FM WhatsApp Download FMWA Apk Update Terbaru 2022

Satupersen.co.id – Seiring berkembangnya teknologi, saat ini jika ingin berkomunikasi tidak perlu lagi lewat surat menyurat. Karena saat ini sudah ada aplikasi Whatsapp yang memberikan berbagai fitur didalamnya yang bisa memudahkan setiap penggunanya untuk berkomunikasi secara langsung. Terdapat juga beberapa aplikasi Whatsapp modifikasi yang bisa kamu temukan seperti aplikasi FM Whatsapp atau FM WA Mods Apk.

Dengan Aplikasi FM Whatsapp Mods Apk  bisa memudahkan kamu untuk berkomunikasi secara langsung dengan keluarga, sahabat, rekan kerja, dan yang lainnya. Aplikasi ini sudah sangat populer di semua kalangan para penggunanya karena aplikasi FM WA Mods ini merupakan aplikasi Mods yang stabil.

Terdapat beberapa fitur di dalam aplikasi ini yang bisa kamu gunakan, Tetapi kamu perlu waspada ketika menggunakannya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selanjutnya. Mari kita simak penjelasan tentang aplikasi FM Whatsapp berikut.

Ulasan FM WhatsApp Terbaru

FM WhatsApp

Aplikasi FM Whatsapp Mod Apk adalah aplikasi untuk berkomunikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan menambahkan se fitur unggulan serta tampilan pengaturannya yang berbeda dari versi aslinya.

Sebenarnya terdapat juga aplikasi lainnya yang fungsi nya sama saat berkomunikasi. Tetapi dilihat dari kegunaan aplikasi modifikasi yang lainnya, aplikasi FM Whatsapp ini kegunaannya termasuk sudah yang sempurna atau unggul dari yang lainnya. Karena keunggulan atau kelebihan yang dimiliki aplikasi ini tentu mempunyai perbedaan dari aplikasi Whatsapp resminya.

Tentu saja pihak pengembang aplikasi ini selalu melakukan update terus agar pengguna merasakan kenyamanan ketika menggunakannya. Aplikasi FM Whatsapp ini tidak tersedia di Play Store atau App Store.

Maka dari itu, Jika kamu ingin mendownloa aplikasi ini bisa didapatkan dari link yang kami berikan. Sebelum mendownload ada baiknya kamu tahu dulu fitur-fitur  yang didalamnya yang akan kami bahas berikut.

Fitur dan Keunggulan FM WhatsApp versi Terbaru

Fitur FM WhatsApp

Fitur yang tersedia di aplikasi FM Whatsapp ini tentunya sangat menarik, hal itu yang menjadi alasan banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini. Terdapat penambahan fitur di dalam aplikasi ini yang berbeda dari aplikasi resmi Whatsapp. Sehingga hal itu yang menjadikan alasan para pengguna menggunakan aplikasi ini karena lebih banyak kegunaannya.

Fitur yang disediakan di aplikasi ini berbeda dengan aplikasi resminya, karena bukan hanya ada perbedaan pada tampilannya saja tetapi terdapat juga perbedaan pada kinerja pada aplikasi saat berkomunikasi. fitur yang disediakan juga sangat menarik sehingga para pengguna banyak menggunakan aplikasi FM Whatsapp Mod tersebut.

Trending :  Cara Mengetahui Siapa yang Menyadap WA Kita

Selain itu, terdapat pula keunggulan yang ada pada aplikasi ini yang membuat para penggunanya tergiur.Berikut fitur-fitur dan keunggulan yang dimiliki aplikasi FM Whatsapp ini :

1. Sembunyikan View Status

Aplikasi ini menyediakan fitur menyembunyikan view status yang artinya ketika kamu melihat status orang lain, yang seharusnya bisa diketahui orang lain daftar nama kamu setelah melihat statusnya, justru dengan adanya fitur  ini dapat menyembunyikan nama kamu dari daftar nama yang melihat tersebut. Sehingga kamu bisa dianggap tidak terlalu ingin melihat urusan atau apapun yang ada di status orang lain.

2. Mengirimi Pesan Tanpa Simpan Kontak

Berbeda dengan aplikasi Whatsapp resmi yang mengharuskan menyimpan kontak terlebih dahulu ketika ingin berkomunikasi dengan orang lain. Di aplikasi FM Whatsapp Mod apk ini saat kamu ingin berkomunikasi dengan orang lain tidak perlu terlebih dulu untuk menyimpan kontaknya, karena kamu bisa langsung menghubungi atau mengirimi pesan langsung kepada orang lain tanpa harus menyimpan kontak nya dulu.

3. Dapat Melihat Status Yang Sudah Terhapus

Dengan adanya  fitur ini kamu tetap dapat melihat terus status orang lain yang sudah dihapus olehnya. Tentu sangat berguna adanya fitur ini agar kamu tidak tertinggal info atau apapun yang telah dihapus di status orang lain tersebut. Fitur ini tidak ada di aplikasi Whatsapp resmi hanya bisa kamu dapatkan di aplikasi FM Whatsapp Mod Apk ini.

