Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark via SnapTik

Satupersen.co.id – Tiktok user pasti sudah gak asing dong dengan aplikasi SnapTik? Aplikasi yang satu ini memang cukup populer dan bersahabat bagi pengguna social media. Karena kehadirannya membantu para pengguna TikTok agar bisa menyimpan video tanpa adanya watermark.

Perkembangan penggunaan Tiktok yang meroket di beberapa tahun belakangan ini mendorong developer untuk menciptakan sebuah aplikasi yang bisa diandalkan untuk bisa menyimpan video tanpa watermark.

Seperti yang kita tahu bahwa Tiktok melindungi hak cipta dari konten yang dibuat oleh para kreator. Oleh karena itu, watermark akan selalu muncul setiap kita mengunduh video melalui platform tersebut.

Ada kalanya memang kita ingin membagikan video ke social media tanpa ada watermark yang mengganggu. Karena faktanya, banyak orang yang salfok (salah fokus) dengan watermark yang tercantum ketika menonton konten yang kita bagikan. Betul gak nih?

Oleh karena itu, aplikasi pihak ketiga seperti SnapTik sangat dibutuhkan untuk mendownload video tanpa ada watermark yang mengganggu. Tapi dengan catatan ya, kita juga sebagai pengguna social media harus bijak dalam membagikan konten orang lain yang sudah tidak ada watermarknya, jangan sampai di salah gunakan. Kamu juga bisa menyantumkan sumber konten pada caption.

Selain membagikan video, kita juga bisa menyimpan video tersebut di galeri handphone. Banyak video konten yang bisa kamu simpan, mulai dari video yang sedang viral, video hiburan, video edukatif, dan video-video lainnya.

Mungkin juga ada sebagian dari kalian yang belum mengetahui aplikasi ini ya? Jangan takut ketinggalan, disini kita akan mengupas tuntas mengenai aplikasi ini. Simak sampai akhir ya.

Apa Itu SnapTik?

SnapTik sendiri merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh video tanpa watermark secara mudah dan gratis. Aplikasi besutan SnapTik Team ini tak hanya hanya bisa mengunduh video dari TikTok. Bahkan bisa juga digunakan untuk mengunduh video dari berbagai platform social media lain seperti Story Instagram, Reels Instagram, Story Facebook, hingga Twitter.

Trending :  Cara Download Video Youtube IG dan TikTok Tanpa Aplikasi

Download Video Tanpa Watermark Menggunakan Aplikasi SnapTik

aplikasi snaptik

Aplikasi ini mendapat rating penilaian yang cukup baik dan tersedia untuk kamu download di Google Playstore. Berikut deskripsi dan link untuk mendownloadnya.

Nama SnapTik
Developer SnapTik Team
Ukuran File 19,91 MB
Support Android versi 5.0 dan yang lebih baru
Link Download Disini

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Perhatikan langkah-langkah berikut.

  1. Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi SnapTik  di handphonemu.
  2. Selanjutnya, silahkan buka aplikasi TikTok lalu pilih video yang ingin kamu unduh dengan cara klik tanda ‘Bagikan’ pada kanan layar, lalu pilih ‘Salin Tautan’.
  3. Kemudian buka aplikasinya dan paste link yang sudah kamu copy. Selanjutnya klik ‘Unduh’.
  4. Setelah itu kamu akan disediakan pilihan ‘Video Tanpa Watermark’ dan ‘Video Tanpa Watermark HD’.
  5. Pilih option sesuai yang kamu inginkan dan tunggu proses pengungunduhan sampai selesai.
  6. Setelah selesai, kamu bisa melihat video tadi pada menu ‘Downloads’.

Baca Juga: SSSTiktok, Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark Format MP3 MP4

Download Video Tanpa Watermark Melalui Situs SnapTik

unduh video melalui situsi snaptik

Jangan khawatir jika perangkatmu tidak didukung untuk mendownload aplikasinya. Karena kamu bisa mendownload video menggunakan situs SnapTik sebagai alternatifnya. Situs ini bisa digunakan untuk pengguna perangkat Android, Iphone maupun PC. Caranya sama mudahnya kok. Untuk lebih jelasnya, simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan kamu buka browser dari perangkatmu dan kunjungi situs SSSTiktok di https://snaptik.app
  2. Tempel tautan yang telah kamu salin di aplikasi TikTok pada kolom yang tersedia. Selanjutnya klik ‘Download’.
  3. Setelah itu akan muncul pilihan format download, kamu bebas pilih download tanpa watermark yang kualitas biasa atau HD.
  4. Setelah memilih opsi resolusinya, proses download akan segera berjalan dan kamu tinggal menunggu sampai proses selesai.
  5. Setelah selesai, video kamu akan otomatis masuk ke folder unduhan. Dan jika ingin share langsung juga bisa melalui beberapa media sosial yang tersedia, gmail, ataupun lainnya.
Trending :  Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark