Download Whatsapp Clone Apk Mod Terbaru Bisa Banyak Akun

Satupersen.co.id – Salah satu aplikasi perpesanan populer yang terbanyak diinstall di handphone dan dipakai sampai hari ini ialah WhatsApp. Namun, aplikasi WhatsApp hanya dapat menggunakan satu akun di handphone. Maka dari itu app WhatsApp Clone adalah solusinya menangani pembatasan akun tersebut.

Aplikasi WhatsApp Clone tersedia untuk memberikan solusi bagi yang menggunakan WhatsApp ketika ingin “mengkloning” atau melipatgandakan satu account WhatsAppnya di dua perangkat handphone yang berbeda. Untuk dapat mengkloning WhatsApp di dua perangkat yang beda, kamu harus mengunduh dan memasang aplikasi ini lebih dulu.

Mengenai WhatsApp Clone Apk

Aplikasi WhatsApp Clone adalah cara terbaik untuk semua orang jika ingin menggandakan atau mengkloning aplikasi komunikasi yang populer ini di dua perangkat yang berbeda. Cara menggunakan aplikasi pengganda WhatsApp ini hampir sama dengan aplikasi WhatsApp Web yang dapat di jalankan di perangkat komputer atau laptop.

Namun, aplikasi pengganda WhatsApp ini bisa dijalankan di perangkat handphone tidak seperti WhatsApp Web yang cuman bisa dijalankan di perangkat komputer atau laptop. Fitur aplikasi pengganda WhatsApp  ini hampir sama dengan aplikasi WhatsApp resmi.

Aplikasi pengganda WhatsApp ini bukan hanya di jalankan oleh orang yang serupa untuk menghubungkan akun WhatsAppnya di perangkat handphone yang beda, tetapi bisa juga di gunakan untuk menyadap akun WhatsApp.

Seperti aplikasi modifikasi yang lain, aplikasi WhatsApp Clone ini di sebut illegal karena tidak di perkembangkan dengan cara resmi oleh pemilik lisensinya. Namun, begitu perlunya semua orang yang menggunakan kloning akun untuk WhatsAppnya di dua perangkat yang beda, karena itulah aplikasi ini selalu berkembang.

Aplikasi ini memiliki tingkat keamanan yang sudah lumayan bagus sehingga beberapa yang menggunakan tak perlu cemas nomor mereka alami pembekuan baik secara tetap ataupun sementara.

Fitur Unggulan WhatsApp Clone Apk

Aplikasi WhatsApp Clone di lengkapi oleh beberapa macam fitur unggulan yang bisa memudahkan penggunanya. Berikut beberapa fitur unggulan yang di suguhkan oleh aplikasi pengganda WhatsApp:

1. Kloning Akun WhatsApp

Fitur khusus yang ada di aplikasi cloning WhatsApp ini untuk menggandakan akun WhatsApp pada dua perangkat handphone bersama-sama. Sejauh ini, menggandakan akun cuma dapat di gunakan di satu handphone dengan 1 laptop saja.

Namun jika kamu memakai aplikasi cloning WhatsApp, kamu dapat menggandakan akun  di dua handphone. Tentu dengan adanya akun yang serupa di dua perangkat, memudahkan kamu untuk mengirimkan pesan di dalamnya di mana saja.

Langkah untuk menggandakan akun juga tidak terlalu sulit. Kamu perlu memindai kode QR dari akun WhatsApp asli yang ingin kamu cloningkan ke handphone lainnya. Secara automatis, kamu juga dapat terhubung satu akun di dua perangkat yang beda

2. Tanpa Registrasi

Aplikasi cloning WhatsApp dapat segera di pakai tanpa perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Dengan begitu kamu cuma perlu mengkloning akun asli dengan memindai kode QR dari akun WhatsApp yang asli.

Trending :  Download Aplikasi Yowhatsapp Update Terbaru 2022

3. Story Saver

Fitur story saver merupakan fitur paling unik yang berada di aplikasi pengganda WhatsApp. Aplikasi ini mempunyai kelebihan untuk mengunduh story yang awalnya di unggah oleh seseorang dengan gampang dan cepat.

Fitur ini merupakan fitur paling terbaru yang di suguhkan oleh aplikasi pengganda WhatsApp di mana pada aplikasi WhatsApp biasa para pemakai cuma bisa sama-sama menonton story seseorang atau memberi komentar berkaitan status yang di buat.

Tentu kamu dapat segera simpan story tidak perlu lagi mengunduh tambahan aplikasi di luar WhatsApp.

4. Fitur Direct Chat

Fitur direct chat yaitu fitur hebat yang lain yang cuma dapat di gunakan pada aplikasi pengganda WhatsApp atau cloning WhatsApp. Adanya fitur ini dapat mempermudah kamu untuk langsung menyampaikan pesan ke seseorang meski harus simpan nomor orang tersebut.