4. Memfilter Panggilan Masuk

Tentu sama saja dengan aplikasi resmi di aplikasi ini kamu dapat menghubungi via panggilan kepada orang lain dan sebaliknya orang lain juga bisa memghubungimu lewat panggilannya.  Di aplikasi ini bisa membuat daftar nama siapa saja yang bisa menelponmu.

Dengan begitu kamu hanya dapat menerima panggilan masuk dari nama yang sudah kamu tentukan, sedangkan yang tidak termasuk di daftar nama tersebut mereka tidak bisa menelponmu langsung. Maka dari itu kamu tidak perlu takut terlewatkan panggilan masuk dari orang lain yang sering kamu lewatkan, dan tidak akan terganggu dengan nomor yang tidak ada di daftar yang telah kamu buat.

5. Mempunyai Tampilan Tema Yang Berbeda

Di aplikasi Whatsapp resmi pada umumnya hanya menampilkan tema yang berwarna hijau dan putih yang terlihat membosankan. Tentu dengan aplikasi FM Whatsapp ini kamu tidak akan bosan karena tersedia tema dengan warna-warna lainnya selain warna putih dan hijau.

Cara merubah tampilan temanya pun sangat mudah, kamu hanya rubah saja pada tampilan tema yang ingin kamu terapkan di aplikasi ini. Karena Pihak developer selalu mengupdate pada tampilan tema yang kamu suka dan langsung bisa kamu terapkan di aplikasi ini secara gratis tentunya.

6. Mengunci Aplikasi

Diaplikasi ini kamu dapat menggunakan keunggulan yang disediakan seperti penguncian pada aplikasi. Dengan adanya keunggulan ini kamu tidak perlu takut orang lain tahu isi yang ada di aplikasi Whatsappmu, tentunya yang bersifat privasi.

Karena aplikasi FM Whatsapp yang terbaru ini menyediakan keunggulan berupa penguncian aplikasi yang bisa kamu terapkan seperti mengunci aplikasi dengan Pin, sidik jari, dan yang lainnya.

Trending :  100+ Nada Dering WA Lucu, Keren, iPhone, Anime, Dll

7. Memanipulasi Keterangan

Dengan aplikasi ini kamu dapat memanipulasi keterangan yang bisa terlihat terakhir di status. Untuk semua para pengguna dapat melakukan pengaturan sesuai keinginan pada terakhir yang dilihat.  Caranya sangat mudah yaitu dengan mengklik ikon titik 3 yang ada disebalah kanan, lalu klik fouads mods, setelah itu klik privasi, terakhir kamu aktifkan freeze last send.

8. Sembunyikan Centang Dua

Saat kamu mengirimi pesan kepada orang lain yang seharusnya menampilkan pesan yang terkirim sudah centang 2, maka dengan keunggulan yang ada diaplikasi ini pesan yang kamu kirim hanya menampilkan centang 1, karena aplikasi ini bisa menyembunyikan centang 2 saat orang lain menerima pesannya.

9. Pin Chat

Keunggulan selanjutnya yang ada diaplikasi FM Whatsapp ini yaitu dapat menyematkan chat lebih dari 100. Dengan adanya keunggulan ini yang bisa menggunakan PIN chat tentu memudahkan kamu ketika ingin membalas chat yang lebih penting dan bisa mendulukan chat yang harus di balas langsung.

Apa lagi jika kamu mempunyai bisnis yang ada grub nya tentu adanya pin chat ini sangat membantu kamu agar tidak kesulitan mencari grub tersebut ketika ingin mengirim pesan. Keunggulan bisa memberikan pin chat yang bisa lebih dari 100 ini yang banyak dicari para pengguna, karena di Whatsapp resmi hanya dapat memberi Pin maksimal 3 chat saja.

Baca Juga: WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Versi Terbaru 2022

Download FM Whatsapp Apk Anti Banned

download FM WhatsApp

Untuk kamu yang penasaran dan gak sabar ingin merasakan whatsapp dengan sensasi yang berbeda dan menggunakan fitur unggulannya, langsung saja klik link download melalui link yang kami sediakan berikut ini.

Nama Aplikasi FM WhatsApp
Versi 8.70
Sistem Root Tidak Perlu
Ukuran File 35 MB
Android 4.0 dan yang lebih baru
Link Download Klik di sini

 

Langkah Menginstal FM Whatsapp

instal FM WhatsApp

Karena aplikasi ini merupakan versi modifikasi dan tidak tersedia di Google Play Store, maka untuk menginstalnya memerlukan izin pemasangan pada perangkat handphonemu terlebih dahulu. Jika belum mengetahui caranya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

  • Langkah pertama, silahkan masuk ke menu Pengaturan.
  • Setelah itu klik pada opsi ‘Keamanan’.
  • Selanjutnya klik opsi ‘Aplikasi’ dan pilih ‘Privasi Aplikasi’.
  • Kemudian klik pada opsi ‘Unknown Source’ atau ‘Sumber Tak Dikenal’.
  • Lalu silahkan buka file Manager pada perangkat Android.
  • Setelah itu cari file FM Whatsapp Apk yang telah kamu download sebelumnya melalui link di atas.
  • Terakhir, kalian hanya perlu menunggu proses penginstalan hingga selesai.

