Yuk Instal Aplikasi Doa dan Dzikir Setelah Sholat + Link Download

Satupersen.co.id – Al-Qur’an dan hadist merupakan pedoman hidup bagi umat Islam, karena di dalamnya terdapat banyak doa-doa yang bisa di amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, pernahkah kamu pengalami situasi saat ingin berdoa sesuai sunnah Rasulullah SAW tetapi tidak tahu apa doanya? Atau sudah memiliki buku kumpulan doa dan dzikir setelah sholat, tetapi tidak membawa bukunya atau malas membukanya? Memang, situasi pada hal tersebut sering terjadi dalam kegiatan sehari-hari.

Anda tidak perlu khawatir lagi jadi malas berdoa atau berdzikir, karena telah banyak di ciptakan aplikasi yang sangat membantu kaum muslimin dalam mencari doa dan dzikir yang dapat di download serta di gunakan lebih mudah dan praktis. Seperti yang akan di bahas, kami merekomendasikan beberapa aplikasi terbaik yang bisa di download di handphonemu.

5 Aplikasi Doa dan Dzikir Terlengkap

1. Doa dan Dzikir Setelah Sholat

Aplikasi Doa dan Dzikir Setelah Sholat

Aplikasi ini di kembangkan oleh Barokah Studio dan bisa di download di google playstore, memerlukan OS versi 4.1 atau yang lebih tinggi. Seperti namanya, aplikasi ini berisi doa dan dzikir setelah sholat berdasarkan tuntunan dari sunnah Rasulullah SAW. Pada aplikasi ini terdapat doa dan dzikir setelah sholat fardhu & sunnah, dzikir pilihan seperti pagi dan petang, serta doa-doa dan dzikir lainnya.

3. Apa Doanya: Doa dan Dzikir

Aplikasi Apa Doanya: Doa & Dzikir

Aplikasi ini termasuk aplikasi yang populer dan terbaik, terbukti mendapat rating bintang sebesar 4,9. Untuk mendownloadnya, setidaknya versi OS 4.4 pada Android, dan versi 10 atau yang lebih baru untuk IOS secara gratis.

Fitur pada aplikasi ini memuat 500 doa lebih, dzikir, dan adab yang bersumber dari Al-Qur’an dan hadist yang shahih. Di lengkapi pula dzikir pagi petang serta dzikir setelah sholat fardhu.  Aplikasi ini di lengkapi juga pengingat dzikir, sehingga tidak perlu khawatir melewatkan waktu dzikir. Praktisnya lagi, aplikasi ini bisa di gunakan saat sedang offline, lho.

Trending :  Jangan Keliru, Ini Bedanya Sholat Qashar dan Sholat Jamak

3. Dzikir dan Doa Lengkap

Aplikasi Dzikir dan Doa Lengkap

Aplikasi Dzikir dan Doa Lengkap di kembangkan oleh Ustad Firanda Andirja Official. Aplikasi ini hanya tersedia di google Playstore, memerlukan OS Android versi 4.1 atau yang lebih baru untuk mendownloadnya. Sama seperti yang lain, aplikasi ini berisi dzikir dan doa ataupun kegiatan sehari-hari. Selain dzikir sholat dan dzikir pagi petang, aplikasi ini juga di lengkapi dengan doa pilihan, adab & waktu berdoa, doa ruqyah, dzikir haji &  umroh, serta dzikir dan doa lainnya.

4. Dzikir dan Doa Setelah Sholat Lengkap

Aplikasi Dzikir dan Doa Setelah Sholat Lengkap

Aplikasi ini di kembangkan oleh SekarMedia dan tersedia di googple Playstore dengan minimal Android versi 4.2 atau yang lebih baru. Aplikasi ini memuat kumpulan dzikir dan doa lengkap diantaranya dzikir setelah sholat fardhu maupun sholat sunnah seperti sholat dhuha, sholat tahajud, pagi dan petang, dan doa harian lainnya yang juga di lengkapi dengan bacaan arab latin. Di perjelas juga dengan dalil sebagai dasarnya.

5.           Kumpulan Doa dan Dzikir

Aplikasi Kumpulan Doa dan DzikirKumpulan Dzikir dan Doa tersedia di google Playstore, setidaknya versi Android 5.0 dan yang lebih baru untuk bisa mendownloadnya. Aplikasi ini merujuk pada Al-Qur’an dan hadist, tersedia dalam bahasa arab dan artinya. Aplikasi ini memuat banyak doa-doa saat sholat, doa-doa harian dan doa kebutuhan lainnya.  Selain doa, dilengkapi juga dengan kumpulan dzikir-dzikir baik setelah sholat fardhu, sunnah, ataupun pagi petang.