Salah satunya kekurangan aplikasi WhatsApp resmi yaitu bagi yang menggunakan harus simpan nomor orang itu sebagai contact lebih dulu bila ingin mengirimkan pesan untuk pertama kali. Sementara bila kamu memakai aplikasi cloning WhatsApp, kamu dapat langsung menginputkan nomor yang ingin di kirimi pesan.

Setelah itu kamu perlu menyampaikan pesan yang kamu ingin kirimkan. Pesan kamu akan langsung terkirim ke nomor yang dituju..

5. Fitur Screenshot

Fitur favorit yang lain yang ada di aplikasi cloning WhatsApp yaitu fitur screenshot. Para pemakai bisa mengambil langsung tangkapan layar tidak perlu memakai aplikasi pihak ke-3 . kamu dapat langsung ambil tangkapan layar memakai aplikasi cloning WhatsApp.

Dengan berbagai macam fitur unik yang di datangkan oleh aplikasi cloning WhatsApp ini  jadikan aplikasi ini lebih komplet dari sisi fitur di banding aplikasi aslinya. Menariknya ialah, fitur screenshot di lengkapi oleh fitur untuk mengirim hasil screenshot ke account media sosial lainnya.

6. Pengunduhan dan Pengiriman File Lebih Cepat

Kelebihan yang ada di aplikasi cloning WhatsApp ini yaitu proses pengunduhan dan penngiriman file dapat di gunakan lebih cepat. Karena aplikasi ini selalu up-date secara terus-terusan oleh pihak pengembang maka dari itu aplikasi ini bisa lebih kecil ukurannya saat di pakai untuk mengunduh file dan mengirimi.

Download WhatsApp Clone Apk

Meskipun sebagai aplikasi pihak ke-3 dan tidak tersedia resmi di Google Play Store, aplikasi cloning WhatsApp ini termasuk aman untuk di pakai.

Jika kamu ingin mendownloadnya, silahkan klik link di bawah ini.

Nama Aplikasi WhatsApp Clone Apk
Versi Terbaru 3.3
Ukuran File 29 MB
Android 4.1 dan yang lebih baru
Link Download Klik di sini

 

Tutorial Menginstall WhatsApp Clone Apk

Karena aplikasi ini merupakan versi modifikasi dan tidak tersedia di Google Play Store, maka untuk menginstalnya memerlukan izin pemasangan pada perangkat handphonemu terlebih dahulu. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

  • Langkah pertama, silahkan masuk ke menu Pengaturan.
  • Setelah itu klik pada opsi ‘Keamanan’.
  • Selanjutnya klik opsi ‘Aplikasi’ dan pilih ‘Privasi Aplikasi’.
  • Kemudian klik pada opsi ‘Unknown Source’ atau ‘Sumber yang Tak Dikenal’.
  • Lalu silahkan buka file Manager pada perangkat Android.
  • Setelah itu cari file WhatsApp Clone Apk yang telah kamu download sebelumnya.
  • Terakhir, kamu hanya perlu menunggu proses penginstalan hingga selesai.
Trending :  Cara Membuat Sound Of Text WA Terbaru 2022

Cara Menggunakan WhatsApp Clone Apk

Ada beberapa fitur unik yang ada di aplikasi WhatsApp Clone. Agar kamu bisa manfaatkan sejumlah fitur yang ada di aplikasi cloning WhatsApp ini, tentu kamu terlebih dahulu harus  melakukan beberapa langkah dulu ketika ingin mengawali pembicaraan atau chat berikut:

  • Pertama, bukalah aplikasi cloning WhatsApp yang telah kamu install dalam perangkat handphon
  • Setelah itu kamu buka aplikasi cloning WhatsApp, terdapat halaman utama aplikasi yang berisi beberapa menu khusus dan fitur yang bisa dipakai. Ketika kamu ingin gunakan cloning pada akun WhatsApp, pastikan klik fitur “WA Clone” di menu utama
  • Kemudian akan nampak gambar berbentuk Kode QR pada layar handphone yang berperan untuk memberikan akses pada perangkat yang lain hingga dapat mendapat account WhatsApp berkaitan
  • Selanjutnya ambil perangkat yang lain untuk scan Kode QR yang tampil di layar handphone. Perangkat yang lain kamu pakai itu sebaiknya terlebih dahulu telah terinstal aplikasi WhatsApp yang asli.
  • Setelah itu pada perangkat lain bukalah aplikasi pemindai Kode QR yang telah terinstal dan tujukan camera kamu ke gambar Kode QR yang ada pada perangkat dengan aplikasi cloning WhatsApp.
  • Lalu tunggu hingga proses penyekenan Kode QR selesai dan berhasil. Jika penyekenan Kode QR  telah usai setelah itu akan terlihat pada menu chat.
  • Selanjutnya kamu akan melihat menu chat seperti yang ada di akun WhatsApp asli. Kamu dapat menggunakan fitur yang lain tersedia.

