WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Versi Terbaru 2022

Satupersen.co.id – Selain GB WhatsApp, ada WA versi modifikasi populer yang juga sering dipakai banyak orang, yakni WhatsApp Aero. meskipun saat ini sudah banyak  WA versi modifikasi, namun WA Aero ini bisa dibilang merupakan salah satu WA modifikasi yang mempunyai performa tercepat.

WA pada versi mod kali ini menambahkan fitur-fitur yang tidak terdapat dalam versi asli, yang tentunya terdapat fungsi yang sangat membantu para penggunanya.

Apakah kamu sudah pernah menggunakan aplikasi GB WA? Jika ya, berarti kamu sudah tidak asing dengan fitur tambahan pada WA Aero ini.

Sebetulnya sebagian besar WA versi modifikasi mempunyai fitur yang serupa. Namun bedanya pada WA Aero yakni pada bug dan juga kecepatan performanya.

Kelebihan fitur-fitur yang terdapat dalam WA ini membuatnya dikenal sebagai WA mod paling unggul. Jika kamu penasaran ingin tahu tentang WA Aero dan fitur-fiturnya, pastikan simak pembahasan selengkapnya hingga selesai.

Tentang WhatsApp Aero (WA Aero)

WA Aero sama seperti sejumlah WA mod yang lainnya. Di mana mempunyai sejumlah fitur tambahan yang tentunya lebih menarik lagi dari aplikasi WA aslinya.

Karena ada sejumlah fitur yang lebih unggul, tentu saja bisa banyak membantu para pengguna dalam beberapa hal. WA Aero ini lebih berfokus untuk meningkatkan kecepatan performa dan interface dari WA mod ini sendiri.

Kamu bisa membuktikan sendiri keunggulan pada fitur-fiturnya dengan mendownload WA Aero. Namun sebelum mendownloadnya, pastikan kamu simak seperti apa fiturnya terlebih dahulu.

Keunggulan Fitur WhatsApp Aero

Seperti WA mod yang lain, WA Aero mempunyai sejumlah fitur yang serupa namun dirancang lebih stabil dan bug yang semakin sedikit.

WA Aero mempunyai beberapa keunggulan yang tentu saja membuat penggunanya semakin nyaman dan aman dalam mengoperasikannya. Berikut keunggulan WA Aero yang telah kami rangkum.

1. Interface yang Lebih Menarik

Pada WA mod kali ini kamu akan disajikan dengan tampilan interface yang baru dan lebih menarik dibanding WA aslinya. Karena developer juga menitik fokuskan membenahi tampilan interface yang lebih baik sehingga pengguna dapat merasakan kesan baru dalam memakai whatsapp.

2. Peningkatan Performa

Sama seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, WA Aero adalah WA versi mod yang mempunyai kecepatan performa terbaik. Kamu bisa memperbandingkan sendiri kecepatannya dengan WA mod yang lain. dengan WA ini kamu tidak akan mendapati lag saat melakukan chatting.

3. Tersedia Banyak Tema dan Stiker

Agar penggunanya tidak bosan, WA mod yang satu ini juga menyediakan beragam tema dan juga ribuan stiker yang bisa kamu gunakan atau akses. Enaknya lagi, tema dan stiker ini bisa digunakan secara gratis lho.

Trending :  7 Aplikasi Sadap WA Pasangan Tanpa Ketahuan + Link Download

4. Atur Tema Sendiri

Tema pada WA versi original memang terkesan monoton karena hanya ada dua pilihan, yakni hitam dan putih.

Oleh karena itu, developer WA Aero memberi terobosan aplikasi dengan banyak pilihan tema. Bahkan kamu juga bisa mengaturnya sendiri atau mengkustomisasi sesuai mood dan keinginan kamu. Dijamin deh gak akan membosankan.

5. Setting Status Terakhir Dilihat

Fitur yang satu ini bisa memungkinkan pengguna untuk mengatur atau membekukan status terakhir dilihat pada waktu tertentu semisal sebulan yang lalu atau berapa hari yang lalu, meskipun kenyataannya kamu baru saja aktif membalas chat seseorang.

Itu salah satu fitur yang dapat kamu dapatkan pada WA Aero ini. Fitur ini bisa kamu pakai supaya kelihatan lama tidak aktif WA.

6. Sembunyikan Status Online

Selain mengatur status terakhir dilihat, kamu juga bisa menyembunyikan status aktif atau online saat menggunakan WA.

Fitur ini sangat membantu ketika kamu tidak ingin keliatan sedang aktif atau online oleh orang lain yang berteman denganmu di WA. Jadi orang lain tidak akan tahu kamu sedang aktif atau tidak.

7. Sembunyikan Tanda Diteruskan

Tanda diteruskan atau forwarded memang akan muncul saat kamu mengirim pesan forward kepada orang lain. Dengan memakai WA ini kamu dapat sembunyikan tanda forward tadi supaya tidak ada yang mengetahui jika pesan yang kamu kirim sebagai pesan penerusan dari orang lain.

8. Anti Revoke Message

Pada WA Aero ini juga terdapat sebuah fitur yang mana bisa digunakan agar orang lain tidak bisa menarik pesan yang telah dikirimkan kepada kamu. Fitur ini disebut anti-revoke yang dapat kamu aktifkan pada pengaturan WA Aero sendiri.

Fitur ini membantu kamu jika ingin tau atau sering mengalami pesan ditarik oleh pengirimnya. Karena memang hal tersebut tentunya membuat penasaran bagi penerima pesan.

