7 Aplikasi Sadap WA Pasangan Tanpa Ketahuan + Link Download

Satupersen.co.id – Pada era digital ini, aplikasi media perpesanan memang satu hal penting yang ada dalam gadget contohnya WhatsApp. Demi kebutuhannya, rasa-rasanya hampir semua kalangan mengunduh aplikasi WhatsApp di smartphonenya nya kan? Namun seiring penggunaannya, kini banyak orang yang berkepentingan melakukan penyadapan WhatsApp melalui bantuan aplikasi sadap WA.

Tak hanya untuk modus kejahatan, tapi juga untuk kepentingan mengontrol pasangan seperti suami, istri bahkan pacar. Ataupun mereka yang ingin mengontrol anak-anak mereka. Faktanya, memang kini aplikasi penyadap WhatsApp semakin banyak yang dikembangkan oleh developer. Terbukti dari beberapa aplikasi yang jumlah unduhannya mencapai 100 ribu lebih, bahkan ada yang mencapai 10 juta lebih karena bisa di unduh oleh seluruh penjuru dunia.

Untuk kamu yang ingin mengontrol pasangan atau siapapun, yuk simak beberapa aplikasi terbaik penyadap WhatsApp terbaru yang telah kami rangkum.

1. WhatsApp Sniffer

Pastikan OS smartphone kamu minimal versi 4.1 ya untuk download aplikasi ini. Aplikasi ini termasuk aplikasi penyadap yang lumayan banyak di pakai, lho. Hingga saat ini saja telah terunduh sebanyak 100.000 lebih. Kelebihannya, aplikasi ini bisa kamu akses secara real-time. Namun kekurangannya aplikasi WhatsApp Sniffer, kamu harus terhubung dengan jaringan wifi yang sama dengan smartphone target yang ingin kamu lacak.

Jika kamu inginn mendownloadnya, langsung saja klik di sini. Namun jika bingung untuk menggunakannya, simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama, download aplikasinya kemudian di install
  • Untuk mendukung pelacakan, diperlukan mendownload aplikasi Busybox (pastikan terhubung ke jaringan yang sama dengan target)
  • Selanjutnya, buka WhatsApp Sniffer, izinkan akses root dan Busybox
Trending :  5 Aplikasi Pelacak Lokasi Dengan Nomor HP Tanpa Ketahuan

2. Whats Web Clone App

7 Aplikasi Penyadap WA Untuk Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan

Hanya menggunakan aplikasi dengan ukuran yang kecil, kamu sudah bisa melakukan penyadapan whatsapp seseorang, lho. Kamu bisa mendownload aplikasi Clone WhatsWeb di PlayStore dengan OS minimal 5.0. Aplikasi ini membantu kamu mengkoling akun whatsapp ke ponsel lain dengan pemindaian kode QR. Dengan pemindaian, informasi akun kamu akan disinkronkan dengan cepat seperti percakapan, foto, video audio, dan file dokumen. Tak perlu khawatir, aplikasi ini pun bisa diakses secara gratis, jadi anda bisa menikmati fiturnya tanpa harus berlangganan.

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu hanya perlu mendownload kemudian buka app > tap menu whats cloning, kemudian tunggu hingga muncul kode QR dan tinggal kamu scan.

3. Mobile Client For WhatsApp

Aplikasi sadap WA yang satu ini banyak juga digunakan orang-orang. Karena untuk menggunakannya bisa dibilang sederhana. Aplikasi ini sangat mirip dengan penggunaan whatsapp web dan kamu bisa menginstalnya di google playstore. Sama halnya dengan whatsapp web, kamu hanya perlu memindai kode QR dari akun whatsapp orang yang dituju. Setelah berhasil, kamu langsung bisa menyadap pesan maupun riwayat panggilan.

4. Smart Logs

Aplikasi penyadap jarak jauh ini bisa kamu dapatkan dengan mengunduhnya di google Playstore dengan ukuran yang kecil hanya 3MB. Karena termasuk aplikasi yang tergolong popular, Smart Logs kini sudah terunduh sebanyak 100.000 lebih. Manfaat aplikasi ini dapat merekam dan mencatat keigatan smartphone yang di sadap, misalnya seperti panggilan masuk dan keluar, chat masuk dan keluar, history browser dan lainnya. Aplikasi ini meminta izin untuk mengakses lokasi, kontak, kamera, dan rekam audio.

Langkah-langkah menggunakan aplikasi ini cukup mudah, yaitu hanya perlu mendonwload pada smartphone orang yang di tuju kemudian lakukan registrasi akun.

Trending :  WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Versi Terbaru 2022

5. Airdroid

7 Aplikasi Sadap WA Pasangan Tanpa Ketahuan

Aplikasi penyadap yang satu ini tersedia di Playstore maupun Appstore. Kegunakan aplikasi ini untuk melakukan penyadapan jarak jauh yang penggunanya transfer file lintas platform, serta mirorring dan mengontrol perangkat seluler. langkahnya cukup mudah, setelah download Airdrop kamu bisa membuat akun kemudian login, bisa dengan email ataupun facebook.

6. mSpy

Seperti namanya, mSpy merupakan aplikasi sadap wa atau sebagai mata-mata dengan tujuan melacak aktivitas di smartphone orang yang dituju. Tak hanya untuk whatsapp, aplikasi ini juga bisa untuk memantau seperti SMS, riwayat panggilan, hingga melacak lokasi. Bahkan aplikasi ini juga bisa melacak riwayat chat di aplikasi sosial media seperti Facebook dan dating app seperti Tinder. Namun kekurangannya, aplikasi ini tidak tersedia secara free tetapi harus berbayar untuk berlangganan pada pilihan paket yang tersedia. Tetapi jika ingin mencobanya, anda bisa mencoba gratis dalam waktu 7 hari.

Berikut langkah-langkah menggunakan aplikasi mSpay

  • pertama kamu harus melakukan registrasi pada situs resmi mSpy
  • pilih jenis perangkat orang yang ingin kamu sadap
  • plih jenis paket berlangganan
  • lakukan pembayaran
  • terakhir, download aplikasi mSpy di smartphone orang yang dituju. Dan aktifkan izin pemasangan dari sumber tidak dikenal sebelum diinstall.

7. iSpyoo

Aplikasi penyadap whatsapp yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk menyadap dari jarak jauh. Dengan mengandalkan fitur GPS pada smartphone target, kamu sudah bisa menyadap pesan, riwayat panggilan, dan lokasi dari whatsappnya. Namun seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi iSpyoo juga mengharuskan berlangganan paket premium untuk bisa menggunakan fitur-fiturnya.

Berikut langkah-langkah menggunakan aplikasi iSpyoo

  • Download aplikasi iSpyoo pada playstore smartphone target
  • Lakukan registrasi akun
  • Klik login > menu sebelah kiri
  • Pilih whatsapp history, SMS history, ataupun lainnya untuk disadap
  • Masukkan nomor anda untuk mendapatkan informasi hasil penyadapan
Trending :  Download WhatsApp Plus Apk Versi Terbaru 2022