Cara Memakai Direct Chat Cloning WhatsApp

Terdapat fitur favorit yang dipunyai oleh cloning WhatsApp yaitu fitur direct chat. Fitur ini ada  untuk kamu agar segera dapat menyampaikan pesan ke nomor WhatsApp yang lain tak perlu simpan nomor ke dalam daftar contact di handphone. Berikut langkahnya:

  • Langkah pertama, bukalah aplikasi cloning WhatsApp yang telah kamu install dalam perangkat handphone.
  • Setelah itu kamu buka aplikasi cloning WhatsApp, maka akan muncul halaman utama aplikasi yang berisi beberapa menu utama dan fitur yang bisa dipakai. Ketika kamu ingin mengirim chat tanpa simpan nomor dalam contact ponsel, klik fitur “Direct Chat”.
  • Seterusnya inputkan nomor ponsel yang ingin dituju untuk mengawali pembicaraan.
  • Lalu kamu akan ditujukan ke fitur Direct Chat berbentuk tulisan “Open Chat for WhatsApp”.
  • Setelah itu pada kolom menu “Enter the number phone”, masukan nomor ponsel yang ingin kamu pilih untuk mengirim pesan. Ketika sudah memasukkan nomor ponsel yang ingin dipilih, klik tombol “Direct Chat WhatsApp”.
  • Terakhir aplikasi cloning WhatsApp seterusnya akan menjalankan keinginan kamu. Perlu menanti beberapa saat saja sampai halaman pembicaraan baru terbuka.
Trending :  Download Social Spy Whatsapp Tool Sadap WA Apk 2022

Mengenai Keamanan WhatsApp Clone Apk

Sebagai sebuah aplikasi modifikasi yang dibikin oleh pihak ke-3 , beberapa orang yang mengkhawatirkan tentang keamanan dari aplikasi ini. Karena sebagai aplikasi “illegal” yang tidak kembangkan oleh pemilik lisensi WhatsApp, pemakai tidak dapat mendapati aplikasi ini di Google Play Store.

Walau sebagai aplikasi modifikasi, realitanya telah banyak orang di penjuru dunia yang memasang aplikasi ini. Beberapa orang yang yakin untuk memakai aplikasi cloning WhatsApp ini karena aplikasi ini terjaminnya keamanan ke beberapa pemakai.

Tetapi, meskipun dipercaya mempunyai tingkat keamanan tinggi, sebaiknnya kamu tidak sering memakai aplikasi ini untuk menghindar resiko yang kemungkinan muncul. Beberapa resiko yang kemungkinan muncul ialah penutupan account oleh pihak WhatsApp resmi.

WhatsApp sendiri sudah memberikan ancaman akan memblok account yang memakai WhatsApp modifikasi.

Panduan Memakai Cloning WhatsApp Apk Secara Aman

Ingat aplikasi cloning WhatsApp ini bukanlah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh pengembang WhatsApp, dikarenakan ada banyak hal yang perlu kamu teliti saat memakai aplikasi ini supaya masih tetap aman menggunakannya.

  • Jauhi aktivitas mengirim percakapan terlalu berlebih ketika memakai aplikasi cloning WhatsApp.
  • Kamu dianjurkan tidak mengirim ke banyak pesan ke satu nomor yang serupa saat memakai fitur Direct Chat dari aplikasi cloning WhatsApp. Memakai fitur Direct Chat terlalu berlebihan ke satu nomor yang serupa akan dipandang spamming dan berpengaruh ke penutupan nomor
  • Yakinkan kamu hanya memakai fitur yang ada di aplikasi saja. Jauhi memakai fitur di luar aplikasi ini
  • Jauhi untuk menyampaikan pesan berbentuk masukan atau report pada aplikasi cloning WhatsApp
  • Sebaiknya kamu cuma memakai aplikasi cloning WhatsApp ini pada saat penting saja dan tidak boleh memakainya keseringan
  • Jauhi memberi centang pada pilihan “Keep Me Signed In” sehingga account kamu tidak tercatat secara automatis ke aplikasi cloning WhatsApp
  • Jauhi memakai aplikasi cloning WhatsApp ini dalam waktu yang terlampau lama. Ketika aplikasi akan dipakai baru install aplikasi tersebut, tetapi apabila tidak sedang diperlukan secepatnya uninstall kembali.