Download IDLIX Apk, Streaming Film & TV Full Subtitle Indonesia

Satupersen.co.idAplikasi Idlix bisa dibilang surga dunia bagi para pecinta film Drakor (drama Korea), Anime, film Barat, dan lainnya. Karena Idlix merupakan situs penyedia layanan streaming film dan serial TV secara gratis dan sudah dilengkapi dengan subtitle.

Meskipun gratis, Idlix apk menghadirkan kualitas film yang tak kalah bagus dengan layanan nonton streaming berbayar seperti Netfilx, Disney+, atau yang lainnya.

Kamu bisa menikmati tontonan layar lebar tanpa harus datang dan membayarnya untuk nonton di Bioskop. Bahkan aplikasi ini juga menghadirkan film yang tidak tayang di Indonesia.

Untuk lebih jelas mengenasi aplikasi Idlix ini, simak penjelasannya hingga akhir ya.

Seperti Apa Idlix Apk Itu?

Penikmat situs LayarKaca21 pasti sudah tau dong kualitas film yang dihadirkan seperti apa? Yap, Idlix juga menghadirkan kualitas yang sama baiknya, karena apk ini merupakan sebuah platform yang dikembangkan dari situs tersebut dan diluncurkan sejak tahun 2020.

Meskipun terbilang baru, aplikasi ini sudah mendapat rating penilaian 4.46/5. Dan termasuk populer di kalangan pecinta film.

Idlix menyediakan beragam tontonan dari berbagai genre, dan selalu mengupdate episode terbaru dari film yang masih ongoing.

Dalam aplikasi Idlix, film yang disediakan berasal dari berbagai sumber yakni website/forum ataupun situs penyedia layanan streaming seperti Youtube, Facebook atau yang lainnya

Banyak fitur-fitur menarik yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan penonton. Simak uraian berikut.

Fitur-Fitur Idlix Apk

fitur aplikasi idlix

Fitur-fitur yang tersedia dikemas dengan simple dan sederhana agar memudahkan penonton untuk menggunakannya.

Trending :  7 Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik 2022 Full Sub Indo + Link Download

1. Menyediakan Berbagai Film

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali rekomendasi film mulai dari yang terpopuler hingga yang sudah jadul. Tersedia diantaranya film-film dari Cinema XXI, film Action, Anime, Drama Korea, bahkan tersedia film dari serial TV seperti Marvel Studios Series, Apple TV+ Series, Disney+ Series, Netflix Series dan lainnya.

Tidak perlu takut ketinggalan series judul yang sedang kamu tonton, karena update dari episode series terbaru akan ditampilkan dalam kategori Episode Terbaru.

2. Tersedia Subtitle

Subtitle memegang peranan penting dalam menonton film. Karena kita tidak bisa memahami alur cerita kalau tidak mengerti bahasanya dan tidak ada subtitle.

Karena target pasar dari aplikasi Idlix adalah masyarakat Indonesia, maka tersedia pula subtitle Bahasa Indonesia dalam setiap film yang tersedia. Jadi kamu tidak perlu takut kesusahan untuk menginput subtitle saat ingin menonton.

3. Streaming Film Gratis

Karena platform layanan nonton streaming, sudah jelas kalau Idlix menghadirkan layanan streaming yang bisa diakses secara gratis.

Bagi kamu yang tidak suka mendownload film karena akan memenuhi penggunaan memori handphone, menonton streaming adalah solusinya.

Kamu bisa menonton film apapun yang kamu mau. Ada ribuan film yang tersedia dalam Idlix. Mulai dari genre Action, Anime, Comedy, Drama, Horro, dan masih banyak lainnya.

Film-film yang dihadirkan juga tersusun rapi pada kategori-kategorinya. Tak hanya itu, episode per episode juga tersusun rapi sehingga lebih enak dilihat dan memudahkan penonton untuk mencarinya.

4. Download Film Gratis

Selain streaming, kamu juga bisa mendownload filmnya terlebih dahulu. Kemudian kamu bisa menontonnya kapanpun dan dimanapun tanpa perlu menyambungkan lagi koneksi internet.

Aplikasi ini menyediakan fitur penyimpan film yang telah di download ke dalam akun Idlix kamu. Jadi kamu tinggal membuka aplikasi ini saat ingin menontonnya.

Trending :  YouTube Premium Mod Apk Tanpa Iklan + Link Download

5. Menyediakan Berbagai Kualitas Resolusi Video

Sama seperti aplikasi-aplikasi streaming lainnya. Pada aplikasi inipun tersedia beberapa pilihan resolusi video yang bisa kamu pilih dan nikmati.

Resolusi yang tersedia antara lain mulai dari kualitas 144p, 240p, 360p, 480p, 720p, hingga kualitas HD dengan resolusi 1080p, 1440p, 2160p, bahkan 4K.

6. Bebas Buffering

Mengalami buffering saat sedang asyik menonton film atau series drama memang hal yang menyebalkan. Tak jarang juga membuat feel menonton jadi berubah.

Namun tidak perlu khawatir, karena pada aplikasi ini sudah di lengkapi sistem yang membuatnya bebas buffering. Jadi kamu bisa menikmati tontonan favorit dengan lancar.

Download Idlix Apk

Untuk kamu yang penasaran ingin mencoba aplikasi ini, silahkan simak penjelasan berikut untuk mendownload dan  menggunakan aplikasi Idlix ini.

Nama Aplikasi Idlix
Developer Layarkaca21
Versi Terbaru 1.3.0
Ukuran File 8.03 MB
Android Versi 4.1 atau lebih baru
Link Download Klik Disini

Setelah mendownload melalui link tersebut, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk cara menggunakannya.

  • Silahkan buka aplikasi Idlix yang telah di download
  • Kemudian masuk dengan mendaftar akun terlebih dahulu, ikuti langkahnya hingga selesai.
  • Jika sudah membuat akun, kamu bisa langsung membuka home aplikasi Idlix.
  • Selanjutnya silahkan pilih film atau drama series mana yang ingin kamu tonton. Jangan lupa tentukan resolusi videonya terlabih dahulu.

Jika kamu tidak ingin mendownload aplikasinya, kamu juga bisa mengaksesnya melalui situs web. Jadi tidak perlu membuat akun kamu sudah bisa menonton film yang tersedia. Caranya sebagai berikut.

  • Silahkan buka browser pada perangkat, seperti Chrome, Mozila, dan lainnya.
  • Ketik Idlix pada kolom pencarian.
  • Kemudian klik pada rekomendasi pertama yang muncul.
  • Seletah masuk ke situsnya, kamu sudah bisa langsung memilih film yang ingin di tonton.
Trending :  15 Aplikasi dan Situs Live Streaming Bola Terbaik Gratis 2022

Rasanya aplikasi ini full package banget ya bagi penikmat film? Dari berbagai fitur yang tersedia kita bisa mengaksesnya secara gratis.

Namun satu hal yang perlu di perhatikan, karena aplikasi ini tidak resmi tersedia di Google Playstore, maka rawan virus atau malware saat kita menggunakan aplikasinya. Terdapat beberapa kekurangan lainnya pula, seperti link yang sulit di temukan, banyaknya iklan yang muncul, dan proses download yang sering kali gagal.