube VancedApk Tanpa Iklan, Download Youtube dengan Tubemate

Fakta Semakin Tingginya Pengguna Youtube

Media sosial satu ini merupakan salah satu aplikasi yang familiar dengan sebagian besar pengguna internet.

Pembuat tayangan dapat menampilkan berbagai tema. Untuk hiburan, branding, mengembangkan usaha dan pendidikan, Youtube memang sangat pas.

Meski banyak jenis lain, seperti Tik Tok dan lainnya, tetap menggunakan konten dalam bentuk video.

Seorang Youtuber bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah perbulan hanya dengan mengunggah tayangan.

Semakin banyak penonton, penghasilannya meningkat. Sayangnya, ketika sedang asyik menyaksikan, muncul iklan yang cukup mengganggu. Apalagi jika durasinya panjang atau memotong saat tampilan screen yang menarik.

Karena itu banyak developer yang mengembangkan aplikasi agar pengguna tetap nyaman melihat tayangan di Youtube tanpa merasa terganggu sama sekali.

Youtube Menggeser Peran Media Hiburan Lain

Jika dulu, televisi merupakan sarana mendapat informasi dan tayangan menarik, sekarang youtube sudah menggeser posisi media-media tersebut.

Kelebihannya yang mudah diakses dan cukup menggunakan perangkat berukuran kecil, seperti HP dan tablet menjadikannya pilihan terbaik. Pengguna bisa menyaksikan dimana saja.

Kelebihan lainnya adalah terkait iklan. Meski sama-sama ada pengiklan sebagai sumber pemasukan bagi media, namun di televisi biasanya muncul dan diputar dalam waktu lebih panjang.

Ini yang menyebabkan penonton menjadi bosan. Apalagi dalam tayangan tersebut tidak ada pilihan untuk skip.

Berbeda dengan di Youtube, pengguna bisa klik lompati jika tidak ingin menyaksikan iklan tersebut.

Namun memang tidak praktis karena harus menghentikan aktivitas terlebih dulu. Karena itu banyak yang kemudian memilih untuk mencari aplikasi yang sesuai dengan keinginan. Ini yang menjadi peluang developer untuk menciptakannya.

Durasinya pun lebih pendek dan sangat berpengaruh pada kenyamanan. Keunggulan ini yang menyebabkan pergeseran penggunaan media dan menjadikan tayangan dalam bentuk video menjadi pilihan terbaik.

Namun penonton ingin mendapatkan hiburan lebih nyaman lagi tanpa adanya gangguan iklan sama sekali.

Mengenal Youtube Vanced Apk

Untuk menyaksikan tayangan lancar tanpa gangguan iklan dan tidak perlu skip banyak yang memburu aplikasi keren ini. Kini penikmat video online tidak perlu merasa terganggu dan dapat melihat tontonan dengan lebih nyaman.

Trending :  Download TubeMate Apk Youtube Gratis Terbaru 2022

Apalagi untuk mengunduh dan memasangnya di perangkat sangat mudah. Ini yang menjadikannya pilihan banyak pengguna.

Dengan mengemas jenis Youtube premium, saat menonton sama sekali tidak akan muncul iklan yang mengganggu.

Pengguna pun dapat merasakan manfaat fitur bawaan yang benar-benar keren. Semua yang men-download dan memasangnya bisa mengatur tampilan background dengan banyak pilihan.

Lebih unik lagi, tersedia fitur untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa perlu keluar atau menghentikan video yang sedang ditonton. Ketika asyik menyaksikan Youtube, kemudian ada pesan masuk, bukan suatu masalah.

Opsi yang ada di dalamnya memberi pilihan untuk tetap melanjutkan memutar tayangan dan meninggalkannya sejenak untuk membaca dan membalas message yang masuk.

Hal ini menjadikan pengguna semakin nyaman dan senang menggunakannya. Pilihan tepat bagi user yang juga harus tetap terjalin dan berkomunikasi dengan pihak lain.

Bukan itu saja, kelebihan fitur yang ada di dalamnya memang pantas jika banyak orang yang menggunakan, jika dibandingkan dengan versi ori, keunggulan tersebut memang sangat berbeda.

Developer memang sangat paham kebutuhan, keinginan dan kekurangan aplikasi asli sehingga mendesain produk sesuai kebutuhan pengguna.

