Wahai Istri, Ajaklah Suamimu Berhubungan 17 Kali Sehari Jika Ingin Karirnya Sukses

 Satupersen.co.id – Banyak yang mengatakan jika berhubungan suami istri dengan rutin akan menjadikan suami sukses dalam pekerjaannya. Kok bisa sih berhubungan intim menjadi alasan kesuksesan karir seseorang? Emang apa hubungannya ya? Faktanya, hal tersebut memang saling berkaitan dan justru banyak penelitian yang telah membuktikannya.

Sebuah studi di Inggris menggunakan data dari 7.500 pekerja asal Yunani. Dr Nick Drydakis sebagai pemimpin studi mengatakan kepada Metro.co.uk (20/4), “Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa seseorang yang lebih bahagia dan puas terhadap hidupnya, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi.”

Studi tersebut menyimpulkan bahwa seseorang perlu untuk dicintai dan mencintai, baik secara seksual atau non-seksual oleh orang lain. Dr Nick menambahkan, jika tidak adanya unsur-unsur itu seseorang mungkin jadi lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial, dan depresi. Faktor-faktor tersebutlah yang dapat mempengaruhi karir seseorang.

Studi lain juga menyebutkan jika hubungan intim yang di lakukan secara rutin dan berkualitas, bisa membuat suasana hati semakin bahagia. Ini juga bisa meningkatkan performa kerja seseorang di tempat kerja. Hal tersebut karena selama dan setelah berhubungan intim, endorfin/ zat kimia otak meningkat sehingga membuat perasaan senang dan juga rileks.

Meningkatnya Kinerja Seseorang Disebabkan oleh Suasana Hati yang Bahagia

Bagi pasangan suami istri tentu tahu jika melakukan hubungan intim bisa membuat suasana hati menjadi bahagia. Maka dari suasana hati yang bahagia inilah, seseorang menjadi lebih fokus dalam melakukan pekerjaan yang kemudian menyebabkan kinerja seseorang ikut meningkat.

Sebuah penelitian oleh seorang ahli di Oregon State University yang di publikasikan dalam Journal of Management menyebutkan, jika pasangan suami istri yang memiliki hubungan intim baik akan memiliki suasana hati yang baik pula.

Penelitian yang di lakukan pada sedikitnya 196 partisipan, menemukan jika mereka merasa lebih energik dan semangat melakukan aktivitas harian setelah berhubungan intim.

Para ahli lain yang melakukan penelitian menemukan karyawan yang memiliki hubungan intim rutin dan bahagia akan membuat mereka berkinerja lebih baik keesokan harinya. Penelitian ini juga menemukan karyawan yang berhubungan intim bersama pasangannya sebelum bekerja mampu menyelesaikan setiap pekerjaannya dengan baik.

Profesor Keith Leavitt dari OSU’s College of Business,  mengatakan “Gagasan bahwa beruntung seseorang yang memiliki kehidupan seks yang baik di malam hari dan memiliki semangat yang baik pula kesokan harinya. Kita sebenarnya tahu bahwa seks yang berkualitas akan membuat suasana hati semakin baik dan semakin hebat pula.”

Studi lain yang di lakukan oleh Anglia Ruskin University mendapatkan bahwa orang yang berhubungan intim minimal 2-3 kali seminggu di gaji 4,5 kali lebih tinggi dari pada mereka yang kurang aktif secara seksual.

Seperti itulah relasi antara berhubungan suami istri yang baik dengan kinerja seseorang. Oleh karena itu, buat para istri ajaklah suamimu berhubungan intim secara rutin jika ingin membuat suami sukses dalam pekerjaannya.