Download Vanced Manager Apk No Root Terbaru 2022

Satupersen.co.id – Apakah kamu sudah tahu sebelumnya kalau ada YouTube Vanced sebelum di tutup oleh Google? Bagi penguna YouTube Vanced yang kehilangan aksesnya karena telah di hapus pada PlayStore kini tak perlu cemas. Karena sekarang ini sudah datang penggantinnya yang namanya Vanced Manager Apk.

Jadi dengan aplikasi alternatif yang satu ini dapat menjadi alternatif YouTube Vanced apk yang sudah tidak tersedia. Masalahnya ada fitur dark mode atau mode gelap, hingga menonton video YouTube dapat nyaman di mata kalian.

Disamping itu, aplikasi Vanced Manager tidak kalah dari aplikasi YouTube Vanced apk mod. Di mana ada banyak fitur lainnya yang memberikan dukungan untuk kenyamanan pemakai saat menggunakannya.

Aplikasi ini juga sudah disematkan dengan beberapa fitur tambahan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendownloadnya dantak perlu me-root ponsel Android sebelumnya.

Oleh karena itu, jika kamu berminat untuk melihat video YouTube memakai aplikasi Vanced Manager, maka  silakan simak pembahasannya hingga akhir.

Mengenai Vanced Manager Apk

Vanced manager apk

Vanced Manager merupakan sebuah aplikasi tambahan yang di gunakan untuk perbaiki aplikasi YouTube Vanced. Maka sehubungan aplikasinya sudah di blokir Google karena sudah menuntutnya, hingga untuk update YouTube Vanced membuat alternatif.

Alternatif untuk mengupdate aplikasi Youtube Vanced, pihak developer sudah membuat aplikasi yang namanya Vanced Manager Apk.

Hingga untuk pemakai aplikasi YouTube Vanced yang sudah expired dapat melakukan perbaikan ke versi terbaru. Jadi kamu bisa perbaiki YouTube Vanced versi lama ke versi terbaru memakai aplikasi Vanced Manager ini.

Secara proses aplikasi Vanced Manager ini hapus beberapa perlakuan yang merumitkan proses pemasangan aplikasi YouTube Vanced. Karena banyak pemakai yang berasa kesusahan ketika ingin mengupdate aplikasinya atau mengambilnya.

Oleh karena itu, pihak developer cari jalan keluar baru dengan membuat aplikasi Vanced Manager untuk menyetabilkan proses pemasangan, penyempurnaan dan menambah beberapa pilihan yang lain di dalam aplikasi itu.

Selain itu juga terdapat beberapa fitur yang bisa kamu nikmati sepuasnya. Untuk kamu yang ingin mengetahui sejumlah fitur aplikasi Vanced Manager apk yang terbaru ini pada tahun 2022, silahkan simak uraiannya berikut ini.

Fitur Vanced Manajer Apk Mod

Fitur vanced manager

 

Terkhusus pemakai aplikasi MicroG dan YouTube Vanced harus sekali memakai aplikasi Vanced Manager ini. Aplikasi ini sebagai bundel yang perlu dipunyai oleh beberapa pemakai aplikasi itu.

Lalu apa saja fitur yang ada dalam aplikasi ini? Yuk simak penjelasan yang hendak kami berikan pada pembahasan di bawah ini.

1. Penyempurnaan Otomatis

Karena ada fitur ini karena itu kalian pemakai YouTube Vanced harus merasa senang, karenanya ada penyempurnaan automatis tak perlu cari file apk mod atau semacamnya di beberapa situs lain untuk memperbaruinya.

2. Tampilan Sederhana

Design pada aplikasi ini telah dibuatkan dengan sesimpel kemungkinan, karena pada penampilan aplikasi ini hanya ada dua tombol saja. Pertama untuk menginstall aplikasi YouTube Vanced dan yang ke-2 untuk mengupdate aplikasi.

3. Mode Gelap atau Dark Mode

Fitur dark mode ini merupakan yang sedang trend di kategori digital, khususnya pada sisi penampilan fitur mode gelap menjadi topik yang kerap di pakai pada tiap aplikasi apapun. Sama seperti dengan Manced Manager apk ini, yang sudah disiapkan fitur dark mode hingga membuat nyaman dan tidak membuat mata rusak.