Keunggulan Youtube Vanced Apk

Bagi pengguna Youtube versi asli, sebenarnya ada pilihan untuk menggunakan jenis tanpa gangguan iklan sama sekali, yaitu dengan berlangganan versi premium.

Pilihan ragam tayangannya juga bermacam-macam sehingga sangat memanfaatkan pengguna yang sering mengaksesnya.

Namun sayangnya, untuk merasakan dan menikmati semua fasilitas tersebut tidak gratis atau harus berlangganan.

Sedangkan besarnya biaya bervariasi yang kadang cukup memberatkan. Jika banyak yang berpikir, ada model gratis dengan banyak kelebihan, kenapa memilih membayar, tentu bukan pemikiran salah.

Hal ini yang menjadikan banyak pelanggan lebih memilih untuk mencari aplikasi lain.

Pilihannya jatuh pada Youtube Vanced Apk yang memang terpercaya dan memenuhi ekspektasi pengguna. Bukan hanya gratis dan tanpa iklan, untuk memanfaatkan keunggulannya, pengguna tidak perlu melakukan root terlebih dulu.

Secara rinci, apa saja keunggulannya? tidak heran jika banyak yang penasaran karena orang yang mengakses aplikasi ini sangat banyak.

Daripada penasaran, bisa langsung men-download, install dan menggunakannya. berikut kelebihan aplikasi keren ini:

1. Tanpa iklan

Satu keunggulan yang bisa mengatasi keluhan para pengguna Youtube adalah aplikasi ini dapat menyajikan tayangan video berkualitas tanpa gangguan iklan sama sekali.

Ketika sedang memutar gambar, user tidak perlu terganggu, skip atau menghentikan tampilan komersial yang muncul.

Hal ini membuat pengguna sangat nyaman. Meski durasinya tidak selama yang tayang di televisi, namun iklan sangat mengganggu.

Trending :  Link YouTube Go Apk Download Versi Terbaru 2022 Gratis

Terlebih jika muncul saat pengguna sedang menyaksikan tayangan seru, bahkan banyak yang akhirnya menjadi jengkel.

Sebenarnya bagi penayang sendiri hal ini dapat menyebabkan kehilangan pelanggan atau penonton. Namun karena alasan pemasukan yang dihasilkan, pengiklan tetap dipersilahkan untuk menyisipkan kontennya pada satu suguhan gambar. Biasanya ada ketentuan jeda dan durasi.

2. Free

Keunggulan berikutnya adalah pengguna tidak harus membuat atau mendaftar sebagai member dan membayar iuran. Semua fasilitas yang tersedia gratis dan dapat dimanfaatkan oleh siapa saja. Caranya sangat mudah, cukup download dan install semua orang dapat menggunakan berbagai fitur keren di dalamnya.

Sebenarnya Youtube premium juga mempunyai kegunaan sama, namun pelanggan harus membayar sejumlah uang untuk dapat merasakan manfaatnya. Bagi sebagian orang, mengeluarkan biaya untuk hal ini merupakan pemborosan, lebih baik digunakan untuk keperluan lain.

3. Tidak harus melakukan root

Beberapa perangkat sudah dibekali dengan pengaman sehingga tidak sembarang aplikasi dapat masuk. Agar bisa menginstall perlu melakukan root atau pembobolan terhadap pengamanan tersebut. Melakukan hal ini dapat menimbulkan resiko terhadap perangkat sehingga tidak sembarang orang mau melakukannya.

Sedangkan jika menggunakan Youtube Vanced Apk, hal tersebut tidak perlu dilakukan. Tanpa root, aplikasi dapat masuk dan digunakan untuk berbagai keperluan, terutama melihat tayangan video berkualitas tanpa gangguan iklan sama sekali. Asyiknya lagi, bukan hanya pada smartphone, aplikasi canggih ini dapat juga dipasang pada PC.

4. Dapat membuka dua aplikasi sekaligus

Mode ini memberikan kemungkinan pengguna untuk melakukan Picture in Picture atau PIP. Istilah ini digunakan untuk menunjukkan proses membuka atau menayangkan video sambil melakukan kegiatan lain pada smartphone.

