Gaji Karyawan Mixue Perbulan di Berbagai Wilayah

Satupersen.co.id – Mixue saat ini sedang booming di berbagai kalangan. Bahkan Mixue telah hadir di beberapa wilayah, sebagai tempat terkenal untuk keluarga dan golongan muda, khususnya para remaja. Tak heran jika orang-orang rela mengantri untuk membeli minuman atau ice cream di Mixue. Ramainya pengunjung di imbangi juga dengan banyaknya laryawan yang melayani. Lantas kira-kira berapa gaji karyawan Mixue? Yuk simak pembahasannya kali ini.

Mixue menyuguhkan menu ice cream, minuman teh dan kopi pada harga yang relatif terjangkau. Salah satu menu terpopuler yang selalu dicari customer ialah sajian penutup yang disebut Mixue Ice Krim, yakni es krim vanilla dalam wadah kerucut gurih yang sedap.

Walaupun cuma di hidangkan dalam waffle cone, varian ini lebih sering cepat habis di beberapa outlet Mixue di Indonesia. Cukup dengan Rp 8.000 untuk satu waffle, kamu surah dapat mennikmati manisnya es krim vanilla mix dengan waffle cone yang renyah.

Selain itu, Mixue memiliki bermacam pilihan menu referensi es krim yang berbeda dengan rasa yang unik. Salah satu varian yang banyak disukai pembeli ialah Boba Sundae, yang memberikan topping boba kenyal yang digabung dengan es krim vanilla ciri khas Mixue.

Bukan hanya dua menu es krim di atas yang terlaku, Mixue juga mengeluarkan minuman fresh yang sekarang ini menjadi menu favorit, yakni Squeezed Lemonade.

Tentang Mixue

Tentang mixue

Mixue adalah PT. Zhisheng Pacific Trading atau salah satu jenis perusahaan yang beroperasi di bidang minuman dan makanan dari China bernama MIXUE.

Mixue di dirikan pada tahun 1997 oleh Zhang Hong Chao di Zhengzhou dengan tujuan menyediakan es krim dan minuman teh modern.

Dengan lebih dari 20 tahun pembangunan, tersedia lebih dari 5.000 outlet di 31 propinsi dan kota di China. Melakukan ekspansi dengan aktif ke pasar luar negeri, Mixue berusaha untuk menyiapkan produk berkualitas pada harga yang terjangkau untuk semua orang di seluruh dunia.

Mixue berpedoman konsep “memberikan kepuasan konsumen setia, membuat produk yang memikat, memprioritaskan perjuangan dan terpusat pada konsumen setia”, menghasilkan produk berbahan baku terbaik, dan melayani pelanggan dengan tim terbaik.

Rantai industri yang terpadu memungkinkan Mixue Drinks berkembang dengan cepat di industri minuman dalam negeri. Selain itu, Mixue mempunyai tujuan untuk membuat industri es krim dan teh global tumbuh lebih bagus dan lebih cepat.

Mengenai harga franchise Mixue Ice Cream, merujuk pada disclaimer PT Zisheng Pacific Trading yang mempunyai hak franchise di Indonesia, terdapat perbedaan biaya di antara kota-kota di Indonesia.

Namun sekarang ini pilihan dalam mendaftarkan sebagai franchise Mixue Ice Cream hanya terbuka untuk daerah Bali, Jawa, Palembang, Bandar Lampung, Medan, dan Pekanbaru.

Apa lagi modal untuk franchise Mixue Ice Krim ini mencapai ratusan juta, menurut supervisor PT Zisheng Pacific Trading.

Siapa Pemilik Mixue?

Pemilik mixue

Mixue Ice Cream dan Tea merupakan outlet ice cream dan teh yang berpusat di Cina dan di dirikan pada tahun 1997. Usaha ini sudah tersebar dan mempunyai lebih dari 10.000 outlet dalam dan di luar China. Mixue harir di pasar Indonesia sejak tahun 2020.

Mixue Bingcheng (MXBC), demikian orang Tionghoa menyebutkan toko es krim ini, di dirikan oleh seorang pemuda bernama Zhang Hongchao. Ia pertama kalinya membuka toko es krim ini di Area Zhengzhou, Provinsi Henan.

Hongchao mengawali usaha ini dalam suatu toko kecil di tepi jalan. Berbeda dengan warung es krim yang lain yang mempresentasikan mall kekinian yang mengarah kalangan menengah ke atas.

Mixue sebetulnya mempunyai ide toko es krim yang jualan di jalan kecil dengan shopping cart pada harga yang murah dan terjangkau.

Sebelumnya, Mixue Ice Cream dan Tea ialah perusahaan bubble tea di Zhengzhou. Tetapi, Zhang Hongchao mengalihkannya ke Kabupaten Hefei, yang ucapnya mempunyai semakin banyak warga dan kota yang lebih besar.

Hongchao berharap bisa menarik semakin banyak pelanggan di daerah tersebut. Namun sayangnya, keinginannya tersebut mengecewakan. Dan Ia memilih untuk kembali lagi ke Zhengzhou.

