Download WhatsApp Plus Apk Versi Terbaru 2022

Satupersen.co.id – Saat ini WhatsApp adalah aplikasi paling populer di kalangan masyarakat. Mulai anak muda, dewasa hingga orang tua menggunakan platfom chatting online satu ini dibandingkan dengan platfom yang lainnya. Disamping kelebihan yang dimilikinya, WhatsApp biasa juga memiliki kekurangan. Oleh karena itu banyak pengguna yang beralih ke WhatsApp modifikasi yang memiliki banyak fitur tambahan yang menakjubkan, yaitu WhatsApp Plus.

WhatsApp Plus bentuk replika sempurna dari WhatsApp biasa. Perbedaan aplikasi WhatsAppPlus dengan WhatsApp biasa adalah dari warna ikonnya yang biru. Aplikasi modifikasi ini dari segi keamanannya jarang ada kendala, kirim dan terima pesan lancar. Kamu cukup chattingan saja jangan ada hal-hal yang privasi seperti kirim vidio kamu bahkan nomor rekening dan sebagainya. Aplikasi ini mulai banyak penggunanya sejak awal peluncuran. Karena aplikasi modifikasi dari WhatsApp Plus dapat bekerja dengan baik untuk menunjang kebutuhan dari para pengguna WhatsAppPlus.

Apa Itu WhatsApp Plus (WA Plus)?

WhatsApp Plus adalah aplikasi yang memiliki banyak fitur, tidak ada di playstore dan hanya ada di Google. Keunggulan aplikasi ini sangat banyak, misalnya kamu dapat mendownload status, karena ada tombol downloadnya, baik foto atau vidio. Kelebihan lainnya dari WhatsAppPlus dapat membuat status lebih dari 30 detik, wow…!. Kemudian jika kamu melihat status orang, orang yang memili status tidak mengetahui jika kamu intip statusnya. Sementara orang lain melihat status kita, kita tahu. Masih banyak lagi fitur-fitur yang ada di WhatsAppPlus yang sangat menguntungkan bagi penggunanya.

Fitur-Fitur Yang Terdapat di WhatsApp Plus (WA Plus)

Apa saja fitur yang terdapat di aplikasi WhatsApp Plus yang bisa digunakan sesuai kebutuhan bagi penggunanya ?

Trending :  Cara Kirim Foto di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitas

1. Unlimited Themes and Wallpaper

Unlimited Themes and Wallpaper

Bagi sebagian orang yang menggunakan WhatsApp original wallpaper dengan pilihan yang tidak beragam dan hanya memiliki 2 warna tema hitam dan putih mungkin akan sangat membosankan bagi penggunanya. Di aplikasi modifikasi dari WhatsApp Plus kamu bisa memperbaiki mood ketika chatting dengan teman-temanmu, dengan adanya aplikasi WhatsApp Plus kamu bisa mendownload tema terbaik yang kamu suka secara otomatis tanpa dipungut biaya tema akan terpasang. Tema dan wallpaper yang beragam ini tidak akan kamu dapatkan dari WhatsApp Original

2. Bisa Sembunyikan Status Pengetikan

Bisa Sembunyikan Status Pengetikan

Pengguna WhatsApp Plus bisa menyembunyikan aktivitas typing, recording, online, last seen, dan blue ticks. Kamu bisa sembunyikan salah satu dari privasi yang ingin kamu sembunyikan, misalnya aktivitas kecepatan mengetik. Tanpa harus intal aplikasi dari bawaan yang lainnya, tinggal instal WhatsAppPlus dan ambil pengaturan pilih menghilangkan status pengetikan.

3. Bisa Mendownload Status Orang

Bisa Mendownload Status Orang

Bagi pengguna WhatsApp original, untuk mengambil status orang cukup menggunakan fitur screenshot atau tangkap layar dan tersimpan dalam bentuk foto. Untuk menyimpan story WhatsApp original dalam bentuk vidio kamu harus instal aplikasi lain. Nah, fitur pada WhatsApp Plus memberi sisi kemudahan kamu untuk mendownload semua WA story teman-teman seperti foto dan vidio tanpa harus menggunakan fitur tangkap layar atau instal aplikasi saver lainnya. Buat kamu yang melihat Story WA teman-teman kamu yang menarik kamu bisa intal WhatsAppPlus.

4. Bisa Bikin WhatsApp Story Lebih Panjang

Kamu yang masih menggunakan WhatsApp Original saat akan memposting Story WA yang durasinya lebih panjang maka otomatis akan terpecah menjadi 30 detik. Berbeda dengan fitur unggulan yang terdapat di WhatsAppPlus, kamu bisa unggah vidio panjang berdurasi 5 menit tanpa terpotong menjadi beberapa bagian.

Trending :  WA GB Apk Mod (GB WhatsApp) Premium Download Versi Terbaru 2022

5. Bisa Download Stiker dengan Mudah

Bisa Download Stiker dengan Mudah

Kamu yang suka perang stiker dengan teman chattingan ada beberapa stiker lucu dan keren dengan berbagai gaya dan ukuran file yang bisa kamu download dengan mudah untuk dijadikan koleksi.

6. Sembunyikan Centang Dua dan Centang Biru

Sembunyikan Centang Dua dan Centang Biru

Tidak menutup kemungkinan kamu membutuhkan fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi WhatsApp Plus untuk menyembunyikan tanda centang biru demi keamanan privasi.

Tidak hanya centang biru yang bisa disembunyikan, recording dan status online juga bisa disembunyikan secara permanen.

Cara Mengunduh dan Install WhatsApp Plus

Mengunduh WhatsApp Plus, kamu bisa membukanya melalui Google Play melalui android. Jika ingin menginstal WhatsAppPlus kamu harus hapus WhatsApp Original. Kamu yang baru pertama kali dan masih kebingungan ikuti panduan di bawah, ya.

Nama Aplikasi WA Plus APK Mod
Versi Terbaru 2022
Ukuran File 52MB
Update Satu Hari Yang Lalu
Harga Gratis
Link Download Disini
  1. Download WhatsApp Plus APK melalui URL yang berada pada table di atas
  2. Masuk ke setting dan buka privacy dan security
  3. Centang unknown source agar android bisa memasang aplikasi yang berasal bukan dari sumber resmi
  4. Setelah unduhan selesai, instal whatsApp Plus, dan berikan nomor telepon untuk menautkan kontak kamu

Cara Mengatasi Masalah pada Aplikasi

1. Tidak Bisa Log In

Tidak bisa log in artinya aplikasi sedang ada masalah dengan akun yang sedang digunakan. Kamu bisa melakukan pengecekan kembali akun yang kamu gunakan masih dapat digunakan atau tidak. Atau menginstal ulang aplikasi WhatsApp Plus

2. Tidak Bisa Log In

Perangkat penuh dan menumpuknya file sampah bisa menjadi sebab aplikasi berjalan dengan lambat. Performa aplikasi bisa kembali seperti semula atau memberikan ruang penyimpanan aplikasi yang lebih banyak jika file yang tidak diperlukan lagi segera dihapus.

Trending :  Download Social Spy Whatsapp Tool Sadap WA Apk 2022