Langkah Supaya Terhindar dari Banned

Tentunya setiap menggunakan aplikasi Mods apapun itu kamu harus tetap waspada akan adanya banned terhadap akunmu. Termasuk dengan menggunakan aplikasi FM Whatsapp ini kamu diharapkan agar selalu berhati-hati dan melakukan pencegahan agar akunmu tidak di banned.

Hanya dengan cara update aplikasi ini akun kamu bisa terhindar dari banned,  berikut kami berikan cara atau langkah update aplikasi FM Whatsapp agar akunmu aman dan terhindar dari banned :

  • Langkah awal kamu buka aplikasi FM WA dulu.
  • Lalu masuk pada menu Yomods.
  • Selanjutnya buka menu pembaruan, dan silahkan periksa pada pembaruan kamu harus update atau tidak
  • Kemudian jika harus update pada versi FM Whatsapp yang terbaru, kamu langsung klik unduhan buat Whatsapp Web
  • Setelah itu Kamu bisa Mendownload
  • Jika telah melakukan mendownloadnya, lalu klik penginstalan.
  • Terakhir tunggu sampai proses selesai.
Trending :  Cara Kirim Foto di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas

Baca Juga: WA GB Apk Mod (GB WhatsApp) Premium Download Versi Terbaru 2022

Tips Memakai FM Whatsapp Dengan Aman

menggunakan WhatsApp FM

Agar saat memakai aplikasi FM Whatsapp ini kamu aman, maka sebaiknya kamu menggunakan no lain atau akun kedua mu ketika login di aplikasi ini. Karena yang ditakutkan ketika kamu menggunakan nomor asli atau akun pertamamu akan terjadi banned bahkan terkena virus terhadap akunmu tersebut.

Bukan hanya itu saja, hal yang ditakutkan lagi yaitu adanya pencurian data pribadimu. Maka dari itu agar kamu aman menggunakannya sebaiknya gunakan nomor lain atau akun keduamu. Pergunakanlah akun ini dengan baik sesuai kebutuhanmu dan jangan pakai aplikasi ini hanya untuk menggangu orang lain. Karena itu semua bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak di inginkan terhadap akunmu.

Langkah Jika Akun Whatsapp Terkena Banned

Saat menggunakan aplikasi Whatsapp modifiksi ini hal yang tidak di inginkan adalah akun kamu terkena banned. Karena aplikasi Whatsapp resmi akan membanned akunmu secara permanen jika mereka tahu kamu menggunakan aplikasi modifikasi tersebut

Tetapi jangan takut ketika akunmu terkena banned, karena kami di sini akan memberi langkah atau cara untuk mengatasi akun Whatsapp kamu yang di banned. Berikut langkah dan caranya :

  • Pertama hapus semua aplikasi WA yang ada di handphonemu.
  • Lalu hapus folder WhatsApp.
  • Setelah itu hapus file WA yang berkaitan dengan aplikasi tersebut
  • Kemudian kamu lakukan install aplikasi FM Whatsapp dengan versi yang
  • Jika sudah install, lalu masukkan nomor WhatsApp yang ingin kamu gunakan.
  • Selanjutnya pakai aplikasi WhatsApp seperti biasanya.
  • Diingatkan untuk kamu supaya tidak lakukan restore pesan pada WhatsApp.
  • Jika ada peringatan, kamu klik kembali agar peringatan itu hilang.

Cara Untuk Memasang Dua Aplikasi WhatsApp Sekaligus Pada Perangkat Handphone

whatsapp clone

Kamu dapat menggunakan 2 aplikasi Whatsapp sekaligus dalam satu perangkat, dengan menggunakan Whatsapp Bisnis dan gunakan Whatsapp mod clone. Caranya kamu hanya perlu mendownload Whatsapp versi clone di aplikasi FM Whatsapp versi clone.

Bedanya Whatsapp Clone dengan Unclone yaitu kalau Whatsapp clone para penggunanya bisa menggunakan lebih dari 2 aplikasi Whatsapp sekaligus dalam satu perangkat tanpa harus menghapus dulu akun Whatsapp yang asli.

Sedangkan Whatsapp unclone hanya bisa menggunakan 1 aplikasi dan 1 akun saja. Tentunya tampilan antara keduanya pun berbeda

Demikianlah pembahasan kami tentang aplikasi FM Whatsapp, dan adanya fitur dan keunggulan di dalamnya, serta cara download, cara instal, dan juga cara tehindar dan mengatasi jika akun terkena banned. Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu kamu yang ingin menggunakan aplikasi FM Whatsapp di handphonemu.