Download TikTok Asia APK 19.5.5 Versi Lama Untuk Android Gratis

Satupersen.co.id – TikTok memang salah satu platform sosial media yang sedang populer dan banyak digunakan saat ini. Namun tahukah kamu kalau TikTok ada versi lainnya, yakni TikTok Asia.

TikTok Asia sama dengan versi biasanya, di mana dengan manfaatkan platform ini kamu dapat melihat beragam konten menarik dan menghibur yang dapat di tonton setiap harinya. Apalagi pasalnya aplikasi yang satu ini sering mengadakan event berhadiah uang lho.

Kamu berkemungkinan untuk mengakses semua fitur yang di dalamnya seccara gratis, dengan kata lain tidak mengharuskan tiap penggunanya untuk berlangganan. Tetapi sayangnya, TikTok Asia ini tidak dapat kamu temukan di Google Play Store. Jadi kamu yang tertarik untuk mendownloadnya bisa simak artikel ini hingga akhir.

Apa Itu TikTok Asia Apk?

tiktok asia

TikTok Asia ialah sebuah aplikasi sosial media yang memungkinkan kamu pakai untuk cari beragam video musik yang dibagi oleh semua orang. Beragam video yang dibagi lewat aplikasi ini terutama berasal dari Asia seperti China, Malaysia, Korea, Jepang dan India. Itulah sebabnya dinamakan dengan TikTok Asia.

Jika kamu yang memakai aplikasi ini, pasti kamu dapat merasakan kesan baru yang mungkin tidak pernah kamu dapatkan sebelumnya. Segala hal yang menurutmu menarik pada aplikasi ini bisa juga kamu unduh dengan bebas, agar konten atau video tersebut dapat kamu saksikan secara offline.

Selainnya melihat bakat yang dibagi oleh seorang tentu kamu bisa juga membagi bakat kamu sendiri, supaya bisa menjadi satu diantara pengguna yang populer. Karena dengan populernya kamu dalam aplikasi ini, kamu mempunyai potensi untuk hasilkan pundi-pundi uang yang banyak.

Sejumlah fitur hebat didalamnya akan memberikan dukungan semua kegiatan kamu, dalam penggunaan aplikasi TikTok Asia. Untuk kamu yang baru dengar tentang aplikasi ini ingin mengetahui lebih banyak lagi terutama mengenai fitur-fiturnya. Simak ulasan yang akan kami berikan berikut ini.

Fitur Menarik TikTok Asia 2022

fitur tiktok asia

TikTok Asia sendiri merupakan versi lain dari TikTok yang kehadiranya tidak berbeda jauh dengan TikTok versi originalnya yan tersedia di Google Play Store. Namun pada versi Asia lebih banyak event yang di hadirkan untuk menambah pendapatan virtual.

Perbedaan lain dari TikTok Asia dengan TikTok secara umum yaitu untuk versi Asia ini ialah sebuah TikTok yang kehadiran sistem dari aplikasinya yang masih jadul. Ataupun lebih persisnya aplikasi ini ialah TikTok versi lama yang pertama kalinya ada di penjuru dunia terutamanya di daerah Asia.

Aplikasi TikTok dalam versi yang sebelumnya, memang sediakan banyak sejumlah fitur kece yang bisa di operasikan dengan sederhana. Jadi siapa saja yang memakai aplikasi ini, tentu dapat menyaksikan sebuah performa hebat dari aplikasi dengan sebuah penampilan yang juga gampang untuk dipahami penggunanya.

Untuk kamu yang memakai aplikasi TikTok versi terkini, barangkali ada ketertarikan untuk coba beberapa fitur dari TikTok Asia versi lama. Oleh karenanya kamu dapat cari tahu mengenai sejumlah fitur apa yang berada di dalamnya, lewat sebuah ringkasan yang tertera pada pembahasan berikut ini.

1. Live Streaming

Untuk kamu yang ingin lakukan live, kamu dapat melakukannya dengan mudah. Karena versi lama ini tak perlu mempunyai follower yang capai 1000, kamu bisa lakukan tayangan live untuk memperoleh banyak follower.

2. Tersedia Beragam Efek Filter Foto dan Video

Ketika kamu sedang membuat content yang menarik, kamu bisa langsung menambah beberapa fitur menarik ke content tersebut. Jadi kamu tidak perlu lagi melakukan editing melalui aplikasi lain, karena aplikasi ini menyediakan beragam efek filter untuk foto dan video yang bisa kamu cicipi dengan mudah dan gratis.