Beberapa yang bisa dilakukan bersamaan adalah membalas chat WA, SMS, menulis dengan note dan membuka media sosial lain. hal ini tentu sangat praktis. Pengguna akan tetap nyaman untuk sejenak meninggalkan layar, namun posisi video tetap diputar sambil mengerjakan beberapa opsi lain dalam perangkat.

5. Tetap bisa menikmati fitur Youtube

Keunggulan Youtube memang harus diakui, terdapat beberapa fitur keren untuk saling memberi atensi sesama Youtuber atau dengan subscriber. Fasilitas ini, termasuk untuk memberi komen dan like tetap terdapat pada Vanced Apk jadi pengguna tidak kehilangan fungsi aslinya.

6. Mode gelap

Bosan dengan tampilan layar terang yang kadang mengganggu mata? Tenang, dengan menggunakan aplikasi mod pengguna bisa mendapatkan kenyamanan. Di dalamnya terdapat dark mode sehingga tidak silau dan indera penglihatan tetap nyaman meski menggunakannya dalam waktu lama.

Dengan mengaktifkannya, bukan hanya membuat enak dan tidak silau, namun juga hemat daya. Pengguna dapat melihat tayangan lebih lama tanpa khawatir baterai menjadi drop.

Trending :  Cara Download Video YouTube di HP Jadi MP3 Tanpa Aplikasi

7. Control pengaturan

Keunggulan lain yang terdapat pada aplikasi adalah pengguna bisa melakukan setting tayangan tanpa perlu membuka menu pengaturan perangkat. Volume, kecerahan dan beberapa fitur muncul pada layar ketika menggunakan aplikasi sehingga lebih mudah dalam penggunaan.

Selain itu, juga terdapat fasilitas untuk menghilangkan story, auto repeat dan pengaturan kualitas resolusi dalam format HD sampai 2180. Pengguna juga dapat menghilangkan watermark video dengan mudah.

Kelemahan Youtube Vanced Apk

Selain memiliki banyak kelebihan, Youtube vanced apk ini tak lepas dari kekurangan. Namun hal ini bukan penghambat untuk menggunakan fitur-fitur keren di dalamnya.

Bajakan

Karena bukan aplikasi resmi, penggunaannya sebenarnya suatu pelanggaran. Tetapi karena banyak kelebihan sampai sekarang tetap banyak yang memanfaatkan. Di samping itu, agar tepat mendapatkan layanan terbaik, pengguna harus rajin melakukan pembaharuan setiap ada versi baru.

Proses update manual

Sebagai aplikasi bajakan, pengguna tidak dapat memperoleh link update otomatis. Setiap ada perbaikan dari developer harus melakukan pembaharuan sendiri. Jika tidak, maka fitur yang ada tidak dapat berfungsi.

Tidak bisa mengunduh video

Kelemahan berikutnya adalah pengguna tidak dapat menikmati tayangan secara offline. Penyebabnya tak lain tidak ada fitur untuk download video. Jadi untuk menikmatinya harus selalu tersambung dengan internet. Ini yang menyebabkan boros kuota, kecuali jika menggunakan WiFi.

Cara Unduh dan Install Youtube Vanced Apk

Untuk bisa download aplikasi sangat mudah. Cukup satu klik saja. ukuran file juga kecil, hanya 63 MB sehingga tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan. Sedangkan untuk install, langkahnya seperti biasa. Langkahnya adalah:

  • Masuk menu Pengaturan, kemudian bagian Keamanan dan lanjutkan ke Privasi
  • Beri izin sumber tidak dikenal
  • Buka File Manager dan masuk ke Download
  • Cari file Youtube Vanced Apk yang sebelumnya sudah didownlod
  • Klik install
  • Tunggu sampai proses selesai

Setelah proses download dan install terselesaikan, kini saatnya menggunakan aplikasi untuk menikmati tayangan video berkualitas tanpa gangguan iklan. Agar lebih nyaman bisa mengatur background dengan dark mode yang tidak mengganggu mata. Selain itu juga menjadikan perangkat lebih hemat daya sehingga tidak perlu segera mengisi baterai.

Youtube Vanced Apk merupakan aplikasi keren dan recomended untuk menikmati tayangan bebas iklan. Dengan berbagai fitur unggul, pengguna akan mendapatkan banyak manfaat. Apalagi Anda dapat menggunakannya secara free. Download aplikasinya di sini.