9 Aplikasi Stiker WA Bergerak, Lucu, Bisa Pakai Foto Sendiri

Satupersen.co.id – Biasanya chattingan di WhatsApp akan semakin seru dan menarik jika saling mengirimkan stiker sebagai bentuk ekspresi yang sedang di rasakan. Untuk kamu yang ingin memakai stiker buat di aplikasi Whatsapp perlu sekali menyimak pembahasan kali ini hingga akhir. Karena kami akan memberikan Aplikasi stiker WA lucu bergerak yang dapat kamu gunakan untuk chattingan di Whatsapp.

Sekarang ini fitur stiker WhatsApp sedang ramai digunakan. Bahkan juga nyaris semuanya orang menggunakan stiker di saat mereka mengobrol secara individu ataupun di grup chat. Karena stiker pada aplikasi WA terbatas, banyak developer yang berlomba-lomba mengeluarkan aplikasi stiker WA jenis yang lain dan lucu.

Aplikasi stiker sendiri menyediakan beragam jenis pilihan sticker pack. Beberapa yang lain memungkinkan penggunanya dapat membuat stiker sendiri. Untuk kamu yang ingin tahu beberapa aplikasi dan ingin mencobanya sendiri maka silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Stiker WA Lucu Bergerak

Aplikasi stiker wa lucu bergerak

Berikut ini beberapa referensi aplikasi stiker WA lucu bergerak yang dapat kamu coba pakai.

1. Sticker Maker

Sticker maker

Aplikasi stiker WA lucu pertama yang dapat kamu pakai ialah Sticker Maker. Bahkan juga dengan aplikasi ini memungkinkannya kamu dapat membuat stiker WhatsApp sendiri. Langsung bisa dari bidikan kamera atau foto yang telah berada di Galeri handphonemu.

Fitur untuk mengubahnya termasuk advanced. Selain itu juga ada fitur yang namanya Smart Select juga mempermudah kamu saat lakukan cropping gambar dengan ikuti lekukan object. Dasarnya aplikasi ini benar-benar direkomendasikan buat kamu pemula yang baru belajar membuat stiker WA sendiri.

2. StickoText

Aplikasi selanjutnya yang juga menyediakan stiker lucu untuk aplikasi WhatsApp ialah StickoText. Aplikasi yang dikembangkan oleh StickoText.com ini jadi aplikasi yang banyak beberapa orang gunakan untuk download stiker-tiker keren dan lucu.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat kumpulkan beragam jenis stiker dari sejumlah kelompok. Dimulai dari gestur sampai dengan peristiwa spesial.

Sayangnya untuk mengunduh stiker dalam aplikasi ini, kamu akan ada banyak iklan yang tampil dan ukuranya benar-benar besar. Jika kamu tidak terasa terganggu dengan iklan tersebut, mungkin tidak begitu menjadi permasalahan saat memakai aplikasi ini.

3. Stickers Cloud +500 Packs

Dari saja namanya tentu kamu telah memahami, jika aplikasi ini sediakan beragam jenis opsi untuk mengunduh stiker WA lucu dan kocak dengan beragam jenis karakter yang kemungkinan kamu sudah mengetahui sebelumnya.

Aplikasi Stickers Cloud +500 Packs sendiri di buat oleh Tali Media. Di mana dengan aplikasi ini kamu dapat menemui stiker WhatsApp keren dari beragam karakter kartun populer seperti Mario, Sailor Moon, Sonic, Pikachu, Joker, Voldemort dan yang lain-lain.

Bukan hanya itu, bahkan dalam aplikasi ini kamu dapat menemui kelompok lain seperti gestur, selebritas, hewan dan lain-lain yang ingin kamu cari dan langsung terpasang pada WhatsApp secara mudah.

4. Individual Sticker for WhatsApp

Aplikasi stiker WA lucu berikutnya yakni Individual Sticker for WhatsApp. Di mana dengan aplikasi ini kamu telah memiliki mentahan stiker berbentuk pola PNG dengan ukuran dan resolusi yang kecil.

Kamu perlu sediakan minimal 3 stiker agar bisa membuat sticker pack sendiri. Kemudian, kamu bisa menambah stiker dan mengeluarkan sesuai nama kamu. Selanjutnya bisa langsung mengunduh stiker WA tersebut.

Aplikasi ini mempunyai ukuran yang kecil hanya 2,3 MB, sehingga ringan dan tidak membebani ruang penyimpanan ponselmu. Tetapi meskipun ringan, masalah kekuatan untuk mengunggah stiker WA kamu tak perlu dipertanyakan lagi. Dan kamu tidak menemui library stiker di sini.

