SSSTiktok, Download Video Tiktok Tanpa Watermark Format MP3 MP4

Satupersen.co.id – Siapa sih yang gak tahu TikTok? Social media yang satu ini lagi rame-ramenya menjadi perbincangan semua kalangan beberapa tahun terakhir ini. Namun seperti yang kita tahu, jika ingin mendownload pasti selalui disertai watermark. Oleh karena itu perlu bantuan aplikasi pihak ketiga jika ingin mendownload tanpa watermark, seperti aplikasi SSSTiktok.

TikTok sudah di rilis sejak tahun 2016 dari negara asalnya. Keberadannya dahulu belum se-populer sekarang. Titik balik kepopulerannya di Indonesia dimulai sejak tahun 2018 setelah pemblokiran sementara. Udah pada tahu belum sih kalau TikTok pernah di blokir sementara oleh Kominfo Indonesia? Tepat bulan Juli tahun 2018 TikTok di blokir sementara oleh Kominfo dengan alasan saat itu TikTok masih banyak sekali konten sensitif terkait pornografi dan rasis terhadap agama tertentu.

Namun kini TikTok sudah banyak digunakan untuk hal-hal positif. Selain untuk hiburan, banyak juga lho konten edukasi dan informatif. Mengunduh video dari Tiktor memang disertai watermark. Sebagian dari kalian pasti terganggu dan ingin menshare video TikTok ke story Instagram, Whatsapp, grup chat atau lainnya tanpa ada watermarknya kan? Tenang, saat ini sudah ada aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark lho. Tapi sebelum mendownloadnya, pastikan konten yang ingin kamu unduh mendapatkan izin unduhan dari kreatornya ya. Karena banyak yang tidak tahu dan ketika link video mau diunduh ternyata tidak bisa dikarenakan tidak ada izin dari kreatornya.

Pasti sekarang lagi bertanya-tanya, seperti apasih apalikasi? Gimana cara downloadnya? Maka dari itu, kami akan menjelaskan dari cara download sampai cara menggunakannya. Yuk simak penjelasan berikut.

Download Video Tanpa Watermark Dengan Aplikasi SSSTiktok

Nama SSS TT Downloader
Developer Barry Guevremont
Ukuran File 6,29 MB
Support Android versi 4.4 atau yang lebih baru
Link Download Klik di sini
Trending :  Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark via SnapTik

Aplikasi ini bisa di download secara gratis di google Playstore dan tergolong ringan, jadi tidak membebankan ruang penyimpanan handphonemu jika mendownloadnya.

Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa menyimpan video gak hanya dalam format Mp4 dengan kualitas HD, tapi juga bisa mengunduh audio musik dari video TikTok dalam format Mp3.

Penggunaannya pun cukup gampang, kamu tidak perlu login akun pada aplikasi ini terlebih dahulu. Seperti apa cara menggunakannya? Yuk simak lankah-langkah dibawah ini ya.

  1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi TikTok lalu pilih video yang ingin kamu unduh dengan cara klik tanda ‘Bagikan’ pada kanan layar, lalu pilih ‘Salin Tautan’.
  2. Pastikan aplikasi SSSTiktok sudah terunduh di handphonemu.
  3. Kemudian buka aplikasinya dan paste link yang sudah kamu copy. Selanjutnya klik ‘Unduh’.
  4. Setelah itu kamu akan melihat pratinjau video tersebut dan disediakan pilihan ‘Video Tanpa Watermark’ dan ‘Video Tanpa Watermark HD’.
  5. Pilih option sesuai yang kamu inginkan dan tunggu proses pengungunduhan sampai selesai.
  6. Setelah selesai, kamu bisa melihat video tadi pada menu ‘Downloads’.
  7. Untuk menshare kamu bisa klik titik tiga pada samping video dan klik ‘Share’ dan bisa langsung di share melalui beragam social media, gmail, ataupun lainnya.

Jika kamu hanya ingin mendownload musiknya saja tidak dengan videonya juga bisa banget lho. Kamu tinggal melakukan langkah-langkah sama seperti diatas. Hanya saja setelah klik ‘Unduh’ kamu bisa memilih option ‘Download audio (mp3). Dan audio akan otomatis terunduh.

Baca Juga: SnapTik, Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Download Video Melalui Situs SSSTiktok

Situs SSSTiktok

Situs SSSTiktok bisa digunakan untuk pengguna perangkat Android, Iphone maupun PC secara gratis tanpa terbatas. Menggunakan situs ini, kamu bisa mendownload video dengan gampang dan cepat tanpa melalui aplikasi. Simak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Pertama, silahkan kamu buka browser dan kunjungi situs SSSTiktok di https://ssstik.io/id
  2. Paste link yang telah kamu copy di aplikasi TikTok pada kolom yang tersedia.
  3. Selanjutnya klik ‘Download’. Setelah ini akan muncul pilihan resolusi download, kamu bebas pilih download tanpa watermark yang kualitas biasa atau HD. Kamu juga bisa memilih jika ingin dalam bentuk audio saja (mp3).
  4. Setelah memilih opsi resolusinya, proses download akan segera berjalan dan kamu tinggal menunggu sampai proses selesai.
  5. Setelah selesai, video kamu akan otomatis masuk ke folder unduhan. Dan jika ingin share langsung juga bisa melalui beberapa media sosial yang tersedia, gmail, ataupun lainnya.
Trending :  Sssinstagram, Download Vidio di Instagram Mudah dan Cepat

Sekarang kamu sudah bisa menyimpan video yang kamu inginkan ke dalam galeri handphone. Kamu juga bisa memutarnya kapan saja tanpa harus menggunakan jaringan internet. Video yang tersimpan juga bisa kamu nikmati sendiri atau share ke teman-teman dan keluarga menggunakan Whatsapp atau media lainnya. Meski video sudah tidak ada watermark, akan lebih baik jika kamu menshare video disertai source nya ya untuk menghargai kreator dari video tersebut.