Zhengzhou terus melakukan inovasi dengan resep dan pengembangan di tahun 1999. Lalu pada akhirnya, di tahun 2006, pengusaha muda ini mendapati moment bersejarah.

Beberapa orang mengincar MXBC karena harga yang paling murah dan lumayan mahal untuk ukuran es krim yang sama. Pada harga semurah ini, MXBC atau yang lebih dikenal dengan Mixue Ice Cream dan Tea telah menjadi salah satu perusahaan es krim paling besar di China.

Mixue sudah mendapat 20 miliar CNY atau sekitaran 44,7 triliun rupee pertahun sejak awal 2021. Saat ini, Mixue Ice Cream dan Tea mempunyai lebih dari 10.000 outlet yang tersebar dari China sampai luar negeri misalkan Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Gaji Karyawan Mixue

Gaji karyawan mixue

Mixue merupakan tempat atau sebuah perusahaan yang mempunyai produk jenis es krim, serta memiliki beragam jenis atau varian rasa yang tersedia di menu.

Selain mempunyai rasa yang nikmat, Mixue sendiri sangat disukai oleh beberapa kalangan. Salah satunya ialah golongan anak muda, remaja, dewasa, sampai orang tua.

Bagi yang ingin menikmati es krim atau minuman ini dapat memesan melalui online atau datang langsung ke tokonya. Mixue ini telah tersebar di beberapa daerah dan tempat, karena telah populer.

Tidak heran jika banyak pula yang ingin mendaftarkan kerja pada bagian kasir atau waiters. Dan banyak pula yang mencari informasi mengenai gaji yang di dapatkan.

Gaji atau penghasilan karyawan Mixue perbulannya dapat mencapai sekitar Rp. 2.700.000 sampai Rp. 3.500.000.

Tentu saja, banyak orang yang ingin mendaftarkan di Mixue ini karena gaji perbulannya dapat di bilang cukup besar. Pekerjaan ini sangat menyenangkan, sebab bisa membuat ice cream atau minuman yang bergizi dan nikmat.

Baca Juga: Bikin Ngiler! Inilah Gaji Tukang Parkir Pesawat Alias Marshaller

Kelebihan Franchise Mixue Ice Cream

Kelebihan franchise mixue

Berikut ini ialah beberapa kelebihan Franchise Ice Cream Mixue:

1. Harga Produk Terjangkau

Mixue Ice Cream ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 8.000 saja. Untuk nikmati Sundae Boba, pelanggan hanya perlu membayar Rp 16.000 untuk memperoleh porsi besar.

Harga menu Mixue Ice Cream termahal hanya sekitar Rp 30.000 saja. Selain itu, produk Mixue Indonesia di kemas dalam cangkir yang nyaman dan gampang di bawa.

Ini memungkinkan Mixue Ice Cream untuk menarget bermacam demografi customer mulai dari anak muda sampai orang tua, dan pasar customer berpenghasilan menengah ke bawah.

2. Identitas Merek yang Baik dan Prospek Menjanjikan

Dalam usahanya, membuat pemahaman customer pada sesuatu perusahaan sangat penting. Identitas merek merupakan seperangkat komponen mulai dari simbol, design, warna, dan nilai yang mengenali dan membandingkan merek dari pemikiran customer.

Saat merek telah memiliki jenis identitas merek yang kuat, identitas merek bukan hanya menjadi pembanding dari pesaing, tetapi juga menjadi langkah bagi perusahaan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Ice Cream Mixue telah sukses mendatangkan identitas merek yang diterima secara baik oleh masyarakat Indonesia. Dengan menampilkan simbol manusia salju yang unik dan warna merah cerah.

Ditambahkan pada harga produknya yang murah tetapi dengan rasa yang eksklusif, tidaklah aneh apabila merek Mixue Ice Cream sangat populer.

Hal tersebut yang membuat merek Ice Cream Mixue daya tarik sendiri. Alhasil, merek tersebut terkenal di kalangan customer baru dan secara cepat mendatangkan konsumen setia dengan prospek usaha secara terus-menerus.

3. Produk Bervariatif

Menu unggulan dari Mixue Ice Cream adalah Vanilla Soft serve yang manis dan creamy serta di hidangkan dengan beragam pilihan topping seperti boba, coklat, strawberry, mangga, oat, peach dan yang lainnya.

Selain produk ice cream, Mixue juga menawarkan minuman jenis teh seperti Peach Tea, Fresh Squeezed Lemonade, Jasmine Tea, Earl Grey Tea, Oats Milk Tea, Red Bean Milk Tea, Oats Milk Tea, dan kopi seperti Mocha Milkshake dan Americano.

Berbagai produk yang bermacam ini menawarkan kelonggaran untuk customer yang ingin membeli jenis produk dessert atau menu yang lebih sehat yang customer inginkan.

Demikianlah pembahasan yang dapat kami berikan mengenai gaji karyawan Mixue dan informasi lainnya. Semoga berguna bagi kamu terutama bagi yang tertarik ingin mendaftar sebagai karyawan Mixue Ice Cream.

Tinggalkan komentar