5. Stickify

Stickify

Stickify sebagai salah satu aplikasi yang sediakan beragam jenis stiker WhatsApp lucu dan menarik dari beragam kelompok. Kamu dapat menyaksikannya sendiri pada tab Explorer dalam aplikasi ini.

Tidak hanya itu, aplikasi ini mempunyai kelebihan saat lakukan penelusuran stiker dan kamu langsung bisa menambah ke aplikasi WA cukup dengan 1x klik saja.

Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan berbayar untuk memperoleh pilihan stiker premium.

Baca Juga: Foto Ultraman Lucu yang Bikin Ngakak, cocok untuk PP WhatsApp

6. Sticker.ly

Sticker.ly sebagai salah satu aplikasi stiker WA lucu yang di bikin oleh Developer terkenal yakni Snow. Tidaklah aneh jika aplikasi ini sediakan beragam jenis fitur yang paling baik untuk kamu gunakan di aplikasi WhatsApp.

Aplikasi Sticker.ly memungkinkan kamu menemukan beragam jenis stiker WA bikinan beragam pemakai. Bahkan juga ada fitur untuk membikin stiker WA sendiri dan mengunggahnya di aplikasi ini.

Disamping itu, aplikasi ini sediakan menu stiker yang di dalamnya terdapat beragam jenis template status WhatsApp yang dapat mengubah penampilan makin keren dan menarik.

7. Games Sticker Packs

Untuk kamu yang menyukai atau menggemari karakter dalam game Pubg atau Fortnite, karena itu dapat memperoleh stiker untuk aplikasi WhatsApp di aplikasi Game Sticker Packs.

Di mana dengan aplikasi ini kamu akan menemui beragam jenis stiker dari karakter yang ada di game Pubg dan Fortnite tersebut. Bahkan juga dengan aplikasi ini kamu bisa mendapat stiker WA lucu yang lain seperti karakter Clash Royale, God Of War, dan Minecraft.

Kamu dapat memakai semua stiker game-game tersebut baik pada personal chatting atau atau grup chat dengan saesama gamers. Dan tentunya stiker keren dan lucu dari tiap karakter dapat meningkatkan gengsi kamu sebagai seorang gamers.

8. Anime Sticker

Bila kamu pencinta anime tentu benar-benar menyenangi karakter-karakternya. Dengan mengunakan Anime Sticker kamu dapat memperoleh stiker dengan karakter anime kesayanganm. Sama dengan namanya, bila aplikasi ini sediakan beragam jenis opsi stiker dari seri anime. Di mulai dari yang lucu, keren, dan lainnya. Jumlah stikernya pun sangat banyak, hingga kzmu dapat memilihnys sesuai dengan yang kamu inginkan.

Jika ada karakter atau seri anime baru, aplikasi ini langsung melakukan update. Hingga tidak ketinggalan dari aplikasi lain. Aplikasi ini benar-benar pas untuk memberikan dukungan kepentingan stiker kamu di saat berbicara di aplikasi WA.

9. Wemoji

Wemoji

Aplikasi sticker WA lucu yang terakhir yaitu aplikasi Wemoji. Di mana aplikasi ini di bikin oleh developer Picmax yang khusus ditujukan buat kamu yang mempunyai hoby membuat stiker sendiri. Kamu dapat menggunakan gambar punya kamu sendiri untuk membikin stiker lucu atau keren.

Kamu dapat memperoleh aplikasi ini di Google PlayStore secara gratis. Bahkan juga semua fitur yang tersedia pada aplikasi ini dapat di pakai secara bebas tanpa memerlukan pembayaran terlebih dahulu.

Aplikasi ini sediakan beragam jenis fitur yang memikat seperti impor untuk memasukkan object foto ke aplikasi, crop untuk sesuaikan size gambar, text untuk menambah tulisan, dan icon untuk mempercantik penampilan stiker.

Beberapa karakter baru yang telah di update oleh aplikasi ini antara lain Boku no Hero Academia, One Punch Man, lain-lain, dan masih banyak lainnya. Bahkan juga kamu bisa menggunakan stiker bikinan kamu sendiri. Karena aplikasi ini menyediakan pilihan untuk kamu mengunggah gambar dari galeri dan menjadikan stiker dalam aplikasi WA.

Itulah aplikasi-aplikasi rekomendasi untuk membuat stiker WA lucu, kece dan unik yang dapat kami berikan.  Jika kamu belum mempunyai salah satu dari aplikasi yang telah kami sebutkan tersebut maka langsung tentukan dan download sesuai yang kamu inginkan.

Karena dengan menggunakan stiker akan membuat pesan percakapan atau chatting jadi semakin menarik dan tidak membosankan. Bahkan saat ini kamu bisa mendapatkan stiker bergerak atau gif pada aplikasi WA tersebut.