3. Dapat Hapus Komentar

Saat kamu mengunggah content, biasanya ada banyak beberapa pemirsa yang memberi komentarnya ke content yang kamu miliki. Tetapi bila kiranya komentar itu bersifat negatif atau benar-benar tidak patut buat di baca, kamu langsung bisa hapus komentar itu dengan mudah karena aplikasi ini menyediakan fitur hapus komentar.

4. Kategori Musik Lengkap

Untuk menambah daya tarik sebuah content video memang membutuhkan musik sebagai pelengkapnya. Maka dengan tersedianya kategori musik yang menarik dan juga lengkap, dapat mendukungmu untuk menyematkan beragam lagu yang kamu sukai ke dalam content. Dan yang paling penting kamu dapat mendapati kategori beberapa lagu lama yang pernah trending pada periode sekitar tahun 2017an.

5. Filter Voice Changer

Untuk kamu yang menyukai membuat content panduan, tentunya kamu perlu memasukkan sebuah instruksi berbentuk suara pada content itu. Nah dalam aplikasi ini kamu dapat melakukan hal tersebut dengan mengganti tipe suara yang akan kamu katakan dengan manfaatkan filter voice changer di dalamnya. Di jamin video contentmu akan semakin menarik untuk di saksikan.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Download TikTok Asia Versi Lama

download tiktok versi 19.5.5

Pihak pengembang dari aplikasi TikTok, tentu saja akan memberi proses penyempurnaan yang dapat dilaksanakan oleh tiap penggunanya. Hingga dalam masalah ini, untuk lakukan proses unduhan pada aplikasi TikTok versi lama sangat susah untuk dilaksanakan oleh siapa saja.

Mengunduh aplikasi TikTok versi lama yang seperti ini, tentunya tidak bisa kamu dapatkan melalui Play Store. Karena untuk aplikasi yang tersedia di Play Store, tentunya akan lakukan proses penyempurnaan sesuai saat yang telah diputuskan oleh developer TikTok.

Namun untuk kamu yang mengnginkannya, tenang saja karena kamu tetap bisa mengunduh TikTok Asia melalui browser dengan mengeklik link yang akan kami berikan di bawah ini.

Nama Aplikasi TikTok Asia
Versi Lama 19.5.5
Ukuran File 92 MB
Android 5.0 dan yang lebih baru
Link Download Klik di sini

 

Panduan Memakai TikTok Asia Dalam Jangka Waktu Lama

tiktok versi lama

Seperti yang telah disinggung, bahwa developer TikTok sendiri selalu berlakukan penyempurnaan pada sistem aplikasinya. Jadi untuk kamu yang memakai TikTok versi lama ini juga pasti akan di suguhkan untuk lakukan proses penyempurnaan tersebut.

Namun bisa jadi kamu akan merasakan kesulitan jika diharuskan untuk lakukan pembaruan tersebut. Karena memang sebetulnya fitur-fitur favorit pada TikTok Asia ialah versi terbaik yang bisa kamu pakai sampai sekarang.

Tapi kini kamu tidak perlu khawatir lagi, karena kami akan memberikan cara agar kamu bisa menikmati dan menggunakan aplikasi TikTok versi lama yang kamu unduh ini dalam jangka waktu yang lama. Jadi meskipun developer dari TikTok selalu memberi perintah untuk lakukan pembaruan, tetapi di sini kamu tak perlu melakukannya.

Oleh karena itu ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan. Silahkan simak ringkasan langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Membersihkan File Sampah dari TikTok Asia

Beberapa video atau content yang sempat kamu unggah di TikTok, tentunya akan makan data dan yang ada dalam smartphonemu. Hal tersebut juga mengakibatkan adanya tumpukan sampah atau cahce yang memberatkan perangkat. Oleh karena itu, kamu perlu mgnghapus semua file -file sampah dari aplikasi TikTok, supaya performa sistem aplikasi terjaga dan tak perlu diperbarui.

  • Jangan Izinkan Update Aplikasi

Untuk kamu yang mendownload TikTok lewat Play Store, kamu dapat mematikan fitur pemberitahuan Play Store di perangkat handphonemu. Karena dengan begitu, kamu tidak selalu diberi verifikasi untuk lakukan update aplikasi TikTok.

Tapi meskipun pemberitahuan dari Play Store telah kamu matikan, biasanya kamu tetap mendapati pemberitahuan update dari aplikasi TikTok itu sendiri. Namun kamu bisa mengatasinya, kamu bisa tolak saja notofikasi pemberitahuan yang muncul agar tetap berada pada versi lama.

Demikianlah pembahasan yang dapat kami berikan mengenai  mengenai TikTok Asia versi lama yakni versi 19.5.5 yang hingga saat ini masih banyak diminati orang-orang untuk di gunakan. Semoga dapat membantumu bagi yang tertarik dan ingin mendownload TikTok versi lama ini.