9. Kirim Foto Sesuai dengan Kualitas Aslinya

Seperti yang kita tahu, untuk mengirimi photo di WA harus berbentuk file dokumen bila tidak mau kualitas gambar menurun akibat terkompres oleh WA.

Trending :  Download Fouad WhatsApp APK v9.35 Terbaru 2022

Tetapi pada WA Aero kamu dapat mengirim photo dengan kualitas yang sama. Karena WA ini mampu mengirim hingga ukuran 50 MB. Maka dari itu photo tidak akan terkompres walaupun tidak mengirimnya dalam bentuk dokumen.

10. Kirim File dengan Ukuran Besar

Yang menariknya lagi, WA ini juga mendukung mengirim file besar hingga 700 MB. Dengan mengaktifkan fiturnya pada pengaturan, kamu sudah bisa mengirim file apapun yang berukuran besar.

11. Menyembunyikan Ceklis Biru (Read)

Tentu saja ada saat di mana kalian tidak mau kelihatan jika kalian sudah membaca chat seseorang. Alasan itulah kenapa ada fitur menonaktifkan tanda dibaca pada WA original.

Begitupun pada WA Aero, namun perbedaannya pada WA mod  satu ini kamu masih tetap dapat ketahui status read dari pesan yang kamu kirimkan.

12. Menyembunyikan Ceklis Dua (Deliv)

Selain fitur sembunyikan tanda baca (read), kamu juga dapat menyembunyikan status delivery dari pesan yang dikirim ke chatmu. Sehingga orang lain tidak akan mengetahui jika pesan yang mereka kirim sudah deliv, walau sebenarnya aslinya sudah deliv ke kalian atau bahkan juga telah kalian baca.

13. Kunci Percakapan

Jika pada aplikasi-aplikasi lainnya dilengkapi fitur untuk mengunci aplikasi untuk keamanan privasi dengan menerapkan passcode di aplikasi atau handphonenya.

Fitur yang terdapat pada WA Aero kali ini justru lebih canggih lagi. Yakni kamu bisa mengamankan tiap percakapan yang kamu pilih. Dengan demikian tentu saja obrolan-obrolan atau data penting dalam chat akan terjaga privasi dan keamanannya.

14. Edit Kontak

Pada WA ini, kamu juga bisa memodifikasi beberapa kontak tertentu sesuai keinginan kamu. Modifikasi ini maksudnya mengganti atau mengedit nama kontak atau photo profile yang mereka pakai hingga memudahkan kamu untuk mengenalnya.

Namun kontak yang sudah diubah tersebut hanya berlaku pada WA kamu saja, kontak yang kamu edit aslinya tetap sama.

15. Unduh Story

Pada WA Aero, story orang lain yang ingin kamu simpan bisa kamu unduh atau download. Caranya pun sangat gampang, kamu tinggal klik unduh pada story orang yang ingin kamu simpan tersebut. Setelah itu story otomatis terunduh dan masuk ke galeri handphone kamu.

Trending :  Cara Kirim Foto di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas

16. Anti Banned

Hal yang paling riskan dan membuat khawatir pengguna saat memakai aplikasi modifikasi adalah takut akun pengguna di banned. Namun tidak perlu lagi cemas, sebab pada WA Aero ini sudah mengantisipasi agar hal tersebut tidak terjadi.

Aplikasi ini sudah lengkap dengan fitur canggih yang membuatnya aman banned. Jadi kamu bisa dengan leluasa menggunakannya.

Download WhatsApp Aero

Jika kamu ingin menikmati fitur-fitur yang telah disampaikan diatas, silahkan mendownload aplikasi WhatsApp  Aero dan pastikan kamu mendownloadnya dari situs terpercaya untuk menghindari serangan virus.

Untuk mendownloadnya, klik link yang telah kami sediakan berikut ini.

Nama Aplikasi WhatsApp Aero
Ukuran File 66 MB
Android 4.0 dan yang lebih baru
Link Download Klik Di sini

Cara Menginstal WhatsApp Aero

Karena aplikasi ini merupakan versi modifikasi dan tidak tersedia di Google Play Store, maka untuk menginstalnya memerlukan izin pemasangan pada perangkat handphonemu terlebih dahulu. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

  • Langkah pertama, silahkan masuk ke menu Pengaturan.
  • Setelah itu klik pada opsi ‘Keamanan’.
  • Selanjutnya klik opsi ‘Aplikasi’ dan pilih ‘Privasi Aplikasi’.
  • Kemudian klik pada opsi ‘Sumber yang Tak Dikenal’.
  • Lalu silahkan buka file Manager pada perangkat Android.
  • Setelah itu cari file WhatsApp Aero yang telah kalian download.
  • Terakhir, kalian hanya perlu menunggu proses penginstalan hingga selesai.

Cara Update WhatsApp Aero Versi Terbaru

Developer selalu berupaya untuk meningkatkan aplikasinya, oleh karena ini mereka selalu melakukan pembaruan mengenai bug, kemanan, atau menambah sejumlah fitur terbaru.

Oleh sebab itu, jika kamu ingin terus menggunakan dan memperbarui WA Aero, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama, silahkan masuk ke menu Pengaturan, kemudian klik ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  • Selanjutnya cek pada menu update.
  • Ketika Kemudian check menu up-date.
  • Apabila sudah ada update versi terbaru, maka akan muncul pada menu tersebut. Kemudian dapat langsung diunduh dan install aplikasinya.