4. Info Sekitar Vanced

Infomasi apapun berkenaan aplikasi Vanced Manager dan aplikasi partner yang lainnya seperti MicroG dan YouTube Vanced itu semua ada di sini. Dimulai dari pemeliharaan, penyempurnaan, peningkatan dan hal yang lain nya.

5. Ringan Digunakan

Ukuran pada aplikasi ini juga terbilang sangat ringan, hingga tidak makan kemampuan RAM ponsel yang kamu gunakan. Jadi tidak akan membebankan ruang penyimpanan handphonemu.

Baca Juga: Link YouTube Go Apk Download Versi Terbaru 2022 Gratis

Link Download Vanced Manager Apk Mod Terbaru 2022

Aplikasi ini telah diubah oleh pihak pengembang atau pihak ke-3 hingga terbilang tidak resmi. Namun bila kamu tetap menginginkannya atau penasaran dengan aplikasi ini. Kamu bisa mendownloadnya melalui link yang kami sediakan di bawah ini.

Nama Aplikasi Vanced Manager Apk
Versi Terbaru v2.6.2
Ukuran File 4.33 MB
Android 4.4 dan yang lebih baru
Link Download Klik di sini

 

Cara Menginstal Vanced Manager Tanpa Root

Instal vanced no root

Jika kamu sudah mendownload aplikasinya, maka langkah selanjutnya yang harus kamu akukan adalah memasang aplikasi ini.

Dan karena aplikasi ini merupakan versi modifikasi serta tidak tersedia di Google Play Store, maka untuk menginstalnya memerlukan izin pemasangan pada perangkat handphonemu terlebih dahulu. Jika belum mengetahui caranya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

  • Langkah pertama, silahkan masuk ke menu Pengaturan.
  • Setelah itu klik pada opsi ‘Keamanan’.
  • Selanjutnya klik opsi ‘Aplikasi’ dan pilih ‘Privasi Aplikasi’.
  • Kemudian klik pada opsi ‘Unknown Source’ atau ‘Sumber Tak Dikenal’.
  • Lalu silahkan buka file Manager pada perangkat Android.
  • Setelah itu cari file Vanced Manager Apk yang telah kamu download sebelumnya melalui link di atas.
  • Terakhir, kamu hanya perlu menunggu proses penginstalan hingga selesai.

Bagaimana Bila Terjadi Error Saat Memakai Vanced Manger?

Mengatasi error

Tiap aplikasi mungkin terkadang mengalami masalah seperti error, tidak dapat di buka, keluar sendiri, blank dan permasalahan lainnya. Tetapi, jika error di saat ingin memakai aplikasi Vanced Manager ini kamu harus mencari tahu dahulu penyebabnya.

Bisa saja, pemicu error aplikasi ini karena sedang ada pembaruan atau pemeliharaan oleh pihak Vanced Manager Apk. Dan jalan keluarnya yaiitu tinggal nantikan saja prosesnya sampai selesai.

Berbeda pula bila error tersebut dikarenakan pemicu handphone yang di pakai sudah penuh kemampuan RAM nya, yang mana hal ini menyebabkan aplikasi Vanced Manager mod yang di pakai tidak dapat di buka.

Maka jalan keluar untuk menangani aplikasi yang error bila pemicunya karena cache, RAM penuh atau karena belum mengupdate ke versi yang terbaru maka kamu bisa melakukan langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama kamu selalu harus hapus cache aplikasi Vanced Manager
  • Kedua hapus aplikasi dan game yang tidak dibutuhkan atau mungkin tidak efisien
  • Ketiga silahkan update aplikasi Vanced Manger yang telah kedaluwarsa ke versi yang terbaru

Itulah langkah-langkah yang dapat kamu lakukan jika mendapati error saat menggunakan aplikasi ini. Jangan keburu panik jika aplikasi tidak berfungsi, kamu tinggal mengikuti saja langkahnya dengan benar agar aplikasi bisa kembali normal.

Demikianlah pembahasan yang dapat kami berikan mengenai Vanced Manager, fitur-fiturnya serta link download dan cara menginstalnya. Semoga dapat membantumu bagi yang sedang mencari alternatif lain dari aplikasi YouTube Vanced yang sudah tidak tersedia.